July 25, 2024

Prilly Latuconsina adalah artis paling top dan populer di Indonesia yang masih berusia 26 tahun dan mempunyai nama Asli Prilly Mahatei Latuconsina. Meskipun ia sudah menjadi seorang Produser muda, namun ia masih bersangkutan dengan profesinya yaitu sebagai bintang Film.

Prilly Latuconsina tentunya sudah banyak memproduseri film-film sepanjang 2022, dan pada akhirnya sekarang ia ingin meningkatkan kemampuannya dengan menjadi seorang produser dalam sebuah karya barunya. Dan menariknya ia juga ikut serta memerankan film tersebut yang berjudul “Ketika Berhenti Di Sini”.

Ketika ditanya oleh awak media, Prilly Latuconsina berterus terang kalau dirinya mempunyai kesulitan cukup besar karena harus bertanggung jawab sebagai produser sekaligus pemain film terbarunya. “Pastinya jadi pemain Film aja susah, apalagi jadi produser. Nah ini digabung kalian bisa bayangkan gimana stresnya aku hahaha” Kata Prilly Latuconsina.

Menurut Prilly Latuconsina kalau menjadi Produser di salah satu proyek Film, tentu dia harus aktif berunding mengenai proses yang berkaitan dengan produksi yang akan berlangsung. “Ketika produser aku ikut terlibat dari diawal sebelum jadi skrip masih merangkai ide Cerita, lalu gimana cara kita untuk mengerjakan itu semua dari bikin trik pemasarannya hingga cara berkreatif bareng-bareng dan banyak memberikan saran” sambungnya.

Maka dari itu, Prilly Latuconsina merasa tertantang untuk menjadi pemain dan produser sehingga perlu membagi waktu. Walaupun sebelumnya, Prilly Latuconsina setelah melangsungkan adegan tentu bisa beristirahat. Namun sekarang ia harus evaluasi mengenai bagian produk, sehingga tidak ada waktu untuk beristirahat. “Sebelumnya aku bisa beristirahat setelah melakukan adegan syuting, tapi sekarang karena full sebagai produser dan aktor pastinya nggak bisa beristirahat” Kata Prilly Latuconsina.

Namun disisi lain Prilly Latuconsina sangat beruntung karena mempunyai tim yang kompak dan bisa membantunya dalam menjalankan peran maupun pada saat jadi Produser.

BACA  Biodata dan Profil Rachel Maryam

Prilly Latuconsina Sempat Diremehkan Karena Jadi Produser Sekaligus Pemain Film Terbarunya

Menurut Prilly Latuconsina, memang tidak sedikit orang yang meremehkan atau memandang sebelah mata ketika ia memantapkan untuk menjadi seorang produser sekaligus pemain film terbarunya. Karena banyak yang beranggapan, kalau berperan ganda tentunya bukan hal yang mudah dan tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

Meskipun banyak yang menganggap Prilly Latuconsina sebelah mata, hal tersebut tidak bermasalah buat Prilly Latuconsina. Karena ia tidak pernah melarang orang untuk berpendapat tentang apapun itu, Prilly Latuconsina masih tetap percaya diri dan akan membuktikan kalau ia bisa.

“Aku nggak peduli dengan omongan orang, karena memang kita semua punya pendapat masing-masing. Yang penting keluargaku selalu mendukung apapun itu, karena mereka sering melihat aktivitasku selama 24 jam ngapain aja.

Profil Singkat Prilly Latuconsina Sebelum Menjadi Artis Profesional Dan Terkenal Di Indonesia

Prilly Latuconsina yang mempunyai nama asli Prilly Mahatei Latuconsina, lahir pada 15 Oktober tahun 1996 berprofesi sebagai Penyanyi, Presenter, Model, Pemeran, Pengusaha Penulis, Aktivis dan Produser Indonesia keturunan Sunda dan Ambon.

Prilly Latuconsina adalah anak sulung dari dua bersaudara, dari pasangan Ully Djulita asal Sunda dan Rizal Latuconsina asal Ambon. Prilly pernah menjalani pendidikan di SDIT Asy-Syukriyyah, melanjutkannya ke pendidikan SMP Negeri 4 Tangerang, dan SMA Negeri 7 Tangerang. Namun sejak masuk sekolah SMA, Prilly Latuconsina sudah mempunyai kesibukan menjadi seorang pemain film sehingga memutuskan untuk bersekolah di rumah. Pada tahun 2021 Prilly Latuconsina menyelesaikan kuliahnya tepat waktu dengan nilai A dan mendapatkan peringkat Cum Laude serta beasiswa Pascasarjana.