July 25, 2024

Beberapa waktu lalu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yaitu Keisya Levronka kembali dihujat oleh para netizen Indonesia, setelah menghadiri podcast Marlo Ernesto. Keisya Levronka disebut tidak mempunyai attitude ketika menjawab beberapa pertanyaan dari Marlo Ernesto.

Namun setelah permasalahan ini berkurang, akhirnya Marlo Ernesto memberikan klarifikasi. Marlo Ernesto langsung membela penyanyi jebolan Indonesia Idol itu. Menurut putra penyiar Andy F Noya, tidak adil menjatuhkan hujatan hanya karena melihat potongan video yang bermunculan saja.

“Kalo menurut gue pribadi sih, Keisya Levronka nggak harus dihujat sebegitunya sama para netizen. Karena kan yang kalian lihat itu hanya potongan videonya saja tidak keseluruhan videonya” kata Marlo Ernesto.

“Ya mungkin ada juga yang sudah menonton Full-nya tapi yang booming itu cuman potongan dimana Keisya Levronka lagi menyebalkan. Tapi kan kalian nggak tau satu episode Full-nya kan?” sambungnya.

Tidak hanya itu, Marlo Ernesto juga mengatakan kalau melihat Videonya secara utuh mungkin netizen juga akan melihat kalau putra penyiar Andy F Noya juga sama menyebalkan dengan sang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

“Jadi kalo gue pikir sih, Keisya langsung kena Hate sebanyak itu menurut gua nggak adil sumpah. Karena kalian enggak tahu sebenarnya nggak tahu Full Story-nya” kata Marlo Ernesto.

Marlo Ernesto akhirnya memperlihatkan contoh kasus kepada para netizen, agar sadar kalau hanya melihat potongan video tidak akan sesuai dengan faktanya. Dia menunjukan video dirinya sedang menghujat Young Lex, namun ternyata yang terjadi tidak sesuai jika melihat videonya secara utuh.

“Nih gua kasih contoh sedikit, misalkan gue menghina Young Lex terus di-cut nih, ‘Young Lex tuh orangnya kaya t**. Tapi yang masuk ke sosmed itu yang booming” kata putra penyiar Andy F Noya.

BACA  Galeri Foto Cantik Shanice Margaretha Lie

“Sedangkan Ful-nya ternyata kakak gua yang lagi bilang ‘Young Lex bilang kayak t** contohnya kaya gitu, tapi kan banyak orang yang salah tangkap. Jadi gue bisa aja bilang gini, Keisya coba bilang gini terus di potong videonya jadi kan orang taunya sepotong doang” sambungnya.

Namun contoh tersebut dimentahkan oleh pria bertato itu. “Tapi sebenarnya di Video Full-nya gua nggak nyuruh dia begitu sih, dia kaya gitu sendiri hehe. Itu kan sebagai contoh saja, bisa saja terjadi kan” kata Mario.

Putra penyiar Andy F Noya hanya menyarankan kepada Netizen untuk tidak menghakimi orang lain, jika hanya melihat setengah dari videonya. Karena ia menjelaskan akan merugikan pihak-pihak yang terkait, sehingga bisa saja pihak tersebut akan rusak karirnya hanya karena hujatan dari netizen yang hanya melihat faktanya.

“Jadi disini gua saranin nih ya sama kalian semua, jadi kita tuh nggak boleh menghakimi orang lain. Mungkin bukan hanya obrolan gua sama Keisya saja yang di potong-potong terus viral. Gua juga liat ada beberapa artis-artis juga mengalami hal ini, bahkan ada yang rusak karirnya hanya gara-gara hujatan dari netizen. Kalian harus tau butuh perjuangan yang begitu hebat untung berada di posisi Keisya atau artis lain yang dihujat, tapi hanya karena potongan video kalian merusaknya gitu aja” kata putra penyiar Andy F Noya.

Atas klarifikasi dari Mario, netizen pun ikut berkomentar dan memuji tanggapan putra penyiar Andy F Noya itu karena tidak menjatuhkan satu sama lain.“Wah kak Mario bagus nih, nggak menjatuhkan Keisya aku suka sama penjelasan kak Mario karena memang bener sih kita harus melihat faktanya terlebih dulu agar tidak merugikan siapapun.

BACA  Usai Ammar Zoni Menjalani Rehabilitasi Narkoba Sekarang Irish Bella Menjadi Lebih Tenang Dengan Dukungan Dari Umi Pipik