Biodata dan Profil Anya Geraldine

Biodata dan Profil Anya Geraldine

Anya Geraldine merupakan seorang selebriti instagram (selebgram) yang dahulunya pernah menjadi seorang model.

Biodata dan Profil Anya Geraldine

Wanita yang satu ini populer karena vlog liburan bersama mantan kekasihnya Okky Raditya yang membelikan mobil dan diupload di akun youtube miliknya. Seperti apakah kisah hidup Anya?

Biodata Anya Geraldine


Nama LengkapAnya Geraldine atau Nur Amalia Hayati
KebangsaanIndonesia
Tempat LahirJakarta
Tanggal Lahir15 Desember 1995
Profesi UtamaSelebgram, Youtuber
Akun Instagram Lahir@anyageraldine
Channel Youtubehttps://www.youtube.com/channel/UC6l1K-uxWHzeRB5oT8eECDw
PrestasiJuara 1 kontes modelling Gading Model Search (GMS) tahun 2016

Profil Singkat Anya Geraldine


Anya Geraldine atau yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati merupakan seorang wanita yang lahir di Jakarta 15 Desember 1995. Anya berasal dari keluarga broken home, ayah dan ibunya bercerai sejak ia kecil. Ibunya sibuk bekerja sedangkan ayahnya telah memiliki keluarga baru pasca bercerai dengan ibu Anya. Sejak umur 5 tahun Anya bersama ibu dan satu adik laki-lakinya semenjak ayahnya dan ibunya bercerai.

Perjalanan Anya menjadi seorang selebgram memang penuh dengan lika-liku. Apalagi keluarganya yang berantakan sejak kecil membuat Anya harus bekerja sendiri lebih keras untuk mewujudkan cita-citanya.

Sebelum menjadi model dan selebgram seperti saat ini, Anya pernah mengikuti sekolah Modelling milik Kimmy Jayanti yang bernama Kimmy Jayanti School. Ia juga pernah bergabung dengan Awkarin sebelum akhirnya keluar dan menciptakan konten sendiri.

Beberapa Kontroversi yang Pernah Dilakukan Anya Geraldine


Sama seperti Awkarin dan Young Lex, Anya Geraldine juga menjadi sosok yang kontroversial selama menekuni profesinya. Anya pernah dikecam dan dipanggil oleh KPAI karena mengunggah video blog bersama mantan kekasihnya, Okky Raditya. Ketika itu mereka berdua berlibur bersama ke Bali beradegan mesra mulai dari berpelukan di pantai, berendam berdua, dan lain sebagainya.

Akibat tindakan tersebut membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia memanggil Anya berkenaan dengan video tersebut. Akhirnya ia pun menyesal dan berjanji akan lebih berhati-hati lagi dalam meng-upload konten di Instagram. Kini video tersebut telah dihapus.

Anya juga pernah membuat heboh ketika membelikan mobil baru untuk mantan kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, ia membelikan mobil sekelas Marcedes Benz dengan harga yang sangat mahal. Tindakan Anya tersebut dianggap berlebihan, apalagi mereka berdua masih sepasang kekasih bukan suami istri.

Ia juga pernah berseteru dengan sahabatnya, Awkarin. Awkarin merasa sensi saat Anya memberikan mobil kepada Okky. Awkarin juga mengatakan bahwa mobil tersebut adalah mobil bekas. Kisah percintaannya juga disorot karena putus hubungan dengan Okky Raditya disinyalir karena pihak ketiga.

Galeri Foto Anya Geraldine



Prestasi


Jangan salah, dibalik segala kontroversi yang pernah dilakukannya, Anya juga merupakan seseorang yang berprestasi. Wanita yang bertinggi badan 177 cm ini tercatat pernah menjadi juara 1 kontes modelling Gading Model Search (GMS) tahun 2016. Tak hanya itu saja, penghasilannya sebagai seorang modelling dan selebriti internet tak perlu ditanyakan lagi. Sudah pasti begitu fantastis jumlahnya.

Dalam sebulan, Anya bisa menghasilkan pendapatan lebih dari 700 juta rupiah. Adapun salah satu sumber penghasilannya didapatkan dari endorse produk yang ia upload di akun Instagram miliknya. Selain itu, Anya juga mendapatkan penghasilan dari channel youtubenya yang telah memiliki 389 ribu subscribers.

Dilansir dari situs socialblade, dari video-video yang diunggahnya di YouTube, Anya berhasil meraup penghasilan mencapai US$14,2 ribu atau jika dirupiahkan berkisar 198 juta per bulannya. Sangat fantastis bukan?

Anya Geraldine dengan segala kontroversialnya pasti memiliki haters. Dan itu sudah menjadi konsekuensi sebagai seorang publik figur. Namun, Anya Geraldine berhasil mematahkan nyinyiran warganet dengan segudang prestasi yang didapatkannya. Kamu harus bisa mengambil sisi positif dari kisah hidup seorang Anya Geraldine ya!
Load comments