June 23, 2024

Denise Chariesta atau sering dikenal dengan Denise Cadel, beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan setelah membuka donasi untuk biaya kelahirannya. Menurut Denise sendiri, hasil dari donasi yang sudah terkumpul telah dibelikan berbagai perlengkapan calon bayinya.

Namun ternyata bukan hanya open donasi, Denise Cadel juga langsung membuka layanan Endorse mencapai Rp 10 miliar. Menurut Denise Chariesta nama Produk tersebut nantinya akan menjadi identitas calon bayinya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

“Ya mungkin kalian tau lah, kalau nama kan udah gua kasih info di IG. Sebenarnya gua mau nyari endorse RP10 M, jadi nanti yang mau Endorse Rp10 Miliar itu produk atau namanyanya akan gua jadikan nama anak gua sendiri” kata Denise.

“Contohnya Don** yang Endorse, jadi nanti nama anak gua Do**. Kalo ada yang nanya kenapa mahal? Ya kan namanya nempel seumur hidup anak gua” sambung Denise Cadel.

Banyak warganet yang heran, apa sebenarnya yang ada di pikiran Denise terkait rencana Endorse nama calon anaknya. Malahan, Denise mengatakan akan menaruh Identitas produk tersebut di nama belakang anaknya. Kalau yang berhubungan hanya mampu membayar Endorse Rp 5 Miliar.

“Gila aja, nggak boleh ditawar lah! Ya namanya kan seumur hidup. Tapi kalo ada yang sanggupnya hanya Rp 5 Miliar, ya bisa nama belakang” kata Denise.

Sekarang ini, umur kandungan Denise Cadel sudah menginjak usia 6 bulan. Denise mengaku sampai sekarang masih banyak orang-orang yang mengatakan kalau dirinya tidak sedang mengandung (Hamil Settingan).

“Kalo sekarang ya baru menginjak 6 bulan, tapi heran gua sama netizen masih bilang kalo gue ini nggak hamil (palsu). Gimana caranya buat hamil palsu ya kan, masa iya dokternya gua setting. Kalau dipikirkan rumah sakit gua gede masih iya mau mereka gua setting kan nggak boleh” ungkap Denis Cadel.

BACA  Biodata dan Profil Deddy Mizwar

Tidak hanya itu, Denis Cadel menyarankan untuk semua Netizen agar tidak mengganggu dokter kandungannya. Karena menurut sang Dokter, banyak para netizen yang DM -in dan menanyakan kehamilan Denise Cadel benar atau hanya settingan.

“Buat kalian, udah jangan bikin malu gua. Kesel gua, masa Dokter gua di serang Netizen. Kata Dokter gua sih, banyak netizen yang mempertanyakan soal kehamilan gua” sambung Denis.

Seperti yang kita ketahui, Denise Chariesta sudah kehabisan uang karena ia mengaku sempat tidak bekerja selama mencari sang mantan untuk meminta pertanggungjawaban atas kehamilannya. Denise sampai ke Bangkok, Thailand untuk mencari mantan kekasihnya tersebut sampai ia harus mengeluarkan banyak uang.

“Meskipun gua ga lama, tapi kan harus tetap bayar gaji karyawan gua jadi nombok. Belum lagi bayar kontrakan dan sebagainya” jelas Denise.

Tidak hanya itu, menurut Denise sendiri penyebab masalah keuangan yang semakin berkurang juga disebabkan karena ia harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menuruti ngidamnya setiap harinya.

“Ya pokoknya banyak lah, apalagi buat nurutin ngidam gua yang bisa habis sampai 1 juta lebih lah belum lagi dari gojek” kata Denise.

Tidak hanya itu, Denise juga memberitahukan jumlah donasi yang ia terima sudah cukup untuk biaya lahiran anak karena ada salah satu orang yang yang menyumbang Rp 100 Juta.

“Puji Tuhan, seneng banget bangun tidur liat ada yang TF 100 juta jadi masalah biaya persalinan sudah beres. Karena kan biayanya Rp 90 juta tuh jadi udah cukup. Makasih ya kalian semua, udah peduli sama aku” Ucapan terimakasih Denise.