Biodata dan Profil Aom Sushar Manaying

Biodata dan Profil Aom Sushar Manaying

Aom Sushar Manaying atau juga dikenal dengan nama Sucharat Manaying adalah aktris, model, dan penyanyi Thailand yang lahir di Nakhon Ratchasima, negara Thailand.

Biodata dan Profil Aom Sushar Manaying

Aktris cantik asal Thailand ini mempunyai nama lengkap yaitu Sushar Manaying. Sushar Manaying ini biasa disapa dengan nama Aom. Aom sendiri memiliki darah keturunan atau blasteran Thailand dan China. Aom Sushar yang bernama lengkap Sucharat Manaying ini merupakan salah satu aktris sekaligus penyanyi terkenal berkebangsaan Thailand. Aom memiliki darah campuran China-Thailand. Aktris cantik, Aom Sushar lahir pada tanggal 9 Januari 1988 di Nakhon Ratchasima

Aom mengawali karirnya sebagai seorang aktris pada tahun 2008 dengan membintangi sebuah drama berjudul Nang Sao Pha Kee Riw. Sejak sukses di drama tersebut, Aom mulai mendapat perhatian publik dan mendapat tawaran diberbagai drama hingga film.

Tahun 2009, Aom membintangi drama Thailand berjudul Kuan Kammathep dan sebuah film berjudul Pai In Love. Karir Aom mulai melejit ketika ia membintangi film Yes or No di tahun 2010 bersama Suppanad Jittaleela.

Biodata dan Profil Aom Sushar Manaying

Mulanya Aom merasa malu dengan nama Sushar yang ia pakai, karena menurutnya nama tersebut sama seperti nama sebuah restaurant terkenal yang berada di Thailand. Aom pun meminta kepada Ayahnya untuk mengganti nama tersebut, hingga akhirnya nama Aom menjadi Sucharat Manaying. Tapi setelah karirnya mulai meranjak naik, Aom pun mulai berpikir bahwa nama aslinya yakni Sushar jauh lebih baik, ia pun kembali menggunakan nama tersebut hingga sekarang.

Aom yang lahir dari pasangan Pornpun Wana dan Prasonk Manaying ini, memiliki seorang adik bernama Supattra Manaying yang tidak kalah cantik dengan Aom. Aom dikenal sebagai sosok pekerja keras dengan dibuktikannya dirinya bisa mengambil pekerjaan lebih dari 1 selama setahun.

Karir Aom pun tidak berhenti sampai disitu saja, Aom mulai memainkan peran di drama Autumn in My Heart (2013), Full House (2014) dan Kiss Me Thai (2015) yang merupakan drama remake dari Korea Selatan. Berkat kemampuan perannya dan usaha keras yang ia kerjakan, Aom berhasil mendapatkan beberapa penghargaan besar, diantaranya Thailand Headlines IME Chinese Year, Best Actress Bangkok Assembly Awards, Person of the Year media Popular Awards dan penghargaan lainnya.

Aom Sushar terakhir membintangi serial drama pada tahun 2015, kini Aom disibukkan dengan berbagai pemotretan, seperti yang baru saja ia lakukan bersama dengan Mike untuk majalan Daily Honeymoon. Sementara itu pada bulan Februari, tepatnya tanggal 17 Februari 2018 lalu, Aom Sushar akan menghibur penggemar di Indonesia dengan mengadakan Fan Meeting.

Galeri Foto Aom Sushar Manaying



Fakta Menarik Tentang Aom Sushar Manaying


1. Dengan wajah imut seperti ini, kamu pasti gak nyangka kalau ia berumur 29 tahun
2. Cewek yang akrab dipanggil Aom Sushar ini, memiliki tinggi badan yang imut yaitu 154 cm
3. Gak cuma di drama Full House dan Playful Kiss, Aom juga memainkan drama remake korea Autumn In My Heart
4. Selain cantik, ia juga multitalenta lho. Gak cuma berakting ia juga sering mengisi soundtrack di drama dan film yang ia perankan
5. Artis Thailand ini banyak disebut-sebut mirip dengan artis Indonesia Olivia Jensen
6. Memiliki wajah yang imut, maka gak heran ia memiliki 3 juta followers di akun Instagram miliknya
7. Punya wajah imut kayak Aom gini bikin terlihat awet muda banget!
8. Kalian para cowok pasti deh mengidam-idamkan Aom jadi pacar deh
9. Berbeda dengan kebanyakan artis Thailand lainnya yang sering tampil seksi, Aom lebih suka mengenakan dress tertutup yang bikin dia cute banget!
10. Mencintai rambut panjangnya, Aom sering tampil dengan rambut keriting yang lucu banget
Load comments