Biodata dan Profil Susan Sameh

Biodata dan Profil Susan Sameh

Susan Sameh merupakan Aktris indonesia yang memiliki darah keturunan dari mesir. Susan sameh Lahir di Bandung 24 Febuari 1997. Susan Sameh Mulai di kenal saat membintangi Film Miss Call yang di rilis Pada Tahun 2015. Sebelumnya ia pernah ikut bermain Sinetron yang berjudul Cowokku Superboy Pada tahun 2014. Selain dari pada itu aktris cantik ini juga sering terlihat di layar kaca televisi lewat film FTV, Pamali: Jangan Keramas Tengah Malam, Cahaya Cinta di Langit dan Assalamuallaikum Paris.

Biodata dan Profil Susan Sameh

Selain dari pada itu informasi yang di dapat dari Biodata Susan Sameh pernah menjalin hubungan asmara bersama Billy Syahputra, Walau berita ini pernah terasa rekayasa. Namun Billy Mengaku jika hubungannya dengan susan sameh benar adanya ,tanpa rekayasa hanya untuk mendongkrak popularitas saja. Kereteria cowok idaman Susan seperti yang pernah yang ia ungkapkan yaitu baik,jujur,setia dan seagama dengan dirinya yaitu islam. Bagaiman kisah sukses perjalan karier Susan dalam meniti di dunia hiburan Entertaimant?

Biodata dan Profil Susan Sameh
Nama Lengkap Susan Sameh
Nama Keren Susan
Tempat Lahir Bandung 24 Febuari 1997
OrangTua Sameh Abd Elfatah (Ayah)
Nancy Dbomb (Ibu)
Pekerjaan Aktris dan Model
Agama Islam
Instagram @susansameeh
Twitter @susansameeh

Awal Karier Susan


Biodata dan Profil Susan Sameh

Informasi Profil dari Biodata Susan Sameh mengawali karier di lakukannya dengan menjadi Bintang Model. Sukses sebagai bintang model akhirnya membawanya terjun kedunia entertaimant. Langkah awal banyak yang mencibir atas kemampuan aktingnya, namun susan dengan percaya diri dan semangat yang tinggi tetap menujukan peformanya dengan baik. Hingga ia terlibat dalam bermain sinetron indonesia yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Biodata Susan Sameh pertama kali mendapatkan peran lewat sinetron pada Tahun 2014 yang berjudul Cowokku Superboy dari garapan SCTV. Nama Susan Sameh semakin populer ketika ia kembali mendapatkan peran lewat film Misscall. Tak hanya sinetron dan film Susan Sameh juga kerap tapil di FTV dalam beberapa Tahun ini. Salah satu FTV yang sering tayang di SCTV dengan judul Kucangkul Hatimu Dengan Cinta dan Assalamuallaikum Paris. Susan juga pernah ikut dalam acara TV Katakan Putus dan Bro & Bray. Hingga Pada Tahun 2019 ia mendapatkan peran dalam film Dreadout karya Kimo Stamboel, dan ini menjadi langkahnya berkiprah dengan baik dalam perindustrian perfilman Indonesia.

Padatnya jadwal pekerjaan yang ia jalani membuat rezekinya terus bertambah. Namun sangking banyaknya pekerjaan ia lupa untuk libur dan beristirahat. Bagi susan liburan bisa sih di luangkan kapan saja. Yang penting pekerjaan terlebih dahulu, selagi ada kesempatan ia berfokus untuk terus menunjukan performanya dengan baik.

Informasi Karier Biodata Susan Sameh


Biodata dan Profil Susan Sameh

perjalanan informasi Karier Biodata Susan Sameh cukup di bilang sangat sukses ,berawal dari seorang model hingga terjun ke dunia Entertaimant. Namun sayangnya susan sameh telah meninggalkan dunia sinetron saat ini yang telah membantu membesarkan nama nya tersebut.S usan sameh lebih menyukai pada dunia Film yang memuiliki banyak karakter yang bisa ia kembangkan di bandingkan sinetron. Seperti di Film Dreadout Susan Sameh tampil secara totalitas, Hingga ia mendapatkan pujian dari masyarakat dan warganet.

