September 23, 2023

Yakup Hasibuan yang merupakan suami dari bintang sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” yaitu Jessica Mila, tidak menuntut untuk melayaninya setiap hari salah satunya dengan tidak menuntut Jessica Mila untuk aktif memasak. Menurut Yakup Hasibuan, ketimbang istrinya yang memasak lebih baik dirinya sendiri, memang kebetulan Yakup Hasibuan mempunyai hobi memasak. Maka dari itu ia tidak bermasalah jika jessica belum pandai memasak, karena dia mengerti kalau istrinya sibuk bekerja atau aktif di dunia entertainment.

“Kalo menurut aku, nggak harus Mila yang masak, kebetulan aku memang mempunyai hobi memasak” ucap Yakup Hasibuan. “Ya dia (Yakup Hasibuan) bilang aku nggak harus masak, nggak papa. Jadi ya udah aku ga pernah masak hahaha” sambung Jessica Mila. Ternyata Jessica Mila juga mengatakan kalau suaminya Yakup jarang makan pagi (sarapan), pagi-pagi Yakub hanya minum kopi sebelum melakukan kegiatan sehari-hari. “Memang kebetulan dia (Yakub) nggak pernah makan pagi, suamiku setiap bangun tidur hanya meminum kopi hitam (Black Coffee), jadi aku hanya bikin kopi hitam saja buat dia” kata Jessica Mila.

Tidak hanya itu, Jessica Mila mila juga sangat mengakui kalau suaminya, Yakup lebih pintar darinya dalam urusan memasak. Terutama dalam memasak steak, sehingga membuat pemain sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” sangat menyukainya karena memang Yakub pintar memasak. “Ketika sedang dirumah, suamiku memang lebih sering memasak ketimbang aku. Karena Yakup sangat jago dalam urusan memasak” Ucap Jessica Mila.

Biarpun tidak pernah memasak, Jessica Mila mengetahui apa saja makanan yang disukai oleh suaminya (Yakub). Menurutnya sang suami suka dengan makanan yang mengandung protein, dan sangat menghindari gorengan. “Menurut aku dia makannya benar-benar bersih, maunya makan-makanan yang dibakar atau panggang dan mempunyai protein. Suamiku tidak suka dengan makanan goreng-gorengan” Kata Jessica Mila.

BACA  Biodata dan Profil Reza Pardede

Yakup Hasibuan Mengakui Sangat Bahagia Setelah Menikah Dengan Jessica Mila

Yakub mengakui kalau dirinya sangat bahagia setelah menikah dengan Jessica Mila, dia mengatakan setiap bangun pagi udah liat wajah istrinya dan bisa menghabiskan waktu bersama Jessica Mila. “Ya aku bahagia banget, bangun pagi udah ngeliat wajah Mila” Kata Yakub sambil tersenyum. Ternyata Jessica Mila juga mengatakan, kalau sekarang prioritas hidupnya berubah karena sudah menjadi seorang istri. Sekarang dia sangat mementingkan keluarganya, terutama dalam mengambil keputusan apapun itu. “Pastinya semua keputusan wajib dibicarakan bersama, nggak mengambil keputusan sendiri. Karena aku sudah punya suami jadi apa-apa harus bilang suami aku dulu, dan terutama untuk karir sekarang aku lebih fokus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga” ungkap Jessica Mila.

Namun Yakub juga tidak membatasi atau melarang istrinya Jessica Mila dalam karier industri hiburan, Yakup justru membebaskan Jessica Mila dalam berkarya. Karena menurutnya sudah menjadi profesi istrinya di bidang itu. “Engga dong, aku ga pernah melarang atau membatasi Mila dalam dunia hiburan. Karena memang sebelumnya itu merupakan keingin Jessica Mila, jadi aku tetap mendukung apapun yang ia suka” ucap Yakup.

Tidak hanya itu, menurut Yakub ia sangat bahagia bisa menikah dengan Jessica Mila, walaupun ia merasa perlu belajar dalam menjalani lika-liku rumah tangga. Tapi menurutnya memang semua orang harus belajar dari kesalahan, jadi kalau ada masalah dalam rumah tangga menurutnya itu wajar dan memang perlu memperbaiki agar lebih baik lagi. “Pasti, hal itu memang harus terus belajar tapi aku sangat bahagia menikah dengan Mila” ucap Yakup Hasibuan.