December 7, 2023

Dokter Shindy Putri yang merupakan selebgram dengan pengikut sebanyak 3,2 juta kembali menarik perhatian banyak orang, usai memposting dirinya sedang berpakaian mermaid di akun Instagram miliknya. Pada foto tersebut dokter Shindy sedang berpakaian duyung dengan warna merah muda dan hijab pink tua. Kakak Ria Ricis ini berpose di pinggir kolam dan terlihat sedang memakai Mahkota berwarna-warni sehingga dapat meningkatkan kecantikannya.

“MasyaAllah. Tabarakallah gemes banget mahkotanya hehe” Caption Shindy Putri pada potret dirinya sedang menggunakan kostum putri duyung. Dan Postingan tersebut banyak menarik perhatian netizen dan banjir 23 ribu komentar pujian warganet yang sangat kagum dengan kecantikan dr.Shindy memakai kostum duyung. “Dokter Shindy cantik bangat jadi mermaid” komentar @dwi. “Princess Mermaid Indonesia Masyaallah” sambung @isha. “Cocok banget nih, kalo jadi pemain film Putri Duyung” tulis @nuri.

Ini pertama kali dokter Shindy menggunakan pakaian Mermaid di kolam renang sehingga ia sangat terlihat bahagia dengan momen tersebut. “Jadi sebenarnya saya sudah lama ingin berpakaian mermaid di kolam dan di lautan untuk supaya bisa berteman dengan ikan paus. Dan tidak disangka kalau Ria Ricis mengajak saya, pastinya saya sangat senang namun sedikit deg-degan” ucap Shindy Putri dalam konten Youtubenya.

Dokter Shindy yang merupakan wanita tersibuk dengan aktivitas yang sangat padat, karena seorang dokter spesialis anak lulusan UPN Veteran Jakarta. Namun pada kesempatan ini, ia sedang mendapatkan libur sehingga langsung dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama adiknya (Ria Ricis) dan temannya (Marissa Magdalena dan Nanda Arsyinta) dengan menjadi mermaid.

Karena pertama kalinya Shindy menggunakan kostum mermaid dengan pakaian tertutup, sehingga ia sangat sulit untuk bergerak. Namun Ria Ricis yang merupakan adik kandungnya langsung memberikan saran kepada dokter Shindy. “Ka Shindy jangan makan apapun dulu selama 4 jam sebelum berenang dan tidak boleh menggunakan kostum yang berat, agar bisa tahan lama ketika di dalam air” kata Ria Ricis. Namun ternyata dokter Shindy sudah membawa kostum nya sendiri “Aku udah bawa kostum sendiri, dengan warna pink” ucap Shindy.

BACA  Biodata dan Profil Putri Cantika

Setelah itu, Dokter Shindy menunjukan kalau dirinya juga jago dalam berenang. Dilengkapi dengan ekor kostum mermaid yang lebar tersebut ia langsung menyelam lebih dalam lagi. Hal tersebut sangat menarik perhatian publik, dan tidak sedikit orang yang memberikan pujian kepada Shindy dengan mengatakan Princess Mermaid sungguhan karena sangat cantik dan pandai berenang. Terlihat jelas kalau dokter Shindy sangat menikmati momen tersebut, sehingga ia tidak berhenti berenang.

Shindy Sangat Kagum Dengan Adiknya, Ria Ricis Usai Memposting Video Dirinya Sedang Menjelma Sebagai Putri Duyung Berhijab 

Mengingat sebelumnya, Ria Ricis yang memposting video dirinya sedang berenang menjadi mermaid di kolam renang bahkan di dalam laut. Hal tersebut sangat menarik perhatian netizen bahkan artis-artis profesional, karena hanya Ria Ricis yang bisa berenang didalam laut dengan waktu lama dan menggunakan hijab serta aksi yang luar biasa. Ria Ricis memang sangat menyukai air dan laut, sehingga ia membuat hobinya menjadi talenta. 

Youtube no 1 di Indonesia ini, mempunyai banyak prestasi dalam bidang seni bahkan hobi-hobinya dapat dijadikan bakat. Maka dari itu sebagai kakak kandung Ria Ricis, dokter Shindy sangat kagum dan bangga dengan talenta-talenta tersebut. Sehingga Shindy ingin belajar menjadi mermaid dengan Ria Ricis, karena menurutnya terlihat sangat menyenangkan. 

Oleh karena itu, sindy memilih waktu liburnya untuk ke rumah Ria Ricis dan menghabiskan waktunya dengan berenang menjadi Mermaid di dalam kolam bersama adik dan kedua temannya. Terlihat kalau Shindy sangat bahagia dengan momen tersebut, dan ia juga ingin meningkatkan kemampuan berenang bersama adiknya.