June 23, 2024

Anak pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu Rayyanza Cipung kembali menarik perhatian netizen, kali ini Cipung disorot setelah melihat kaki sang kakak Rafathar mengalami luka. Dari video yang menyebar tersebut, Rafathar yang sedang berbaring di atas kursi dan mendapatkan perawatan dari wanita yang sedang merawat kaki Rafathar yang sedang sakit. Namun belum tahu apa penyebab kaki Rafathar luka, namun kakinya terlihat sedang dibungkus dengan perban. Sadar

Cipung yang sadar kalau kaki Rafathar sedang sakit sehingga dia tampak begitu khawatir dan langsung menghampiri sang kakak untuk memeluknya. Tidak hanya itu, Cipung juga terlihat begitu setia menemani kakaknya yang sedang sakit tersebut. Hal itu menjadi perhatian warganet yang melihat videonya, dan semakin gemas melihat Cipung yang berulang kali mencium dan memeluk kakaknya Rafathar.

“Aduh ada Cipung sama Rafathar nih, yang lagi bucin. Jagain kakak ya pung yang laki atit, secept sembuh ya buat aa biar bisa main bareng lagi sama Cipung” komentar  #sulistiawati. Awalnya pengasuh Cipung juga pernah jatuh sehingga mengalami luka atau cedera, hal tersebut terjadi karena Sus Rini sedang berlibur di bali mungkin terjatuh atau keseleo. Dan pastinya sikap Cipung sama persis seperti yang dilakukan ke Rafathar, sehingga sangat menarik perhatian banyak orang. Dan pastinya sangat gemas melihat kelakuan adik kakak satu ini, maka tidak heran jika warganet sangat menyayangi anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Sweet banget cipung sayanggg, air mataku sampe netes. Siapa yang naruh bawang disini” komentar #sawitri. Dan masih banyak komentar-komentar lainnya yang banyak memberikan pujian kepada adiknya Rafathar satu ini, karena memang cipung terlihat sangat penyayang, gemes dan pintar sehingga sudah mendapatkan banyak penghargaan dari acara-acara TV dan menjadi anak terhits no 1 di Indonesia.

BACA  Biodata dan Profil Beby Tsabina

Tidak hanya itu sebelumnya, Cipung juga sempat mencuri perhatian karena menunjukan perhatian kepada sang kakak yang terjatuh meskipun sedang asik bermain dengan Sus Rini.Hal tersebut terlihat pada video yang diposting oleh pengasuh Rayanza di akun Instagramnya. Walaupun Cipung sedang asik bermain, dan sus Rini tetap memberikan pelajaran-pelajaran baru untuk Rayanza serta mengajarkan untuk memperbaiki postur duduknya. “Rayanza ini namanya apa?” Tanya sus Rini dan langsung dijawab oleh cipung “Jeruk” pinter banget kan.

Setelah itu Rayanza berpura-pura mengiris jeruk tersebut dengan pisau mainan nya dan berhasil memotongnya sehingga sus Rini langsung memberikan pujian kepada Rayanza. Namun tiba-tiba Rafathar membuat Rayanza menoleh karena berteriak “Ow!” kata Rafathar, disitu Cipung langsung menanyakan sakit apa tidaknya kepada sang kakak. Dengan melihat Rafathar berdiri, cipung langsung mengajak Rafathar untuk bermain bersamanya dan memberikan pisau mainannya. Lagi-lagi sikap Rayanza sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia, dan banyak ibu-ibu dan anak muda yang memujinya.

Cipung merupakan bayi yang banyak disukai oleh kalangan anak muda maupun orang dewasa bahkan orang tua, karena Cipung bukan hanya ganteng dan menggemaskan namun ia juga sangat pintar di umurnya yang masih balita. Tidak hanya itu, ia juga sudah mempunyai fans ribuan orang dengan pengikut terbanyak di Indonesia, sehingga membuat Raffi dan Nagita bangga dengan anak-anaknya yang mencuri perhatian banyak orang. Dan sekarang Cipung yang masih bayi menjadi Trending di dunia Entertainment, sehingga banyak acara-acara besar yang mengundang Rayanza.