December 7, 2023

Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh warganet, dengan membahas hubungan dengan anak gadisnya sendiri, karena sedang tidak baik-baik saja. Laura Meizani atau sering dikenal dengan lolly yang merupakan anak pertama dari Nikita Mirzani, berani menceritakan keburukan ibunya sendiri di depan publik. Di akun Instagram @keluargakecildijkermann, terlihat dengan jelas kalau Nikita Mirzani tidak kuat menahan tangis ketika sedang membahas hubungannya dengan lolly dan langsung mengingat kelahiran normal anak pertamanya.

Dengan muka sedih, Nikita Mirzani membenarkan kalau dirinya mengekang gaya hidup anaknya sendiri, berikut jawaban dari Nikita Mirzani “Jika lolly mengatakan “aku nggak bisa main sama temen-temen aku, Aku dikekang, aku nggak boleh pergi pacaran, dan lain-lain. Memang saya membenarkan hal itu karena pastinya semua ibu akan melakukan hal tersebut”. Karen Nikita Mirzani sudah berpengalaman dan melihat dirinya dulu bagaimana, maka dari itu Nikita Mirzani tidak mau anaknya seperti dirinya sendiri.

“Dengan kejadian aku dimasa lalu, pastinya seorang ibu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Maka dari itu aku ingin anak aku apa-apa harus ijin ke aku dulu, waktu itu pernah aku bebasin sekali saat lolly mau pergi ke bioskop. Tapi ternyata anak aku sampe jam 1 belum pulang juga, aku sampe gemeteran, khawatir, kemana lolly sampai ga bisa tidur. Itu sebabnya aku ga pernah ijinin lolly lagi untuk pergi kemana-mana sendiri, dan tentunya aku selalu menyuruh salah satu asisten untuk ikut pergi menjaganya”. ucap Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga membahas kelahiran normal anak pertamanya ke publik. “Aku lahiran normal itu cuman anak pertama, itu menurut aku sakit banget bahkan sakitnya terasa sampai sekarang. Lahiran normal juga pastinya ada yang namanyanya pembukaan 1,2,3,4, 5 sampai seterusnya itu sakitnya luar biasa” penjelasan dari Nikita Mirzani. Walaupun lolly menceritakan keburukannya di depan media sosial Nikita Mirzani akan tetap memaafkannya, karena bagaimanapun lolly tetap putri kandungnya.

BACA  Resmi Cerai Dari Desta, Natasha Rizky Memilih Absen Di Sidang Cerai Demi Merayakan Ultah Sahabatnya

“Aku masih mikir, kurangnya aku dimana sampe lolly gitu, tapi gapapa namanya hidup pasti ada aja masalahnya. Tapi lolly juga suatu saat nanti pasti cari aku, karena bagaimanapun lolly tetap anak aku” Jawab Nikita Mirzani. Pertengkaran antara lolly dan Nikita Mirzani pertamanya karena, Nikita Mirzani menyuruh putrinya untuk memposting penyebab kebencian tentang Antonio saat Nikita Mirzani berpisah dengan suaminya.

Tetapi menurut Nikita Mirzani, lolly masih remaja dan labil yang belum paham apa-apa belum memiliki dunianya sendiri. Oleh karena itu lolly berbicara seperti itu, Nikita Mirzani juga pernah berkonsultasi ke psikolog supaya bisa mendidik anaknya yang bertambah remaja. Walaupun sering bertengkar dengan anaknya tapi Nikita Mirzani tidak pernah menuntut apa-apa. Nikita Mirzani hanya ingin anaknya lolly belajar dengan baik, dan melakukan sekolahnya dengan benar di London.

Tentunya mendidik anak tidaklah mudah menurut Nikita Mirzani, karena lolly juga ingin kebebasan di usianya sekarang. Karena lolly pernah meminta Nikita Mirzani untuk tidak menyuruh asistennya untuk menemeninya ketika sedang pergi dengan pacarnya yang merupakan putra dari Olla Ramlan. Namun Nikita Mirzani sangat khawatir akan hal itu, karena sudah banyak remaja yang hamil di luar nikah maka dari itu Nikita Mirzani bersikeras menjaga putrinya agar tidak terjadi apa-apa.

Oleh karena itu Nikita Mirzani menegaskan bahwa semua curhatan putrinya yang diunggah di media sosial, tidak semuanya benar. Karena memang lolly yang masih berumur 15 tahun tidak mengerti apa-apa, dan semua ibu pastinya menginginkan yang terbaik untuk anaknya oleh karena itu Nikita Mirzani sering mengekang lolly.