Biodata dan Profil Gritte Agatha

Biodata dan Profil Gritte Agatha

Gritte Agatha merupakan aktris dan model berkebangsaan indonesia yang lahir di Jakarta 9 Maret 1996. Gritte meruapakan keturunan Tionghoa dan sunda, Sebelum terjun kedunia sinerton saat ia masih kecil pernah menjadi bintang iklan seperti Fitkom, Daktarin, Dan Q Tella. Dan pada Tahun 2008 ia mengawali debutnya di Film Rahasia Bintang berperan sebagai Sheila. Jika melihat Karakter film yang selalu di bawanya yaitu menjadi seorang cewek yang tomboy. Apalagi saat Ia mulai di kenal ketika ia bermain film Get Meried The Series yang berperan sebagai Mae.

Biodata dan Profil Gritte Agatha

Dan di lihat dari sosok seorang Gritee ia merupakan aktris muda dan produktif dalam dunia karier maupun pendidikan. Walau sibuk dengan dunia Entertaimant nya ia juga tetap mengutamakan pendidikannya. Buktinya Gritte telah menyelesaikan kuliahnya dengan baik pada Tahun 2017 dengan mendapat gelar di belkangnya yaitu sarjana Design(S.Ds). Bagaimana kisah perjalanan suksesnya Gritee Agatha,simak Biodata Gritee Agatha disini!.

Biodata dan Profil Gritte Agatha
Nama Lengkap Griselda Agatha
Nama Terkenal Gritte Agatha
Panggilan Populer Gritte
Lahir Jakarta,Indonesia
Tanggal Lahir 9 Maret 1996
Agama Kristen
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Aktris, Model, Youtuber
Tahun Aktif 2008 Sampai sekarang

Awal Karier


Biodata dan Profil Gritte Agatha

Karier Gritte Agatha di bilang cukuplah cermerlah, pasalnya aktris ini memulai debutnya melalui sinetrom Get Merrid Series telah menyerat namanya menjadi terkenal. Sebelum mengawali karier di dunia Entertaimant, saat ia masih kecil pernah menjadi bintang iklan seperti Fitkom, Daktarin ,Dan Q Tella. Wanita cantik ini sudah menyukai akting sejak kecil. Gritte sejak kecil sudah membintangi beberapa film seperti Rahasia Bintang,Surat Untukmu, The Underdogs dan Posesif.

Ia juga membintangi sinetron seperti The East Jodoh, Wasiat Bapak dan Masih banyak lagi. Selain di kenal melalui dunia sinetron ia juga di kenal karna menjadi seorang Youtuber. Dimalai dari mengisi waktu luang dengan berbicara di depan kamera selama melaksnakan kegiatan syuting akhirnya menjadi hobi tersendiri. Bahkan untuk saat ini Gritee sudah memiliki 151 ribu Subscribers di chanel Youtubenya. Konten-Konten yang di unggahnya berisi Aktivitas jalan-jalan dan Kuliner.

Perjalanan Karier Gritte Agatha


Biodata dan Profil Gritte Agatha

Dilihat dari sepanjang kariernya di dunia Entertaimant Gritte juga memiliki dua bisnis. yang pertama Bisnis Clothing Line dan Bisnis Studio Foto yang bernama Blessed Studio. Awal mula berjalannya bisnis Clothing line karna Gritte suka membuat kaus yang kemudian ia Gunakan sendiri. Hingga akhirnya Gritte membranikan diri membuka bisnis Clothing Line hingga memiliki pabrik sendiri. Sedangkan Bisnis Foto Studio yang di jalankannya juga berawal dari hobi fotografernya. kita bisa perhatikan foto Gritte di atas sedang membawa kamera. Hingga saat ini Gritte sudah menerima banyak orderan foto dari orang terdekat maupun orang lain.

Tak puas dengan usaha nya ini,ternyata Gritte juga berencana ingin membuat film. sudah ada sekitar tiga judul Film pendek yang dibuat olehnya dan telah di unggah ke acout youtube nya.Meskipun harus mengeluarkan baget yang lumayan ,tapi Gritte tak mempermasalahkan itu. Dikarenkan juga temen-temen Gritte ikut membantu tiap bikin film. Sehingga Grite pun menjadi tambah semangat dan ingin terus membuat film karena juga mendapatkan respon yang bagus baik dari fansnya maupun Netizen.

