June 23, 2024

Cinta Laura yang merupakan artis terkenal di Indonesia, dan banyak membintangi judul Series, Film, dan Sinetron. Tidak hanya itu, Cinta Laura juga sukses merilis banyak lagu sebagai seorang penyanyi. Tidak puas dengan karirnya di dunia Entertainment, akhirnya sekarang Cinta Laura masuk ke dunia Bisnis.

Baru-baru ini Cinta Laura menunjukan Rumah Sraddha Semestanya yang merupakan tempat untuk berkumpul membangun koneksi, meningkatkan kemampuan dan kreativitas agar dapat berkontribusi untuk mengembangkan Industri kreatif di Indonesia.

“Disini saya akan memperkenalkan salah satu tempat yang saya bangun dengan berbagai fasilitas dan ekosistem buat generasi muda menjalankan kegiatan seperti: Acting, Dancing, Podcast, Musik, Fotografi, dan kegiatan sosial” kata Cinta Laura.

Creative hub Rumah Sraddha Semesta ternyata berada di bawah lindungan PT Cinta Paras Semesta. Cinta Laura juga tentunya bukan hanya membangun 1 bisnis saja, namun ia juga mendirikan berbagai bisnis di beberapa bidang diantaranya: Digital Platform, Talent Management, Food and Beverage Company dan yang lainnya. Cinta mengembangkan itu semua selama 2 tahun terakhir.

Seperti yang kita ketahui, Cinta Laura merupakan seorang Artis yang mempunyai kepedulian sangat tinggi kepada sesama, dengan bisnisnya itu Cinta Laura mengajak generasi muda buat ikut terlibat. Tapi justru selama 2 tahun terakhir itu, membuat Cinta laura sempat merasa stres dan capek sehingga berat badannya turun sampai 5 kilogram. Tetapi ia sendiri sangat puas karena Capek dan Stres tersebut memberikan efek positif.

“Untuk 2 tahun terakhir ini memang banyak sekali pekerjaan dan bisnis-bisnis yang aku jalani, tidak hanya itu banyak juga karir-karir orang lain yang harus aku pikirkan. Banyak juga fasilitas yang harus aku kembangkan untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Saya sangat lelah (I’m very very tired) namun saya sangat menikmatinya” kata Cinta Laura.

BACA  Biodata dan Profil Inka Christie

“Kalau dibandingkan dengan tahun lalu, tahun ini aku turun 5 kilo memang bukan karena Healthy Lifestyle bukan karena Workout. Tapi karena capek dan stres aja” kata Cinta Laura.

Tidak hanya itu, Cinta Laura juga merupakan Artis yang tidak suka berbelanja apalagi barang-barang Mewah atau Branded. Namun Cinta Laura lebih memilih untuk mengembangkan uangnya ke bisnis dan kemajuan Masyarakat. Seperti yang kita ketahui kalau Cinta Laura merupakan orang yang memiliki jiwa sosial cukup tinggi. Dimana dia memberikan inspirasi gerakan sosial Act Of Love buat mengajak para pemuda berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

“Sebenarnya aku tuh nggak suka Shopping lah, bisa di bilang ngirit kalian juga pasti tau uang aku kemana. Kembali lagi ke beberapa bisnis ku yang mampu membantu derajat orang Indonesia” kata Cinta Laura.

Rangkuman Profil Cinta Laura, Artis Terkenal Yang Dicintai Oleh Masyarakat Indonesia

Cinta Laura Kiehl atau sering dikenal dengan Cinta Laura, lahir pada tanggal 17 Agustus tahun 1993. Ia merupakan seorang Artis sekaligus Penyanyi berkebangsaan Jerman dan berkarir di Indonesia.

Cinta Laura anak dari pasangan Herdiana Soekarseno, S.H (Ibu) dan Michael Kiehl (ayah) berdarah Jerman. Dari ia kecil sampai remaja, Cinta Laura dibesarkan di Jerman sehingga ia mempunyai keunikan yang berbeda dengan artis Indonesia pada umumnya. Aksen dan Logat bicaranya seperti pencampuran antara bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, maka dari itu ia mudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

 Sebelum ia masuk ke dunia Entertainment, Cinta Laura sempat mengikuti salah satu ajang finalis “Top Model Tahun 2006” dan sukses meraih kemenangan. Salah satu juru dalam ajang tersebut bernama Sanjay Mulani yang merupakan direktur di MD Entertainment sehingga ia menawari Cinta Laura untuk membintangi Sinetron. 

BACA  Biodata dan Profil Titi DJ