October 1, 2022
Aktris Hong Kong

Meskipun terkenal karena peran komedi, Sandra mengklaim sangat lelah akting dalam film -film komedi sehingga mereka berpikir untuk keluar dari dunia hiburan.

Dalam sesi berbagi di Festival Film Internasional Hong Kong ke -46 (HKIFF) pekan lalu, Sandra mengatakan bahwa ia membintangi begitu banyak film komedi slapstick pada 1990 -an.

“Selama lima tahun, yang saya lakukan hanyalah menembak komedi. Saya harus merekam adegan dengan tiga kelompok dalam 24 jam, saya tidak tahu apa yang saya lakukan.

Aktris Hong Kong

Pada tahun 1996, setelah mendapatkan pinjaman 4 juta dolar Hong Kong atau RP7,5 miliar, ia memutuskan untuk membuat film pertamanya, 4 Faces of Eve, yang merupakan seni eksperimental.

Namun, dana itu habis di tengah jalan, jadi Sandra harus mencapai uangnya sendiri untuk menyelesaikan film.

Film ini akhirnya selesai setelah menelan biaya 7 juta dolar Hong Kong atau RP13 miliar. Demi membayar pinjaman, Sandra harus menjual rumahnya. Meski begitu dia tidak menyesalinya.

Meskipun film ini tidak diminati di pasar, film 4 Face of Eve menjadikan nominasi Sandra Ng sebagai aktris terbaik di Hong Kong Film Awards dan Golden Horse Awards.

BACA  Biodata dan Profil Artis Jupiter Fortissimo