June 23, 2024

Fujianti Utami Putri atau yang sering dikenal dengan nama Fuji baru-baru ini menghebohkan publik, usai mengungkap kondisinya yang kurang baik.Fuji mengatakan kalau dirinya sedang mengalami kondisi Skoliosis pada tulangnya. Adik ipar Almarhumah Vanessa Angel memberitahukan hal itu melalui akun Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

Fujian menunjukan rangkaian Potret kedatangannya ke salah satu rumah sakit umum untuk Roentgen. Namun pada Stories keduanya ia juga memperlihatkan rangkaian hasil Roentgen di tubuhnya. Tampak dalam foto Roentgen tersebut, bentuk tulang belakang Adik ipar mendiang Vanessa Angel cenderung melengkung dan tidak lurus sempurna. “Ya namanya juga hidup. kadang lurus-lurus aja, kadang miring hehe” caption Fuji dalam rangkaian potret tersebut.

Pada Instagram Stories yang di posting waktu lalu, Adik Fadly Faisal memberitahukan kepada salah satu warganet kalau ia sedang mengidap penyakit Skoluosis. Sehingga banyak warganet lainnya dan beberapa kalangan artis memberikan semangat kepada Fuji di komentar Feed. Dan pastinya Adik Fadly Faisal langsung menanggapi beberapa komentar dari kalangan artis maupun netizen.

Salah satu artis yang memberikan semangat kepada Fuji yaitu kakak kandungnya sendiri, Fadly Faisal. Waktu itu, Fadly Faisal hanya berkomentar “Cepat sembuh ya uti”.

Tidak disangka, kalau Fuji meminta Fadly buat membantingnya supaya tulang belakangnya bisa lurus kembali. Namun, pastinya Fuji menyampaikan hal tersebut hanya sebagai candaan. “Makasih, tapi coba deh banting uti kekanan siapa tau jadi lurus wkwk” jawab Fuji.

Di waktu yang sama pada saat Fuji membalas komentar Fadly Faisal, ia juga sempat membalas komentar dari netizen terkait penyebab kondisi tulangnya. Ternyata Fuji mengatakan kalau penyebab ia menderita Penyakit Skoliosis, karena Fuji sering menggendong Gala Sky yang merupakan keponakannya sambil membawa tas berat.

BACA  Biodata dan Profil Dhea Ananda

“Ya mungkin saja karena sering gendong Gala kan selalu di sisi kanan, aku juga sering bawa tas berat di kanan jadi miringnya ke kiri” Jawab Fuji.

Tetapi justru banyak netizen yang mengingatkan Fuji supaya tidak terlalu menyalahkan keadaan yang sudah terjadi. Tidak hanya itu ada beberapa Netizen juga yang menyarankan Fuji buat melakukan terapi fisik melalui pilates maupun berenang.

Banyak warganet dan kerabat Fuji yang menanyakan kondisi Fuji sekarang ini, dan adik mendiang Vanessa Angel ini menanggapinya dengan memberitahukan kondisinya.

“Utti gimana kabar kamu sekarang?” tanya @sh3fia.

 “Semuanya baik-baik saja (Very good very well, everything is good, i’m skoliosis)” jawab Fuji.

“Semangat sayangku yang kecil mungil! harus tetap happy kiyowow” komentar Meyden.

“Nggak Boleh Miring/Bongkok pas main Game ya Mayden” jawab Fuji.

“Kamu akan baik-baik saja kok, semangat uti” komentar Violenzia Jeanette.

“Iya” jawab Adik Fadly Faisal dengan singkat.

“Hai Fuji! Semangat terus yaaa. Kalo dilihat sih mungkin skoliosis ringan, jadi bisa terapi Pilates & Berenang untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Kamu akan baik-baik saja (Yo’ll be just fine)” komentar @pingkyruslie.

Simak Sedikit Profil Fuji Utami Yang Sedang Viral Usai Mengalami Penyakit Skoliosis

Fuji An atau yang mempunyai nama asli Fujianti Utami Putri, lahir pada tanggal 3 November tahun 2002. Ia merupakan Selebriti Internet, Kreator Konten, Presenter, Pemeran dan Model kebangsaan Indonesia. Fuji adalah anak bungsu dari 4 bersaudara dan satu-satunya anak perempuan dari pasangan Faisal dan Dewi Zuhrianti.

Fuji mempunyai tiga kakak laki-laki yang bernama: Fadly Faisal, Febri Andriansyah, dan Frans Faisal. Selebgram ini menyelesaikan pendidikannya di SMK Negeri 32 Jakarta. Semasa ia duduk di bangku SMA, Fujii menjadi pemandu sorak yang bernama “Cats Cheerleading”.

BACA  Biodata dan Profil Indah Kalalo

Tidak hanya itu, nama Fuji yang mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah Kecelakaan yang menyebabkan sang kakak, Febri Andriansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel meninggal dunia di jalan Tol Nganjuk-Surabaya pada tanggal 4 November tahun 2021.