July 25, 2024

Zaskia Gotik merupakan penyanyi dangdut yang sangat terkenal, dan pastinya hampir semua orang mengenalnya. Di tahun 2023 Zaskia Gotik memberikan tips kenapa rumah tangganya dengan Sirajudin Machmud sanga suami selalu harmonis. Dan pastinya semua orang ingin rumah tangga yang harmonis, sehingga Zaskia Gotik memberikan jawaban kalau perawatan badan dan wajah adalah kunci dalam rumah tangga yang harmonis. “Betul banget, perawatan memanglah penting karena bisa memberikan kesenangan kepada suami dan diri kita sendiri” Kata Zaskia Gotik.

Namun Zaskia Gotik juga menjelaskan jika suaminya, Sirajudin Machmud bukan orang yang sering memberikan pujian kepadanya, setelah melakukan perawatan. “Suami saya bukan tipe orang yang suka memberikan pujian” Ucapnya. Walaupun begitu tetapi Zaskia Gotik tetap melakukan sebuah perawatan kecantikan, karena dapat membahagiakan dirinya. “Pastinya yang paling penting itu membahagiakan diri sendiri terlebih dulu, dengan cara melakukan perawatan dan yang kedua membahagiakan suami karena dengan perawatan suami juga akan terlihat bahagia melihat istrinya glowing” Ucap Zaskia Gotik.

Menurut Zaskia Gotik perawatan juga merupakan hal penting dalam dunia entertainment, karena sebagai publik figur kita tetap harus menjaga penampilan kita. Tetapi Zaskia Gotik juga pastinya tidak asal-asalan dalam melakukan treatment buat tubuh dan khususnya wajah, karena menurut penyanyi dangdut Zaskia Gotik wajah merupakan aset untuknya. Sehingga tidak asal-asalan dalam memilih klinik untuk melakukan treatment kecantikan. “Aku sudah bertahun-tahun perawatan di klinik ini, dan dokternya sudah menjadi kepercayaan aku. Menurut aku ya sebagai publik figur wajah itu aset, karena semua orang akan melihat wajah terlebih dahulu maka dari itu aku tidak pernah memilih lirik dengan sembarangan.

Tidak lama ini Zaskia Gotik mendatangi klinik ternama lalu melakukan treatment Milky Skin. Dan Zaskia Gotik mengatakan jika dirinya sudah lumayan lama tidak melakukan perawatan ditempat ini, karena menang kesibukannya luar biasa dalam mengurus buah hati sehingga baru menyempatkan untuk melakukan perawatan disini lagi. “Alhamdulillah sekarang sudah bisa melakukan perawatan lagi, setelah punya bayi pastinya aku sangat sibuk sehingga baru bisa melakukan aktifitas-aktifitas lainnya lagi” Kata Zaskia Gotik.

BACA  Biodata dan Profil Maia Estianty

Tan Yuanita merupakan Dokter sekaligus Owner klinik Dermapro jakarta yang diambil langsung oleh Zaskia Gotik untuk memberikan infus Milky Skin kepadanya. Sehingga Zaskia Gotik sudah bisa merasakan perubahan sesudah melakukan treatment kecantikan tersebut. Setelah melakukan perawatan dan sudah menghabiskan puluhan juta rupiah, Zaskia Gotik kembali viral dengan wajah cantiknya. Sehingga sangat banyak warganet yang memberikan pujian, dan menanyakan supaya bisa awet muda di akun tiktok milik Zaskia Gotik.

Berikut beberapa komentar netizen yang memberikan pujian kepada Zaskia Gotik, “Tambah cantik aja Zaskia, biasanya artis-artis lain yang sudah menikah malah lebih tua muka daripada umurnya” Ujar @putriagustina. Dilanjut lagi dengan komentar @rindiantika “Pengen banget kaya Zaskia Gotik, meskipun udah punya anak tapi masih glowing”. dan masih banyak komentar lainnya.

Namun sebelum terkenal dan sukses seperti sekarang, ternyata Zaskia Gotik dulunya pernah merasakan tidak ada biaya untuk melanjutkan sekolah. Perempuan yang mempunyai nama asli Surkianih ini, mengembangkan hobi menyanyi nya sejak ia duduk dibangku SMP. Namun Zaskia Gotik mengharuskan dirinya untuk berhenti sekolah, karena ekonomi keluarganya tidak memungkinkan untuk melanjutkan ia sekolah ke jenjang lebih tinggi lagi. Wanita kelahiran 27 April 1990 ini memilih bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, dengan menjadi penyanyi di kafe-kafe yang sederhana, dan tidak disangka sekarang Zaskia Gotik sudah terkenal dan sukses dalam dunia entertainment.