Biodata dan Profil Atta Halilintar

Biodata dan Profil Atta Halilintar

Muhammad Attamimi Halilintar atau sering dipanggil dengan Atta halilintar lahir di Dumai, Riau 20 November 1994 yang merupakan seorang Youtuber dan pengusaha yang berkebangsaan Indonesia. Atta juga merupakan anak pertama dari sebelas berasudara yang dimana keluarga mereka dijuluki dengan Gen Halilintar. Di keluarga Halilintar tidak hanya Atta yang memiliki akun Youtube tetapi kesebelas saudara ini memiliki akun youtube masing- masih dan akun Khusus Gen Halilintar juga sudah ada. Tetapi di kelaurga Halilintar, Attalah yang lebih banyak memiliki Subscriber yaitu 20,1 juta Subscriber saat artikel ini dibuat.

Biodata dan Profil Atta Halilintar

Tidak heran jika Atta pernah mendapatkan Diamond Award yang diberikan oleh Youtube Creator and Artis Development Manager untuk Indonesia dan Asia Tenggara. Dan penghargaan itu didapat saat Atta memiliki 10 juta subscriber pada bulan Februari 2019. Atta Halilintar membuat akun channel Youtube pada tahun 2014, dan kini Atta sudah menduduki posisi ke empat besar channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Asia.

Dan memiliki pendapatan yang mencapai Rp.10 Miliar dan dijuluki sebagai King Of Youtube Indonesia. Walaupun kehidupan keluarga Atta juga pernah mengalami kesulitan dan disitulah Atta mulai belajar berbisnis kecil-kecilan untuk membantu keluarganya. Sejak kecil Atta bersama drngan saudara-saudaranya harus belajar mendiri, karena mereka sejak kecil tidak memiliki pembantu ataupuun baby sistter. Dari sepuluh saudara yang dimilikinya Atta lebih sayang dengan adiknya yang paling kecil yaitu Qathan. Dan jika Anda ingin mengetahui cerita bagaimana awal karir Atta Halilintar hingga kesuksesan yang di dapatnya, anda dapat menyimak artikel ini.

Biodata dan Profil Atta Halilintar
Nama Lahir Muhammad Attamimi Halilintar
Nama Lain Atta Halilintar
Temapt Tanggal Lahir Dumai, Riau 20 November 1994
Pekerjaan Youtuber, Pengusaha, Aktor, Produser , Penyanyi dan Repper
Kebangsaan Indonesia
Tahun Aktif 2014- sekarang
Nama Orangtua Halilintar Anofial Asmid (Ayah)
Lenggogeni Faruk (Ibu)
Agama Islam

Awal Karir Atta Halilintar


Berdasarkan informasi yang didapat dalam Biodata Atta Halilintar bahwa orangtua Atta meupakan seorang pembisnis, saat itu mereka masih tinggal di Malaysia dan ternyata bisnis yang dirintih oleh orangtuanya ini mengalami kesulitan. Dan karena Atta juga mewarisi jiwa berbisnis orangtuanya, Atta pun belajar untuk berjualan yang awalnya masih menjual makanan. Dan saat umur Atta 11 tahun, ia mulai berinisiatif untuk membuat bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana.

Awalnya Atta hanya menyewa sebuah konter, tetapi setelah usaha tersebut berkembang Atta pun mempunyai sebuah konter sendiri. Tidak hanya berhenti disitu Atta pun membuat lagi suatu usaha dengan menjual kendaraan bekas, dan saat itu Atta sedikit kurang percaya diri karena usianya masih muda.

Tetapi dengan begitu ia tetap mendapatkan semangat dari kedua orangtuanya agar tidak patah semangat dan usaha tersebut pun lagi-lagi sukses. Karena masih memiliki jiwa berbisnis yang tinggi, Atta kurang puas dengan usaha yang dimiliki sehingga ia membuka sebuah toko ponsel cina di kawasan Lembak Bulus, Jakarta Selatan. Dan dimana toko miliknya itu sungguh sukses sampai-sampai Atta meraup keuntungan mencapai 1 miliar.

Perjalanan Karir


Menurut informasi perjalanan karir Atta yang di ambil dalam Biodata Atta Halilintar ternyata sebelum Atta naik daun, ibu Atta Lenggogeni Faruk pernah menulis sebuah buku mengenai perjalanan keluarga mereka denagan 11 anak yang berkeliling dunia tanpa adanya pembantu maupun baby sistter, dimana buku itu bertajuk Kesebelas Gen Halilintar: My family My Team. Dan setelah itulah satu persatu keluarga Gen Halilintar mulai terkenal oleh masyarakat.

