October 1, 2022
Jefri Nichol

Komentar Jefri Nichol di salah satu Instagram mengunggah Melanie Subono membuat adegan netizen. Dalam komentarnya, Nichol menyinggung perilaku Ferdy Sambo, mantan Kadiv Promri Kadiv yang merupakan tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Sebelumnya, Melanie Subono menyebutkan bahwa wanita masih ditangkap meskipun memiliki anak di bawah umur, termasuk almarhum Vanessa Angel, Angelina Sondak, ke Baiq Nuril.

“Hanya sebuah cerita kecil, suatu hari seorang kolega, sekarang almarhum bernama Vanessa Angel ditahan (tidak membunuh tablet) dan pada waktu itu memiliki anak empat bulan,” tulis Melanie Subono.

Jefri Nichol

Unggah Melanie Subono menerima banyak tanggapan dari netizen. Salah satunya adalah Jefri Nichol. Bintang film gadis lancang saya mengatakan bahwa Ferdy Sambo terlibat dalam keributan di klub malam.

“Ini hanya benar -benar tadi malam,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candraikhi, dinobatkan sebagai tersangka dalam pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada 8 Juli 2022. Tidak seperti suaminya, Putri tidak ditahan dengan alasan memiliki anak.

BACA  Biodata dan Profil Agnes Monica