June 23, 2024

Keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih saja menjadi perbincangan sampai sekarang, dan warganet tetap menuduh Amanda Manopo sebagai pihak ketiga. Namun saat diminta penjelasan, Angelica Manopo yang merupakan kakak angkat Amanda Manopo tidak banyak komentar. Sebab ia sangat sadar, kalau kata-katanya bisa berbalik menjadi (Boomerang) oleh karena itu ia justru memilih untuk diam.

“Menurut saya, apapun yang akan saya katakan justru akan menjadi boomerang bagi keluarga dan diri saya sendiri” Ucap Angelica Manopo pada akun tiktok pribadinya. Tidak hanya itu, Angelica Manopo juga mengatakan kalau sebagai seorang selebritis pastinya semua artis tidak bisa menghindar dari berbagai kabar keburukan dari netizen terutama adiknya, Amanda Manopo. “Saya sendiri mengetahui kalau adik saya Amanda sangat sulit untuk menjadi seorang publik figur apalagi sekarang sedang berada di posisi seperti ini” sambungnya.

Menurut Angelica Manopo, tidak heran jika Amanda selalu mendapatkan gosip-gosip yang panas karena memang dia merupakan figur publik yang sangat terkenal. “Tapi menurut saya sangat wajar si. kalau Amanda menjadi perbincangan banyak orang dengan berbagai gosip A B C D seperti itu, memang figur publik nggak akan lepas dari kabar-kabar seperti itu” kata Angelica Manopo.

Namun Angelica Manopo sangat yakin kalau adiknya Amanda Manopo tidak akan mengecewakan keluarganya dengan berita-berita yang sedang panas saat ini. “Saya dan keluarga pastinya sangat tahu bagaimana kehidupannya, dan kami semua mengetahui dan mengenal Amanda oleh sebab itu kami sangat yakin kepada Amanda jika dia pribadi tidak akan mengecewakan keluarganya” ucap Angelica Manopo.

Penjelasan dari Angelica Manopo yang merupakan kakak angkat Amanda Manopo tersebut, langsung mendapatkan tanggapan dari para Netizen. Namun beberapa netizen belum merasa puas dan ingin Arya Saloka dan Amanda Manopo memberikan penjelasan di hadapan publik langsung. “Jika Arya Saloka sendiri yang memberikan penjelasan secara langsung kepada publik pastinya akan lebih jelas, sehingga Amanda Manopo tidak akan menjadi korban” komentar salah satu netizen.

BACA  Daftar Nama Sekolah dan Kampus Member JKT48

Arya Saloka Diminta Untuk Angkat Bicara

Instagram Putri Anne yang baru-baru ini menunjukan kalau dirinya sedang pergi liburan ke luar negeri bersama Ibrahim Rumi yang merupakan anak kandungnya. Namun terlihat kalau Arya Saloka tidak terlihat menemani anak dan istrinya, maka dari itu akun Instagram Arya Saloka langsung diserbu oleh warganet. Beberapa netizen menanyakan sikap diamnya dan keputusan Arya Saloka yang tidak pernah mengunggah foto keluarga. “Dari Arya sendiri pastinya wajib memberikan penjelasan, karena kasihan Amanda Manopo yang menjadi korban” komentar netizen.

“Selama Amanda dan Arya tidak buka suara soal berita ini, berarti ada sesuatu. Angelica Manopo sebagai kakaknya aja ngasih penjelasan muter-muter” sambung netizen lain. Tidak hanya itu, masih banyak netizen yang meminta penjelasan kepada Arya Saloka, dan memintanya untuk buka suara. Namun sampai sekarang Arya Saloka belum buka suara mengenai berita ini, ia hanya mengatakan kalau hal tersebut menjadi urusan pribadi atau privasinya.

Ternyata netizen juga sangat merasa kasihan dengan Putri Anne yang selalu menjadi hujatan dari Haters mengenai berita-berita Amanda Manopo dan Arya Saloka. Dengan gosip tersebut, banyak yang beranggapan kalau rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka tidak akan bertahan lama. Namun hal itu belum pasti, karena sampai sekarang Arya Saloka masih memakai cincin pernikahannya.