October 1, 2022
Shandy Aulia

Akhir -akhir ini, Shandy Aulia mengaku sibuk dengan pengupasan opera sabun. Shandy Aulia memainkan karakter Sukma di opera sabun Cinta 2 Choice, Shandy terlihat lebih tipis dalam memposting foto terbarunya.

Netizen semakin menyadari perubahannya ketika Shandy mengunggah potretnya saat sauna. Penasaran dengan apa? Lihat artikel saya di bawah ini.

Shandy Aulia

Netizen menyadari bahwa pipi seniman 35 tahun itu juga terlihat lebih tipis dari sebelumnya.

Ibu dari 1 anak dikatakan lebih kurus dalam memposting foto terbarunya. Dugaan netizen semakin kuat ketika dia melihat penampilan Shandy yang diserap dalam sauna baru -baru ini.

Shandy Aulia tampaknya membungkus beberapa bagian tubuhnya dengan plastik seperti area lengan, perut, paha, sampai betisnya disertai oleh salah satu temannya.

Penampilan terbaru Shandy Aulia yang baru -baru ini sibuk dengan proyek penembakan opera sabun stripping berjudul Cinta 2 Choice.

Penampilan Shandy di layar juga menerima sambutan hangat dari para penggemarnya, terutama pemirsa setia opera sabun barunya.

Shandy Aulia berperan sebagai dokter yang menikah dengan seorang pria bernama Fathir yang diperankan oleh Marcell Chandrawinata, mereka menjalani kehidupan sederhana dengan seorang putri.

Apakah Anda salah satu orang yang juga setuju bahwa Shandy terlihat lebih tipis akhir -akhir ini?

BACA  Biodata dan Profil Fitri Ayu