July 25, 2024

Artis yang siap mencalonkan dirinya sebagai calon legislatif dari partai Perindo dalam Pemilu tahun 2024, dan Aldi Taher ingin berbeda dengan caleg-caleg lain. Disaat caleg lain membagikan Atribut secara gratis, namun Aldi Taher malah menjual Atribut partainya. Atribut yang dijual oleh Aldi Taher seperti, Topi dan Kemeja Dinas menggunakan akun tiktok pribadinya. Mantan suami Dewi Persik itu menjual dan mempromosikan kemejanya mempunya bahan adem serta bisa custom nama. “Disini saya mau mempromosikan dagangan satu paket kostum Partai Perindo yang bagus, ada kemeja dan topi. Tentunya Anda juga bisa membuat nama yang diinginkan, sangat keren bukan. Tidak hanya itu, saya juga menawarkan kostum tersebut dengan harga murah 250 ribu saja” Ucap Aldi Taher.

Sehingga menarik perhatian warganet, banyak yang beranggapan kalau Aldi Taher agak lain, karena sangat diluar nalar untuk menjual Atribut. Namun ada juga yang beranggapan, Aldi Taher mempunyai gebrakan baru dalam kampanye. “Tapi menurut aku bukan diluar nalar tapi memang sebuah gebrakan baru. Karena sudah banyak caleg-caleg lain yang membagikan atribut secara gratis, tapi setelah jadi anggota DPR korupsi dimana-mana untuk kembalikan modal. Tetapi konsep Aldi Taher sepertinya sebaliknya, jika Aldi Taher sudah menjadi DPR sepertinya ia akan benar-benar menjadi wakil rakyat” komentar akun @heraloebs

“Tentunya bisa dicoba sebagai salah satu bentuk pendidikan politik bagi rakyat, dengan membiayai wakilnya buat duduk di legislatif dengan harapan sesudah menjabat agar lebih fokus bekerja bukan sibuk untuk mencari celah korupsi” sambung @robert. Tidak hanya itu, banyak juga yang beranggapan kalau Aldi Taher sengaja menyindir caleg lain yang sering bagi-bagi barang gratis ketika kampanye, namun setelah terpilih sebagai wakil rakyat melakukan korupsi buat balikin modal sebelumnya yang diberikan kepada masyarakat agar bisa menarik perhatian masyarakat indonesia saat kampanye.

BACA  Biodata dan Profil Lutfi Agizal

Visi Dan Misi Aldi Taher Jika Terpilih Menjadi DPR (Dewan Perwakilan Rakyat)

Aldi Taher menjadi salah satu caleg legislatif tahun 2024 yang sangat mencuri perhatian masyarakat, karena pertanyaannya yang tidak masuk akal yang sering disampaikan oleh Aldi Taher mengenai rencananya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Sehingga salah satu televisi swasta memberikan pertanyaan, hal apa yang akan Aldi Taher perjuangkan jika terpilih sebagai anggota DPR. Tetapi bukan malah dijawab pertanyaan tersebut, Aldi Taher malah mengajak semua penonton untuk membaca surat Alfatihah. 

Aksi Aldi Taher tersebut menjadi perbincangan warganet, sehingga netizen ingin Aldi Taher mengklarifikasi mengenai misi dan visinya jika terjadi anggota dewan. Aldi Taher tetap memberikan jawaban nyeleneh, namun setelah itu Aldi Taher menjawab dengan benar visi dan misinya untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat yaitu: “Visi dan misi saya adalah membaca Al-Quran di Gedung DPR/MPR, insyaallah agar bisa mencontohkan Pak Bamsoet, Mbak Puan dan semuanya. Sebab menurut saya, dengan membaca Al-Quran merupakan solusi karena kita semua akan mendapatkan Syafaat, Penolong dan masih banyak lainnya” Ucap Aldi Taher.

Namun sebenarnya, Aldi Taher memang terlihat ingin memberantas korupsi secara halus, karena ia tidak ada niat sedikitpun untuk melakukan korupsi. Dan banyak orang yang beranggapan juga, kalau Aldi Taher memang sangat cocok untuk menjadi anggota Dewan. Meskipun sikapnya yang nyeleneh, namun sebenarnya Aldi Taher sangat bijak dan pintar dalam menanggapi korupsi. Ia sering menyindir anggota dewan dengan ulahnya yang dijadikan lelucon, seperti menjual Atribut disaat caleg lain memberikan barang-barang gratis kepada masyarakat.