Saat itu Atta mulai memanfaatkan suatu peluang, Atta pun membuat sebuah akun channel Youtube miliknya sendiri dengan nama ATTA HALILINTAR yang isisnya banyak konten- konten yang menarik. Tidak hanya itu, Atta juga tidak ragu membeli perlatan vlog yang harganya berpuluh-puluh juta.Saat awal-awal membuat video, Atta hanya merekam kegiatan sehari- harinya atau lebih sering di sebut dengan Daily Vlog. Dan ternyata Atta pernah membuat suatu vlog mengenai hobi yang dimilikinya, Atta memiliki hobi bermain futsal dan sepakbola, tetapi saat itu ia menampilkan aktifitasnya bermain sepakbola bersama dengan Bastian Steel.

Saat membuat video bersama dengan saudara-saudaranya, Atta lebih suka dengan adik bungsunya yaitu Qathan. Itu terbukti saat Atta pernah membuat video di Youtube mulai dari daily vlog sampai Q&A yang selalu membawa dan menampilkan adiknya itu. Nama Atta mulai semakin terkenal karena ia sanggup untuk mengupload satu hingga dua video dalam sehari. Itu sunggu membuat namanya dalam dunia per-Youtuban semakin terkenal, bahkan Atta sering membuat video bersama dengan artis, musisi dan juga Youtuber- youtuber yang ada di Indonesia sampai-sampai video yang di upload oleh Atta dapat tembus jutaan. Selian berkolaborasi dengan para artis, Atta juga suka membuat konten video dengan sesuatu yang sedang trending di Indonesia dan dunia.

Prestasi Atta Halilintar


Informasi prestasi dari Biodata Atta Halilintar bahwa sekarang jumlah Subscriber Atta sudah mencapai 20,1 juta dan itu merupakan angka yang sangat besar bagi dunia peryoutuban khususnya bagi Inodesia dan Asia Tenggara. Dengan 20,1 juta subscriber sekarang pendapatan Atta mencapai Rp,10 Miliar dan itu membuktikan Atta telah berhasil menjadi influencer bagi generasi muda jaman sekarang. Atta kini merupakan seseorang yang sudah mencapai jumlah tersebut dan sudah melewati jumlah Subscriber tertinggi yang pertama kali di Indonesia yaitu Raditya Dika. Kesuksesan Atta yang dimilikinya sekarang itu karena kerja keras dan setiap usaha yang telah dilakukannya.

Dan juga karena adanya dukungan kedua orangtua tanpa henti. Dalam setiap konten Youtube yang dimilikinya, Atta juga suka memberikan mojtivasi kepada para penontonya ataupun Ateam (nama penggemar Atta). Dan itulah yang membuat banyak orang menyukainya dan banyak yang melihat Channel youtubenya. Hingga sekarang Atta dijuluki oleh orang-orang yaitu King Of Youtube Indonesia.

Dan saat Atta masih memiliki 10 juta subscriber, Atta mendapatkan sebuah penghargaan Diamond Award yang diberikan oleh Youtube Creator and Artis Development Manager untuk Indonesia dan Asia Tenggara. Itu di dapat Atta bersama dengan Ria Ricis yang juga memiliki 10 juta Subscriber.

Yang membanggakan lagi Atta penah bernazar untuk membangun masjid jika ia mendapatkan 10 juta subscriber, dan itu telah di tepati oleh Atta. Selain sukses dengan Akun Channel Youtube yang dimiliki oleh Atta Halilintar, kini Atta masuk dalam dunia televisi. Dimana ia menjadi pembawa acara di salah satu stasiun Tv Indonesia dengan nama programnya yaitu Wow Banget.

Filmografi


  • Judul film 13: The Haunted pada tahun 2018
  • Judul film Belok Kanan Barcelona pada tahun 2018 Televisi
  • Judul program Wow Banget pada tahun 2019

Itulah beberapa penjelasan tentang Biodata dan Profil Atta Halilintar. Jika ada kesalahan dalam tulisan dan informasi, anda bisa membantu untuk menyempurnakan informasi halaman ini dengan cara menambahkan ide pada kolom komentar.
Load comments