April 20, 2024

Deddy Mahendra Desta yang biasa dikenal dengan Desta, baru-baru ini sangat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Desta Mahendra merupakan suami panutan untuk semua artis, karena sudah menjalani rumah tangga selama 10 tahun dan tidak pernah mempunyai gosip miring dalam perjalanan rumah tangganya dengan mempunyai 3 buah hati. Namun tiba-tiba Desta Mahendra menggugat cerai ke pengadilan Agama di Jakarta Selatan, Desta Mahendra ternyata ingin menceraikan Istrinya Natasha Rizki.

Gosip tersebut pastinya sudah didengar oleh semua netizen, dan sebagai dari mereka banyak yang penasaran tentang permasalahan utamanya. Akun Gosip @Lambe_Danuu mendapatkan foto-foto Desta Mahendra dengan wanita lain yang pastinya masih kalangan Artis Film bernama Gege Elisa. Di dalam foto yang sedang viral itu, terlihat seorang laki-laki yang sedang merangkul perempuan cantik, tetapi ditutupi kepalanya menggunakan capuchon seolah-olah takut ketahuan identitasnya. Namun hal itu tidak berguna bagi netizen, karena semua beranggapan lelaki tersebut Desta Mahendra yaitu artis dunia hiburan.

Foto-foto itu pun menjadi viral dan tersebar kemana-mana, namun foto tersebut pertama kali disebarkan oleh akun tiktok yang bernama tha must dengan caption “Udah tau bakal banyak yang terkejut, ternyata dia sendiri pun heran ketika banyak yang mengenalnya pada saat masuk bioskop, setelah itu langsung deh dipake kupluknya”.

Dan pastinya semua netizen mencari tahu dengan pencarian menggunakan kata kunci “gege elisa desta” dan memberikan komentar-komentar seperti: “Eh pastes waktu desta berolahraga tenis di lapangan ada perempuan bernama gege disana” Jawab @velli. Dilanjut dengan @ayu yang memberikan komentar “Masa iya gege elisa wkwkwk, yang bener aja buta apa gimana ya”. Dan @chery berkomentar “Kayaknya bener dah gege elisa, soalnya di story dia baju dan tas yang dipake sama” serta masih banyak netizen lainnya yang berkomentar jika memang benar foto tersebut adalah Desta Dan Gege Elisa.

BACA  Selama 11 Tahun Pacaran Sampai Sekarang, Ashanty Mengaku Tidak Pernah Sekalipun Memeriksa HP Anang Hermansyah

Gege Elisa merupakan artis yang banyak membintangi judul Sinetron, FTV, dan Film layar lebar. Tidak hanya itu Gege elisa juga pernah menjadi bintang video klip dalam lagu “Kalau Bosan” yang dinyanyikan oleh penyanyi muda bersuara emas yaitu Lyodra Ginting. Gege Elisa yang berumur 29 tahun ini banyak dibilang jika mirip dengan Tzuyu Twice, dan ternyata gege Elisa sudah terjun ke dunia hiburan pada tahun 2010 lalu dengan membintangi Film Bertajuk Gaby dan Lagunya.

Oleh karena itu gege elisa mendapatkan banyak tawaran buat kembali ke dunia sinetron, sehingga namanya banyak dikenal oleh semua orang pada saat bermain di Sinetron Aliyah dan Film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya. Ternyata Gege Elisa menyukai permainan tenis dan sering bermain dengan Nagita Slavina, Desta dan Raffi Ahmad. Sehingga Raffi Ahmad sangat kagum kepada elisa yang bermain tenis dengan hebat, ketika melawan Desta. 

Belum Ada Penjelasan Dari Pihak Desta Mahendra

Sampai berita ini ditulis, namun dari Desta Mahendra sendiri maupun Elisa Gege belum ada penjelasan. Melewati pengacaranya, Desta Mahendra juga membenarkan tentang gugatan talak cerai kepada pengadilan Agama, Jakarta Selatan. “Jika permohonan cerai si baru-baru ini, tapi pastinya ada metode yang sudah pernah dan cukup lama lah. Tapi pernah juga cekcok, ya namanya rumah tangga ya, pasti ada aja masalah kan”, ucap Hendra Siregar.