Prestasi Gritte


Biodata dan Profil Gritte Agatha

Akhirnya prestasi dari film pendek membawa angin segar buat Gritte Agatha.Pantas saja akhir tahun ini ia jarang terlihat di layar keca televisi baik sinetron maupun film. Tampaknya cita-citanya sebagai produser film segera terwujud. Namun ada juga prestasi film maupun sinetron yang telah ia perankan diataranya:

Filmografi

  • Judul Film Rahasia Bintang beroeran sebagai Sheila yang di Produksi Oleh Frame Ritz Pada Tahun 2008.
  • Judul Film Brandal-Brandal Ciliwung berperan sebaagai sisi yang di produksi oleh Maxima Picture Pada Tahun 2012.
  • Judul Film Surat Untukmu berperan sebagai Esti yang di produksi oleh Aletta Picture Pada Tahun 2016.
  • Judul Film The Underdogs berperan sebagai Aci di Produksi oleh Kharisma Starvision Plus Pada Tahun 2017.
  • Judul Film Posesif berperan sebagai Ega yang di Produksi oleh Palri Film Pada Tahun 2017.

Sinetron

  • Judul Sinetron Get Married The Series yang berperan sebagai Mae yang di Produksi oleh Starvision Plus Pada Tahun 2010 Sampai 2011
  • Judul Sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu berperan sebagai Ayuni yang di produksi oleh SinemART Pada Tahun 2012 Sampai 2013
  • Judul Sinetron Tendangan Si Madun 3 berperan sebagai Siti yang diProduksi oleh MD Entertaimant pada Tahun 2013.
  • Judul Sinetron Oh Ternyata yang di produksi oleh Transinema Picture Pada Tahun 2014.
  • Judul Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta berperan sebagai Bintang yang di Produksi oleh Amanah Surga Productions Pada Tahun 2014.
  • Judul Sinetron Madun berperan sebagai Anisa Ayunda yang di produksi oleh Amanah Surga Productions pada Tahun 2015.
  • Judul Sinetron The East berperan sebagai Silvi yang di produksi oleh Seribu Layar Sinema Net. Entertaimant Pada Tahun 2016 Sampai 2017.
  • Judul Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Yang di produksi oleh Tobali Putra Productions Pada Tahun 2018.
  • Judul Pemulung Jadi Sarjana berperan sebagai Azizah yang di produksi oleh Mega Kreasi Films Pada Tahun 2016.
  • Judul Aku Hanya Seorang Anak Pancingan berperan sebagai Dewi yang di produksi oleh Mega Kreasi Films Pada Tahun 2016.
  • Judul Film Ayah Pergi Dan Tak Kembali yang di produksi oleh Mega Kreasi Films Pada Tahun 2016.

Film Televisi

  • Judul Pemulung Jadi Sarjana Gritte Agatha berperan sebagai Azizah yang di produksi oleh Mega Kreasi Films Pada Tahun 2016.
  • Judul Aku Hanya Seorang Anak Pancingan Gritte Agatha berperan sebagai Dewi yang di produksi oleh Mega Kreasi Films Pada Tahun 2016.
  • Judul Film Ayah Pergi Dan Tak Kembali yang di produksi oleh Mega Kreasi Films Pada Tahun 2016.

Fakta Unik

Biodata dan Profil Gritte Agatha

Gritte konsisten ingin menjadi Youtubers namun bukan jumblah subscriber aja yang ia ingin raih,namun juga memberikan kualitas yang terbaik. Gritte harus percaya diri ngomong sendiri di depan kamera, seperti bikin Vlog dan di upload ke foto. Namun vlognya gritte tentang jalan2 dan wisata kuliner.

Itulah beberapa penjelasan tentang Biodata dan Profil Gritte Agatha sebagai salah satu artis wanita indonesia.
Load comments