July 25, 2024

Nama Rebecca Klopper sekarang sangat ramai di media sosial, karena video syur yang berdurasi 47 detik dan dikatakan mirip dengan artis satu. Dalam video tersebut terlihat jelas jika Rebecca Klopper sedang menutup mata dan tertidur dengan pria yang disebut dengan pasangannya. Disitu juga terlihat jika ada tanda tindik dan tahi lalat di pinggul, sehingga hal itu membuat bukti kuat jika video tersebut memang benar mirip dengan Rebecca Klopper. Tidak hanya itu banyak kemiripan-kemiripan lainnya yang memang jelas video syur tersebut itu Rebecca Klopper. Pertama kali video tersebut diunggah oleh @nabullaa pada senin, 25-05-2023 di Twitter dan langsung menghebohkan semua warganet.

Biodata Gadis Yang Sedang Viral 2023 Rebecca Klopper

Akun Instagram: rklopperr

Nama Lengkap: Rebecca Ayu Putri Klopper

Tinggi Badan: 165 cm

Nama Panggung: Rebecca Klopper

Anak ke: 2 dari 3 bersaudara

Nama Panggilan: Becca

Nama Ibu: Susana Klopper

Tempat, Tanggal Lahir: Malang, 21 November 2001

Nama Ayah: Joseph Klopper

Agama: Islam

Fakta Tentang Rebecca Klopper Artis Yang Sedang Booming Tahun 2023

Rebecca Klopper adalah artis indonesia keturunan Australia-Jawa. Nama ibunya Susana yang merupakan keturunan dari Jawa, sedangkan Ayahnya turunan dari Australia dan bernama Joseph Klopper. Rebecca Klopper telah masuk ke dunia Entertainment pada tahun 2013 ketika usianya dibawah 13. Pada awal memasuki dunia hiburan Rebecca Klopper, membintangi film sinetron yang berjudul “Bersama Meraih Mimpi” dan perannya sangat menarik perhatian masyarakat.

Walaupun Rebecca Klopper sudah masuk dalam dunia hiburan di tahun 2013, nama Rebecca Klopper belum terlalu terkenal di Indonesia. Namun dengan berkembangnya zaman dan memasuki tahun 2016, Rebecca Klopper kembali membintangi sinetron yang berjudul “Mermaid In Love” dengan pemain utamanya yaitu Amanda Manopo. Sinetron tersebut sangat terkenal dikalangan pemuda atau remaja, sehingga Rebecca Klopper mulai dikenal oleh banyak orang.

BACA  Biodata dan Profil Pandji Pragiwaksono

 Setelah membintangi sinetron tersebut Rebecca Klopper gadis remaja yang berumur 21 tahun ini, namanya sudah terkenal dan aktif membintangi banyak film FTV dan Sinetron. Dengan itu Rebecca Klopper selalu mengembangkan aktingnya dan membintangi film-film menarik seperti: Film “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”, “Sesat”, “Anak Garuda”, “Bisikan Iblis”, “Senior”, “Habibie & Ainun 3” dan masih banyak film lainnya. Nama Rebecca Klopper juga sudah terkenal luas oleh semua orang atau netizen setelah menjalin hubungan dengan kakaknya Fuji Ann, yaitu Fadly Faisal. Hubungan keduanya menjadi booming karena terlalu Vulgar.

tidak hanya itu Artis Rebecca Klopper sekarang menjadi perbincangan netizen, karena namanya terbawa-bawa dalam video syur yang sedang virall dimedia sosial saat ini. Namun ternyata netizen juga melibatkan video tersebut dengan kekasihnya sekarang yaitu Fadly. Sehingga banyak wartawan yang menanyakan hal tersebut kepada ayahnya Fadly, Faisal menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh semua awak media. “Iya sudah saya tanyakan kepada Fadly anak saya, memang bukan dia nggak mungkin anak saya seperti itu” Jawab Faisal ayah kandung dari kekasih Rebecca Klopper.

Fisal juga memberikan tanggapan kepada semua media, jika hubungan anaknya Fadly dengan Rebecca Klopper sekarang ini sedang baik-baik saja. Tetapi Faisal juga tidak menjamin jika kedepannya kisah asmara mereka akan bagaimana “ Saya tidak bisa memberikan jawaban apa-apa mengenai hal ini, karena itu keputusan anak saya Fadli dengan Rebecca Klopper mereka yang menjalin asmara” ucap Faisal.