June 23, 2024

Venna Melinda sangat merasa bersalah kepada Kedua Putranya Athalla Naufal Dan Verrell Bramasta yang sekarang ini menjadi Anak Broken Home karena perceraian di masa lalu. Maka dari itu, Venna Meminta maaf kepada kedua putranya dan memperlihatkan kesedihannya.

Momen ketika Venna menangis sambil meminta maaf ini terjadi ketika perayaan ulang tahun Venna Melinda yang ke-51. Pada saat itu Verrel Bramasta dan Athalla Naufal memberikan kejutan kecil-kecilan untuk sang ibu.

Kemudian, Verrel Bramasta memberikan kado rilisan rumah mode Hermes yang di dalamnya ada selembar surat. Setelah membaca surat dari kedua anaknya, Venna Melinda langsung menangis karena sangat terharu.

Kemudian sebagai putra pertama, Verrel berusaha menenangkan sang ibu yang sedang menangis dengan memeluknya dan mengatakan kepada ibunya untuk tidak menangis. Namun justru pelukan dari Verrel membuat Venna Melinda semakin mengeluarkan air mata yang begitu deras.

Akhirnya sambil menangis, Venna mengungkapkan isi hatinya yang sangat merindukan anak-anaknya yaitu Athalla Naufal dan Verrell Bramasta yang sekarang sudah Dewasa. Tidak hanya itu, Venna Melinda juga mengungkap karena dirinya, Verrel dan Athalla menjadi anak Broken Home.

“Mama sangat kangen sama Verrel dan Athalla, Mama minta maaf ya. Mama sudah bikin Athalla dan Verrel jadi anak Broken Home” kata Venna Melinda.

Usai cerai dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda berusaha menjadi lebih baik lagi dan memperbaiki keadaan. “Mema pastinya sudah berusaha semampu mama untuk menjadi yang terbaik buat Verrel dan Athalla” kata Venna sembari menangis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Venna Melinda sangat bersyukur telah melewati fase-fase sulit salah satunya menjadi korban KDRT Ferry Irawan beberapa bulan silam.

“Disini saya sangat berterimakasih kepada diri sendiri karena sudah menjadi kuat dalam masa-masa sulit. Seperti yang sudah diketahui, saya tumbuh secara spiritual, mental dan fisik. Namun saya bangga dengan perjalanan saja untuk melewati berbagai macam ujian hidup” caption Venna Melinda.

BACA  Biodata dan Profil Cynthiara Alona

Venna Menyemangati dirinya sendiri atas pertambahan usia. Tidak hanya itu, Venna Melinda juga sangat berterimakasih kepada keluarga besar terutama anak-anak yang selalu mendukungnya untuk melewati berbagai ujian hidup.

 Simak Rangkuman Venna Melinda Ibu Kandung Athalla Naufal Dan Verrell Bramasta

Venna Melinda Bruglia atau sering dikenal dengan Venna Melinda, lahir pada 29 Juli tahun 1972. Ia adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Pada tahun 1994, Venna Melinda mewakili Indonesia di acara Internasional Miss Universe di Filipina dan ia juga menjadi seorang pengamat. Namun Venna Melinda juga tidak hanya berkarir di dunia Hiburan saja, Venna juga mencoba masuk ke dunia Politik dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat mewakili daerah pemilihan Jawa Timur.

Kemudian Venna menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko, dan mereka dikaruniai dua putra yang bernama Athalla Naufal Dan Verrell Bramasta. Namun pada tahun 2013, Venna Melinda yang diwakili oleh kuasa hukumnya melakukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan tanpa menyebutkan Hak Asuh dan Harta Gono Gini.

Setelah itu, Venna memutuskan untuk mengadopsi bayi perempuan yang diberi nama Vania Athabina pada tahun 2016. Pada tahun 2022 Venna Melinda menikah lagi dengan artis Ferry Irawan. Tetapi pada tahun 2023, Venna melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri atas kasus KDRT. Bahkan ia juga memposting foto bukti wajah berdarah ke media sosial, sehingga Venna melinda akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.