April 13, 2024

Menyambut bulan Agustus, Raffi Ahmad menghadiri acara olahraga di Bandung, Jawa Barat. Dimeriahkan oleh 12 ribu pelari yang berdatangan untuk menikmati sejuknya kota Bandung.

Namun ternyata Raffi Ahmad tidak sendiri, ia mengajak sahabatnya yaitu Gilang Widhia yang merupakan Selebgram terkenal di seluruh Indonesia dengan nama Juragan 99.

“Badung merupakan tempat ternyaman dan sejuk untuk melakukan berbagai kegiatan di luar ruangan (outdoor)” kata Raffi Ahmad.

Sedangkan Gilang Widhia Selebgram Juragan 99 mengatakan kalau dirinya sudah lama menyukai kegiatan (aktivitas) fisik di luar ruangan (outdoor) khususnya lari. Oleh karena itu, ia juga ikut serta memeriahkan acara lari di Bandung.

“Saya memang sangat menyukai kegiatan di luar ruangan (outdoor) salah satunya lari, sehingga kami Juragan 99 Corps sangat berpartisipasi dalam acara lari dan kegiatan olahraga di kota Bandung” kata Founder Juragan 99 Corps sekaligus Selebgram dengan 2 jutaan pengikut itu.

Selebgram Gilang Widhia tidak hanya ikut bergabung lari dengan masyarakat Bandung, namin ia juga memberitahukan kepada 12 ribu pelari tersebut terkait pentingnya menjaga kesehatan kulit ketika sedang melakukan kegiatan di luar ruangan.

“Pastinya saya dan tim sangat mendukung kegiatan di luar ruangan (outdoor) ini, khususnya yang berkaitan dengan pentingnya perlindungan dan perawatan kulit serta suarakan gaya hidup sehat di masyarakat” kata Gilang Widhia.

Seperti yang kita ketahui, Gilang Widhia dan Istrinya yaitu Shandy Purnamasari telah mendirikan Lini Skincare MS Glow salah satunya MS Glow For Men yang menjadikan Raffi Ahmad sebagai brand Ambassador.

Di kota Bandung, Juragan 99 memberitahukan kepada masyarakat Skincare yang terbaik yaitu MS Glow For Men Sunscreen Spray untuk melengkapi kebutuhan para pria Indonesia yang ingin merawat kulit secara efisien, efektif dan mudah diaplikasikan dalam aktivitas sehari-hari.

BACA  Agnez Mo Bagikan Momen Keseruannya Bersama Sang Kekasih, Nonton Liga Bola Favoritnya Arsenal VS Barcelona

“Dalam acara lari di kota Bandung yang dimeriahkan oleh 12 ribu pelari, kami akan mengenalkan varian Sunscreen Spray kemasan baru dengan SPF 45 PA++, dengan Vitamin C, ekstrak biji oat hitam buat melembabkan, menghentikan iritasi dan bisa digunakan mereka yang memiliki kulit sensitif” kata Juragan 99.

Biodata Singkat Gilang Widhia Juragan 99 Corps Sekaligus Selebgram dengan 2 Jutaan Pengikut

Gilang Widhia yang mempunyai nama lengkap yaitu Gilang Widhia Pramana, lahir pada tanggal 4 Mei tahun 1989 di Probolinggo. Gilang sendiri sebelumnya lahir di keluarga yang sangat sederhana dimana Ayahnya bekerja sebagai seorang pegawai sipil. Tidak hanya itu, Gilang juga ternyata pernah menjalankan pendidikan di Malang lalu melanjutkan pendidikannya di Universitas Negeri Malang.

Menariknya, meskipun Gilang masih duduk di bangku kuliah ia tidak ragu untuk membuka bisnis kecil-kecilan untuk membiayai kuliahnya dan meringankan beban orang tua. Salah satu bisnis yang ia jalankan waktu itu yaitu menjadi pemandu wisata atau tour leader di wisata Malang. Penghasilan tersebut ia kumpulkan untuk membuka usaha baru.

Ketika ia bekerja sebagai pemandu wisata, ia dipertemukan dengan Shandy Purnamasari yang sekarang ini menjadi istrinya. Kemudian Shandy dan Gilang melangsungkan pernikahan pada 7 Februari tahun 2013. Untuk membantu suaminya, Shandy Purnamasari langsung berpikir untuk membuka usaha sebagai reseller kosmetik yang ia tawarkan melalui akun media sosialnya.

Setelah modalnya dari pemandu wisata terkumpul, setelah itu ia melanjutkan niatnya untuk membuka bisnis pencucian motor dengan nama Lorenzo Snow Wash. Selama ia membuka bisnis ini, Gilang sering turun sendiri untuk mencuci motor milik pelanggannya sehingga tidak heran jika ada bekas hitam di tangannya.