June 23, 2024

Banyak kejutan-kejutan baru yang bermunculan di media online dan sosial, setelah kemarin para artis-artis kebangsaan indonesia memutuskan untuk membuka dan gabung lapak live streamingnya di Shopee Live. Sekarang giliran Sarwendah yang merupakan istri dari Ruben Onsu tidak mau ketinggalan juga, momen untuk berjualan Online.

Sebagai Pemain Film, Sinetron sekaligus Penyanyi terkenal di Indonesia, ia langsung memutuskan untuk menyusul suaminya gabung lapak Live Streaming di Shopee Live agar bisa mendapatkan cuan banyak. Sebelumnya, Sarwendah mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika ia baru masuk ke dunia Entertainment dan bergabung dengan Girlband Cherrybelle pada tahun 2011.

Melalui berbagai tantangan dalam perjalanan karir, akhirnya Sarwendah memilih solo karir. Dan menariknya, namanya semakin terkenal sehingga ia menjalin hubungan istimewa dan menikah dengan Ruben Onsu yang merupakan Presenter Kondang.

Sebagai Istri yang sebelumnya pernah mencari uang sendiri dan tahu sangat sulit untuk mendapatkan uang. Dan pada akhirnya ia melihat peluang besar untuk mendapatkan cuan, akhirnya Sarwendah langsung melakukan Live Streaming Jualan di akun sosmednya.

Usai melihat teman-teman artis dan suaminya mendapatkan keuntungan yang sangat besar, pada akhirnya Sarwendah juga ikut mencoba menambah lapak Live Streamingnya ke Shopee Live.

Karena sebelumnya Sarwendah sudah berpengalaman dan mempunyai kemampuan ketika mengadakan Live Streaming serta sering mendapatkan dukungan yang fantastis dari para penontonnya, membuat Istri Ruben Onsu ini semakin yakin dan semangat untuk Live Streaming di Shopee Live setiap harinya.

Dengan begitu, ibu tiga anak itu juga mampu menjalin hubungan dengan followersnya serta pengguna Shopee sebab jangkauan yang didapat semakin luas.

Menurut Sarwendah, bukan hanya omset atau keuntungan yang luar biasa, Shopee Live juga selalu menawarkan berbagai promo menarik sehingga membuat Istri Ruben Onsu itu semakin yakin banyak orang yang akan berbelanja di Shopee Livenya.

BACA  Biodata dan Profil Beby Tsabina

Tidak hanya itu, Sarwendah juga menginfokan disepanjang Live Streamingnya nanti. Para pengguna bisa berbelanja di Shopee Live dan menikmati berbagai promo menarik seperti diskon 50% untuk berbagai produk lengkap.

Ibu tiga anak itu juga menjelaskan akan ada berbagai produk favorit dari berbagai kategori seperti: home & living, fashion, mom & baby, dan beauty yang bisa para pengguna temukan dengan potongan harga yang cukup bombastis. Tidak hanya itu, banyak juga kejutan-kejutan yang akan di hadirkan si Shopee Live bersama para artis-artis terkenal seperti: Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dr. Richard Lee nantinya.

Informasi terkait keberhasilan Raffi Ahmad yang memecahkan rekor Live Streaming dengan jumlah Transaksi 7 Miliar di 7.7 Shopee Live Fantastis Sale memang betul-betul mempunyai efek yang sangat menakjubkan.

Bukan hanya menjadikan para penjual dan pembeli asik untuk bergabung, menikmati manfaat promonya dan berbelanja, tapi ada juga yang lebih menarik yaitu antusiasme streamer-streamer untuk berjualan di Shopee Live.

Tidak hanya itu, Shopee juga ternyata berhasil menduduki posisi pertama sebagai e-commerce (perdagangan elektronika) dengan total pengunjung cukup tinggi dalam bulan Mei tahun 2023 hingga 161 juta pengunjung, berbeda dengan Tokopedia yang mendapatkan 106 juta pengunjung dan lazada hanya 70 juta pengunjung.

Memang tidak perlu diragukan lagi, posisi Shoppe pada e-commerce (perdagangan elektronika) sangat kuat berdasarkan hasil data SimilarWeb.

Sekarang ini, dengan berbelanja melalui Live Streaming atau sering disebut dengan Live Shopping pastinya sangat menarik banyak konsumen, pihak dan pelaku usaha khususnya untuk Influencer dan selebriti.

Tidak hanya itu, banyak juga keseruan-keseruan dalam berinteraksi yang ditawarkan, dan mampu meningkatkan pelaku usaha dan promo fantastis serta dapat memberikan berbagai macam keuntungan-keuntungan untuk semua pihak yang ikut serta berpartisipasi.

BACA  Biodata dan Profil Boris Thompson Manullang