Dalam Biodata Susan Sameh Iapun telah membintangi beberapa film yang telah populer di indonesia salah satunya seperti Dear Nathan: Hello salma. Dan masih ada beberapa film seperti,judul film Miss Call disini ia berperan sebagai Mitha dirilis pada Tahun 2015. Pada Tahun 2016 ia kembali membintangi filmnya dengan judul Surga Di Telapak Kaki Ibu berperan sebagai dirinya sendiri. Masih lanjut di tahun 2017 ia semakin di perhitungkan untuk di beri kepercayaan memainkan film dengan judul Suami Untuk Mak ia berperan sebagai Nina. Memasuki di Tahun 2019 ia memainkan film yang cuku buat bulu kuduk merinding, film ini sangat menyeramkan dengan judul Kuntilanak 2 ia berperan sebagai Julia.

Selain sukses di dunia Film ia juga telah sukses di dunia FTV seperti,Pamali: Jangan Keramas Tengah Malam pada tahun 2015. Masih di tahun yang sama ia kembali tampil di judul Kucangkul Hatimu Dengan Cinta disini ia berperan sebagai Mira. Sukses di film ini dan mendapatkan banyak pujian dari masyarakat ia pun kembali bermain lagi masih di tahun yang sama dengan judul Cahaya Cinta Di Langit Paris dan Assalamuallaikum Paris. setelah setahun berjalan masuk di pertengahan 2016 ia kembali mendapat kepercayaan memerankan dalam film yang berjudul 26 Hari 26 Permintaan ia berperan sebagai Bonie. Sampai pada Tahun di 2017 ia bermain ftv dengan judul Bro & Bray dalam film ini acara komedi sketsa. Masih di Tahun yang sama 2017 ia bermain film ftv seperti Sweet 16, Ada Apa Dengan Kue Ape, Dan Marbot Rocker Mencari Cinta.

Prestasi Susan Sameh


Biodata dan Profil Susan Sameh

Biodata Susan Sameh banyak tercatat telah sukses di dunia ftv dan film ternyata, di sinetron pun Susan Sameh memperoleh prestasi dengan baik. Judul Acara televisi yang pernah ia mainkan seperti “Katakan Putus” Pada Tahun 2016, dan Celebrity On Vacation Pada Tahun 2018.

Fakta Unik Biodata Susan Sameh


Biodata dan Profil Susan Sameh

  • Selain punya bakat akting,susan sameh juga punya minat yang kuat dengan dunia Bisnis. Pasalnya ia mengatakan seiring waktu aktris pendatang baru dengan bakat yang baru tentu akan bermunculan sehingga terjadi persaingan. Cewek cantik dan cerdas ini selain belajar dengan ayahnya ia juga berrencana kuliah jurusan bisnis. Tapi untuk saat ini ia masih fokus dalam dunia hiburan, Sambil menabung buat bisnis.
  • Pengalaman pahit dalam meniti karier Susan Sameh pernah di bayar 150 ribu sebagai figuran, memang pada saat itu bayarannya masih 150 ribu.
  • Selain dari pada itu informasi yang di dapat dari Biodata Susan Sameh pernah menjalin hubungan asmara bersama Billy Syahputra, Walau berita ini pernah terasa rekayasa. Namun Billy Mengaku jika hubungannya dengan susan sameh benar adanya ,tanpa rekayasa hanya untuk mendongkrak popularitas saja.
  • Telah terdengar kedekatannya dengan lelaki lain yang bernama Fero Walandouw yang jago ngedance. Nampaknya pesona Fero mampu meluluhkan hati susan sameh.
  • Ternyata susan sameh dengan ibunya berbeda agama, Namun toleransi beragama di dalam keluarga mereka berjalan dengan baik.
  • Ternyata susan Sameh memiliki kakak perempuan yang nyaris luputdari sorotan. Padahal kakaknya bernama Sabrina Sameh tak kalah cantik dan memiliki profesi yang tak biasa,yaitu pembalap Motor (Rider Yamaha Akai Jata TDR Idemitsu).

Itulah beberapa penjelasan tentang Biodata dan Profil Susan Sameh sebagai salah satu artis wanita indonesia.
Load comments