October 2, 2022
Mengapa postingan orang yang tidak dikenal, selalu muncul di Instagram?

Keluhan disampaikan oleh pengguna Instagram karena akhir -akhir ini merasa bahwa mereka sering menemukan posting atau unggahan orang yang tidak pernah diikuti di beranda. Tidak apa -apa diikuti, sebagian besar bahkan tidak diketahui.

Dari sana, muncul pertanyaan: mengapa, bagaimanapun, sekarang seperti posting orang yang tidak dikenal di Instagram?
Mengutip dari berbagai sumber, diketahui bahwa Instagram suka mengeluarkan posting orang yang tidak dikenal karena mereka menggunakan program Discovery Engine. Ini seperti yang dinyatakan oleh Meta CEO Mark Zuckerberg.

Mengenai Discovery Engine, program ini membuat posting ditampilkan di Facebook dan Instagram sehingga fokus pada sejarah berdasarkan grafik sosial pengguna dan teman.
Ilustrasi Instagram. Foto: Natee Meepian/Shutterstock
Seperti diketahui, selama waktu itu strategi digunakan oleh Tiktok. Untuk Tiktok, strategi ini telah berhasil menjadikannya salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia saat ini, bahkan untuk menghasilkan banyak pencipta baru.

Mengapa postingan orang yang tidak dikenal, selalu muncul di Instagram?

Nah, Meta ingin bersaing dengan Tiktok sehingga menggunakan metode yang sama untuk berbagai media sosial, Facebook, dan Instagram mereka. Oleh karena itu, AI yang digunakan akan menampilkan pos rekomendasi dengan harapan menarik pengguna.
Hanya, jika fokus Tiktok adalah video pendek, Mark mengklaim AI Meta akan sangat unik. Seperti misalnya, konten rekomendasi tidak terbatas pada video, tetapi juga teks, gambar, tautan, konten grup, dan sebagainya.

Rencana Instagram untuk Banjir Kritik

Saat mengutip standar bisnis, Meta berencana untuk menggandakan jumlah konten rekomendasi untuk pengguna pada tahun 2023, baik Instagram dan Facebook. Jadi, nanti mungkin ada semakin banyak posting orang yang tidak dikenal muncul di beranda.

“Sekarang, sekitar 15 persen konten di umpan Facebook orang, dan sedikit lebih banyak di feed Instagram mereka, direkomendasikan oleh AI kami, berasal dari orang, kelompok, atau akun yang tidak Anda ikuti,” kata Mark. “Kami berharap jumlah ini meningkat lebih dari dua kali pada akhir tahun depan,” lanjutnya.

BACA  Lebih Mengenal Youtuber Ria SW

Namun, Discovery Engine berencana untuk menampilkan konten dari orang -orang yang tidak dikenal benar -benar menarik kritik dari warga negara. Sebagian besar merasa tidak suka dengan Instagram yang semakin mirip dengan Tiktok.

Salah satu dari dua keluhan bahkan berasal dari selebriti dunia, Kylie Jenner dan Kim Kardashian. Terutama Kylie Jenner, sejalan dengan warga negara, menilai bahwa Instagram sekarang semakin mirip dengan Tiktok. Dia mengeluh bahwa dia hanya ingin melihat foto orang yang dikenal.