June 23, 2024

Bebi Silvana yang merupakan istri Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang sering dikenal dengan Opick, tidak berkomentar apa-apa tentang rumah tangganya yang diisukan retak. Sehingga Awak media menanyakan soal isu rumah tangganya yang retak kepada Bebi Silvana lalu ia menjawab, tidak akan cerai dengan sang suami. Namun sebelumnya Opick juga sudah memberikan klarifikasi mengenai isu rumah tangganya dengan Bebi Silvana, dan ia menganggap isu tersebut sebagai perbaikan dalam rumah tangganya supaya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya tidak mau memperpanjang masalah mengenai isu ini, karena memang tidak ada apa-apa. Mungkin rumah tangga kami sedang diuji oleh Allah agar bisa memperbaiki dan menjadikan rumah tangga saya lebih baik dari sebelumnya” ucap Opick ketika ditanya oleh media. Saat itu Opick juga menjelaskan kalau dia sangat berharap yang terbaik untuk rumah tangganya. Walaupun dia sadar jika dalam kehidupan pasti ada masalahnya, terutama dalam rumah tangga. “Pastinya semua orang ingin yang terbaik dalam rumah tangganya, terkadang yang terbaik untuk kita belum tentu baik untuk orang lain” sambungnya.

Kabar isu retaknya rumah tangga tersebut berawal dari Bebi Silvana, yang memberitahukan permasalahannya di akun Instagram pribadinya dengan menuliskan isi hati untuk anak-anaknya. Dalam unggahan tersebut, Bebi Silvana mengaku kalau dirinya membawa pulang anaknya ke kampung halaman di Bandung. Dan seolah-olah sedang menjenguk ibunya yang sedang sakit, namun netizen tidak mempercayainya, tetapi dia juga memberitahu bahwa ada orang yang sedang berusaha menyingkirkan keberadaannya.

“Dengan keadaan bunda seperti ini, semoga Allah mengizinkan bunda selat dan kuat sesudah melahirkan, karena belum sembuh betul sakit dan lukanya. Supaya bunda bisa melindungi, menemani, menjaga dan memberikan yang terbaik untuk kalian sampai tua nanti, sebab tidak ada orang yang akan menjaga kalian selain bunda” tulis Bebi Silvana. “Bunda ingin kita hidup tanpa gangguan, hasad, kezaliman, iri dengki agar tidak ada yang ingin menyingkirkan kita. Anak-anak bunda akan tinggal di bandung kampung halaman bunda, tanpa menumpang seperti selama ini terjadi kita pulang ke rumah kita sendiri nak”sambungnya.

BACA  Terbaru Film Petualangan Sherina 2 Tahun 2023, Sherina Munaf Menjanjikan Beberapa Hal Kepada Penonton

Opick Memberikan Klarifikasi Mengenai Istrinya Pulang Ke Kampung Halaman

Opick yang merupakan penyanyi Religi memberikan penjelasan kepada media mengenai isu rumah tangganya yang rusak, dan penyebab istrinya pergi dari rumah. “Disini kami sekeluarga pastinya baik-baik saja, mungkin ini semua teguran dari Allah agar menjadi lebih baik lagi” Ucap Aunur Rofiq Lil Firdausi atau yang lebih sering dikenal dengan Opick. Namun soal Bebi Silvana keluar dari rumah, menurut opick itu keinginan dia sendiri, tapi bukan kabur atau minggat. Menurutnya sang istri Bebi Silvana memang pergi dari rumah, untuk menjaga dan mengurus ibunya yang sedang sakit. “Istriku pulang itu karena ibunya sedang sakit batu ginjal, habis operasi sehingga tidak ada masalahnya” katanya.

Tetapi awak media terus menanyakan soal poligami apakah benar atau tidak suami Bebi Silvana poligami, sehingga membuat opick kesal dan ia menjawab tidak. “Nggak dong, aku nggak poligami kalo dalam agama sangat dilarang, Allah saksinya” sambungnya. Tidak hanya itu Opick juga ternyata masih menafkahi Istri dan Anaknya, walaupun sedang diisukan rumah tangganya yang sedang retak saat ini. Sementara itu dalam postingan Bebi Silvana mengatakan kalau ia belum sempat memberikan klarifikasi mengenai postingan yang dibuatnya kemarin, karena ia masih sibuk dengan kesembuhan ibunya.