April 13, 2024

Nikita Willy merupakan Artis terpopuler di Indonesia dan sosok wanita cukup tangguh yang diidamkan oleh banyak orang, karena mampu merawat anak tanpa menggunakan Baby Sitter tidak seperti kebanyakan artis.

Tapi, ternyata seorang Nikita Willy juga seperti ibu-ibu lainnya. Ia menjelaskan kalau dirinya juga pernah stres ketika mengurus anak seperti ibu-ibu lainnya, bahkan ia mengatakan sempat menangis karena sudah terlalu capek menghadapi perannya sebagai seorang ibu.

“Menghadapi stres pastinya pernah dong, kayaknya semua ibu pernah. Aku juga kadang marah dan nangis karena kan capek, ya pokoknya hampir setiap mlm aku nangis” ucap Nikita Willy.

Walaupun capek dan mengalami stres saat urus anak, Nikita Willy tetap berusaha menjadi ibu terbaik dengan tidak memperlihatkan perasaan tersebut ke hadapan buah hatinya. Sebagai seorang artis terkenal yang sudah terjun ke dunia akting sejak usianya masih 8 tahun, Nikita Willy mempunyai kemampuan untuk tidak memperlihatkan perasaannya dan tetap terlihat bahagia di depan sang putra.

“Aku kan sudah berakting sejak umurku masih 8 tahun, jadi didepan anakku pastinya aku akan tetap tersenyum seolah-olah tidak ada masalah aku gak mau menunjukkannya” kata Nikita Willy.

Nikita Willy memberitahukan untuk mengatasi rasa stresnya yaitu, ia harus menerapkan waktu untuk diri sendiri (me time). Nikita Willy selalu menghabiskan waktu sendirinya ketika stres dengan menonton Film.

“Mangkanya aku selalu menjadwalkan waktu anak aku untuk tidur lebih awal, sekitar jam 18.30. Sehingga, aku bisa mempunyai waktu untuk sendiri (me time) aku biasanya makan atau menonton Film bersama suami. Itu menurut aku penghilang stres dan me time yang sangat terbaik” kata Nikita Willy.

Walaupun Nikita Willy masih baru menjadi seorang ibu, namun ia tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk buah hatinya yaitu Issa. Nikita Willy juga memastikan meskipun dirinya stres ia akan tetap menjaga sikapnya terhadap anak, supaya anaknya tidak mengalami gangguan mental.

BACA  Biodata dan Profil Kevin Hillers

“Menurut aku, sama seperti ibi-ibu lainnya, pastinya kita sebagai seorang ibu mempunyai masalah. Tapi poin pentingnya adalah ketika kita bersama anak, kita harus tetap menjadi seorang ibu yang profesional” kata Nikita Willy.

Sebagai artis dan ibu muda, Nikita Willy menghadapi banyak tantangan yang menarik dalam mengurus anak sehingga menjadi kesepadanan dalam hidupnya. Tetapi dengan sikap yang profesional sebagai seorang ibu dan me time ia tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk sang putra.

Meskipun mempunyai kesibukan yang sangat padat menjadi seorang artis, tapi Nikita Willy tetap memprioritaskan anaknya. Sekarang ini Nikita Willy sudah memasukan putranya, Issa Xander Djokosoetono sekolah sejak dini oleh karena itu Nikita selalu ingin cepat-cepat pulang setelah selesai pekerjaannya.

“Kan sekarang kerjaan aku hanya sebentar, terus langsung pulang. Karena kan anak aku jam 1 habis sekolah, aku lagi masukin anak aku sekolah” kata Nikita Willy.

Sebagai seorang ibu profesional, Nikita Willy tidak mau meninggalkan momen-momen dalam merawat sang buah hati. Menurutnya, pertumbuhan anak merupakan sesuatu yang tidak bisa ditinggal. Oleh sebab itu, Nikita Willy selalu membawa anaknya kemanapun ia pergi bahkan saat berlibur.

“Biasa aja, aku sih kemana-mana bawa anak mau liburan juga tetap bawa karena nggak mau aja sampe ketinggalan momen-momen pertumbuhan anak aku”

Tidak hanya itu, Nikita Willy juga mengatakan kalau anaknya, Issa Xander Djokosoentono juga seperti anak-anak lain sering rewel dan susah makan. Tapi untuk sekarang ini, menurut Nikita Willy anaknya  Issa sudah nafsu makan.