Biodata dan Profil Gabriella Larasati

Biodata dan Profil Gabriella Larasati

Gabriella Larasati merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Gabriella larasati lahir di indonesia pada tanggal 12 febuari Tahun 1999 di Yogyakarta.

Biodata dan Profil Gabriella Larasati

Mengawali kariernya saat membintangi sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" dan "Putri Titipan Tuhan" pada Tahun 2017. Film dari besutan sutradara muda yang bernama Adi Garing , di sinetron ini Gabriella Larasati memerankan tokoh bernama Vienna.

Suka dan duka sudah Gabriella jalani dalam meniti karirnya di dalam dunia hiburan tanah air. Dengan kerja keras dan semangat hingga suport dari temen dan keluarga membuatnya bangkit. Gabriella yakin dengan ketekunan keberhasilan pasti dapat di raih. Ternyata benar kedukaan itu tak selamanya menyelimuti dirinya, kini ia pun telah sukses dari beberapa film , modeling hingga mampu membawakan sebuah single lagu yang dirilisnya seperti Don’t Run Away. Bagaimana sih cerita perjalanan debutnya dalam dunia akting, model dan tarik suara, hingga sukses sampai sekarang.

Biodata Gabriella Larasati


Nama Gabriella larasati
Lahir Indonesia
Tanggal 12 febuari 1999
Pekerjaan Aktris dan Model
Aktif 2017 Sampai sekarang
Zodiak Aquarius
Agama Kristen
Nama Ibu Marsha Prastari
Instagram @gabriellalarasati
Twitter @gabriellalarasa
Youtube www.youtube.com/channel/UC1mCYAaFuDl2ykK031tDw5Q

Perjalan Karier Gabriella Larasati Hingga Sukses


Biodata dan Profil Gabriella Larasati

Perjalanan Karier Gabriella Larasati hingga sukses di mulai dari rasa semangat yang tinggi dan percaya diri. Gabriella Larasati merupakan Aktris yang berasal dari Indonesia dan Salah satu Aktris favorit terbanyak pengemarnya oleh remaja Indonesia. Nama Gabriella larasati membuming setelah dirinya ikut peran sinetron garapan sinemaART yang tayang di SCTV berjudul siapa takut jatuh cinta tayang di Tahun 2002.

Tidak sampai disini Gabriella Larasati juga terlibat dalam dunia model,beruntungnya ia di anugrahi memiliki paras yang cantik dan memiliki postur tubuh yang ideal. Membuat produser modelpun suka dengan penampilannya. Ternyata suksesnya di dalam dunia modeling membawanya berkiprah lebih jauh. Sehingga modal ini juga membawanya ke dunia Aktris.

Di temukan di Biodata Gabriella Larasati dalam perjalanan kariernya ia juga termasuk Aktris masih pendatang baru dalam dunia sinetron, Walaupun sebagai pendatang baru sudah banyak memiliki fans khususnya bagi kaum remaja pria dan wanita. Banyak orang yang suka perannya dalam dunia Akting dan cukup sukses dan meraih pujian dari masyarakat.

Namun sebagai seorang Aktris sekalipun Gabriella tetap berfikir kiprahnyaa dalam pendidikan. Keaktrisannya ini tidak membuatnya berhenti dalam mengenyam pendidikan tinggi. Karena menurut gabriella pendidikan itu juga penting banget.

Gabriella larasati akhirnya memutuskaan kuliah dengan mengambil jurusan study di Universitas Atmajaya Fakultas Ekonomi, walau sebagai berstatus mahasiswi Gabriella Larasati masih melakukan syuting di beberapa sinetron. Bakatnya dalam dunia akting masih di butuhkan dan masyarakat masih ingin melihat perannya. Namun ia lebih suka dalam memerankan antagonis di bandingkan protagonis. Karena peran sebagai Atagonis mudah bagi dia melakukannya. Sebenarnya ,Gabriella Larasati mengaku senang syuting striping, Bahkan keinginan itu sudah ada sejak Gabriella Larasati masih kecil. Hanya saja saat itu mamanya melarang dan meminta gabriella lebih mengutamakan pendidikan terlebih dulu. Dengan semangat juang yang gigih sehingga membawanya sukses menjalani kariernya.

