June 23, 2024

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet ternyata sedang mendapatkan musibah. Keduanya mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, dan sekarang menurut pengacaranya kondisi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet sedang ditangani oleh dokter.

“Kondisi keduanya masih ditangani oleh dokter. Kalo Bu Ladi hanya memar-memar saja tapi Pak Rendi yang lebih parah beliau mengalami berdarah-darah” kata Timoty Ezra.

Tidak hanya itu, Timoty Ezra juga mengatakan kalau Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet sedang menjalankan mediasi berdua. Karena sidang cerainya akan berlanjut besok di Pengadilan Negeri Bekasi.

Namun ternyata Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet justru malah mengalami kecelakaan dan mobil yang mereka naiki sampai terbalik. Untungnya mobil tersebut tidak rusak, tapi sempat terbalik ketika kecelakaan itu terjadi.

“Sebenarnya memang sudah sempat terbalik, tapi nggak ringsek (rusak) cuman air bagnya sampai keluar” kata Timoty.

Sekarang ini keduanya sedang ditangani oleh dokter di rumah sakit. Namun Timoty masih merahasiakan rumah sakit sang artis untuk kenyamanan keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet.

“Posisi keduanya sama-sama di rumah sakit, kalo masih ada yang nanya rumah sakitnya dimana. Kita masih belum bisa memberitahunya karena harus tunggu waktunya terlebih dulu biar pihak keluarga bu Lady dan pak Rendy lebih tenang” kata Timoty Ezra.

Ezra sendiri belum bisa memastikan apakah kliennya akan hadir di persidangan cerai selanjutnya yang akan dilangsungkan besok di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Pihak Ezra masih menunggu info selanjutnya dari dokter yang sedang menangani Lady Nayoan.

“Kalau saya sendiri masih nunggu surat dari dokter saja, kalau dokter bilang boleh ya pastinya nanti kita datang. Jadi memang tergantung dari dokter aja boleh dateng apa engga” kata Ezra.

BACA  Diisukan Rumah Tangga Opick Dan Bebi Silvana Retak, Keduanya Tidak Banyak Komentar

Namun menurut Baskara Pratama yang merupakan kuasa hukum Rendy Kjaernett, sidang cerai Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet akan ditunda sampai dua minggu kedepan di Pengadilan Negeri. Baskara Pratama mengatakan penundaaan sidang tersebut merupakan keputusan dari Majelis Hakim.

Baskara juga minta doanya kepada publik, agar kliennya segera pulih. “Untuk info detailnya saya belum tahu, yang terpenting kita doakan saja keduanya segera membaik” kata Baskara Pratama.

Menurut kabar yang beredar, keduanya akan memperbaiki rumah tangga yang sebelumnya akan kandas. Karena Rendy Kjaernett meminta kesempatan kepada Lady Nayoan untuk menebus kesalahan yang sudah diperbuat sebelumnya.

Rendy juga sudah mengubah tato wajah Syahnaz yang merupakan selingkuhannya di punggung Rendy. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan akan melakukan apa saja demi menebus kesalahannya kepada Lady.

Dan sekarang mereka berdua dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan baik lagi, sehingga banyak pihak yang mengatakan lady akan memberikan kesempatan kedua kepada Rendy untuk memperbaiki rumah tangga mereka berdua.

Namun ternyata keduanya justru mengalami kecelakan tunggal di Tol Jatibening, dan menyebabkan keduanya luka sehingga tidak bisa menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Negeri Bekasi.

Maka dari itu, kuasa hukum Rendy belum bisa memberitahukan apakah Rendy dan Lady tidak jadi cerai atau tetap bercerai. Mengingat sedang mengalami musibah, keduanya masih fokus dengan kesehatan masing-masing yang sekarang ini masih ditangani oleh pihak rumah sakit.

“Kalo itu saya belum tahu, tapi memang betul pak Rendy sedang meminta maaf dan meyakinkan bu Lady agar memberikan kesempatan kepada Pak Rendi untuk menebus kesalahan sebelumnya. Kita doakan saja rumah tangga pak Rendy dan bu Lady akan segera membaik” ucap pengacara Rendy.

BACA  Biodata dan Profil Artis Prilly Latuconsina

Atas kejadian kecelakan tersebut, banyak netizen yang ikut serta mendoakan keduanya dan mendukung Lady dan Rendy rujuk. “Aku udah ngarep mereka baikan nggak jadi cerai, eh malah kecelakaan. Musibah emang nggak ada yang tau ya, semoga cepet sembuh kak Lady dan bang rendy” komentar salah satu Netizen.