Karir yang telah dibintangi Oleh Gabriella Larasati


  • Film yang berjudul Putri Titipan Tuhan tayang pada Tahun 2017 Gabriella Larasati berperan sebagai Rona. Ini lah awal debut Gabriella Larasati dalam dunia akting . Sinetron ini pernah tayang di SCTV salah satu debutnya yang membawanya sukses. Hingga masyarakat pun mulai mengenalinya hingga karier pun berlanjut dalam film ke duanya dengan Judul “Siapa Takut Jatuh Cinta”.
  • Film yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta di antara tayang pada tahun 2017 sampai Tahun 2018. Di sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” Gabriella Larasati beradu akting dengan sederet aktor dengan nama- nama besar yang sudah memiliki pengalaman dalam seni peran seperti Variel Bramasta dan Natasha Wilona. Film ini sukses memukau masyarakat dari kalangan remaja hingga orang dewasa. Dan termasuk salah satu film memiliki jutaan penonton
  • Selain menekuni profesi sebagai aktris sinetron ia juga memiliki bakat dan telah hadir di belantika musik indonesia sebagai salah satu penyanyi yang memiliki suara yang cukup berkarakter dan dapat memberikan warna baru dalam dunia musik tanah air. Salah satu single yang mampu ia ciptakan dengan judul “Ruang Sepi” di ciptakan oleh Chandra dan Izhal Poby Dibawah label Super Media Music.
  • Gabriella mengaku dirinya merasa beruntung telah memperoleh rezeki yang berlimpah walaupun ia tidak memiliki pengalaman dari tarik suara namun ia langsung bisa di percaya membawakan sebuah sountrack film don’t run away dengan arti berani berbuat berani bertanggung jawab.

Karier di film "Siapa Takut Jatuh Cinta"


Biodata dan Profil Gabriella Larasati

Biodata Gabriella Larasati di Sinetron siapa takut jatuh cinta merupakan sinetron yang tayang pertama kali pada Tanggal 13 November 2017 meruapakan sinetron buatan sineMART. SinemaART telah di kontrak SCTV dan sukses mengeluarkan beberapa artis yang cantik dan ganteng serta berbakat lewat sinetron ini. Film ini cukup berhasil menarik penonton masyarakat Indonesia tayang pada waktu itu pukul 18:00 Wib di SCTV.

Sinetron ini juga pernah tayang pada Tahun 2002 yang lalu dengan Judul yang sama”Siapa Takut Jatuh Cinta” namun bukan buatan dari sinemART melainkan di produksi oleh Prima Entertaimant . Film ini di bintangi oleh aktris terkenal, seperti Leony Vitria Hartanti,Roger Danuarta,dan Indra Bruggnman. Dan sekarang di lanjutkan oleh sinetron yang di SCTV di bintangi oleh Natasha Wilona,Verrell Bramastha,Aliando syarief, Bryan Domani, Gabriella Larasati dan di dukung artis lainnya.

Dan mungkin dari kalian banyak yang penasaran dengan detail dari sinetron terbaru SCTV ini, jadi disini saya bagikan sedikit informasi mengenai sinetron ini.

  • Judul : Siapa Takut Jatuh Cinta
  • Pembuat : SinemArt
  • Saluran Asli : SCTV
  • Format : Sinetron
  • Produser : Leo Sutanto
  • Genre : Drama
  • Lagu pembuka : Seberapa Pantas – Gamaliel Audrey Cantika
  • Lagu penutup : Seberapa Pantas – Gamaliel Audrey Cantika
  • Negara/Bahasa : Indonesia
  • Siaran Perdana : Senin, 13 November 2017

Gabriella Larasati juga telah sukses dalam film horor yang berjudul Don’t Run Away.dan kemudian memperkenalkan label musik “Super Medi Music” dengan memperkenalkan penyanyi terbarunya bernama Gabriella Larasati.

Gabrialla Larasati di kontrak secara exclusive untuk membawakan single lagu dengan Genre Musik Pop Alternative, dengan debut pertama berjudul”ruang sepi “. Ini juga merupakan original sountrack dari film Don’ Run Away Single ciptaan Chandra Dan Izhal poby.

Beruntungnya langkah itu medapat meraih puluhan juta viewers dari fans. Akhirnya dengan melakukan penyempurnaan vokal oleh super media music,akhirnya super media musik menawarinya untuk menyanyikan lagu itu “Ruang sepi”

Peran Gabriella Larasati dalam Dunia Akting


Biodata dan Profil Gabriella Larasati

Peran tentang biodata Gabriella Larasati Ia di kenal ketika membintangi sinetron di tahun 2017. Dengan judul Siapa Takut Jatuh cinta film ini mendapatkan Rating pertama sejak pertama kali tayang.

Film ini mampu menarik penonton remaja hingga dewasa dan termasuk film terfavorit pada zamanya. Namun ada sedikit beberapa kisah tenteng perjalanan pembuatan film yang di perankan olehnya.

Dari Biodata Gabriella Larasati ia berperan sebagai Sonya, dan disini sonya merupakan sebagai sosok yang cantik,akan tetapi karena memiliki temen Bianca dirinya menjadi sosok yang sombong. Di film ini sonya awalnya suka dengan Satya, akan tetapi hatinya berpaling suka ke Leon.

Suka dan duka dalam perjalanan karienya Gabriella larasati pernah alamai kejadian tak mengenakkan di lokasi syuting. Dirinya akui pernah di cakar fans nya karena kesal pada sosok sonya yang di perankannya, sosoknya sebagai sonya membawa peran ini memang ngeselin banget. Gabriel pun mengakuinya dalam peran nya pada saat membawa film siapa takut jatuh cinta.

Galeri Foto Gabriella Larasati


Oke, itulah sedikit ulasan mengenai Biodata dan Profil Gabriella Larasati. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini!
Load comments