March 29, 2024

Seluruh seri film bajak laut dari Pirates of Caribbean memang tidak ada habisnya untuk di ikuti. Kocak-nya karakter Jack Sparrow yang memiliki peran penting dalam dunia bajak laut membuat banyak orang terpesona dan selalu penasaran untuk mengikuti seluruh kisah hidup dari Captain Jack Sparrow.

Pemeran Wanita Cantik di Film Pirates of Caribbean

Namun sudah dapat dipastikan seluruh kru dan pemanis dalam film tersebut juga seperti Gibs kemudian tentu saja para love interest dan para pemeran wanita yang terlibat dalam pembuatan film. Lantas siap saja wanita cantik dalam film Pirates of Caribbean?

Penelope Cruz (Angelica)

Pemeran Wanita Cantik di Film Pirates of Caribbean

Penelope Cruz pertama kali muncul di film Pirates of Caribbean : On the Stranger Tides. Penelope berperan sebagai Angelica yang merupakan anak dari Black Beard. Tugas Angelica adalah menyelamatkan nyawa ayahnya yang termakan kutukan akan mati di tangan seorang berkaki buntung yang tidak lain adalah Barbossa. Konflik dalam film dimulai ketika Jack Sparrow yang tidak lain kekasih Angelica ternyata juga menginginkan hal yang sama dengan Angelica yakni Air mata Abadi.

Àstrid Bergès-Frisbey (Syrena)

Pemeran Wanita Cantik di Film Pirates of Caribbean

Cewek cantik dengan wajah fairy tales ini merupakan wanita kelahiran Barcelona, 29 Mei 1986. Wajah cantik wanita berdarah Perancis dan Spanyol ini merupakan seorang model yang pertama kali muncul sebagai Putri Duyung di Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Perannya sebagai sebagai seorang putri duyung yang akan diambil air matanya.

Keira Knightley (Elizabeth Swann)

Pemeran Wanita Cantik di Film Pirates of Caribbean

Karakter yang paling seksi di dunia Pirates of Caribbean. Wajah cantik yang merepresentasikan Elizabeth Swann yang memutuskan untuk menjadi Bajak Laut untuk membantu Will Turner menemukan jati dirinya sampai akhirnya anak dari seorang gubernur ini berubah menjadi raja bajak laut yang berhasil membunuh Jack Sparrow dan mengirimnya ke Locker Davy Jones.

BACA  Daftar Artis Cantik Dunia dengan Bayaran Paling Mahal di Dunia

Kaya Scodelario (Carina Smyth)

Pemeran Wanita Cantik di Film Pirates of Caribbean

Carina Smyth yang diperankan oleh Kaya Scodelario memang sangat cantik dan seksi. Wajah dan bentuk tubuhnya yang sangat sesuai dengan karakter wanita lincah, pemberani dan juga licik sudah mumpuni untuk membuatnya menjadi kandidat bajak laut berikutnya. Putri dari Barbossa kemudian menikah dengan anak dari Will Turner setelah berhasil mengetahui ayah aslinya.

Seluruh seri dari Pirates of Caribbean tentu saja tidak akan menarik tanpa kehadiran wanita-wanita cantik yang meramaikan kancah Bajak Laut. Seri Pirates of Caribbean : Death Mane Tales No Story justru masih menyisahkan kisah petualangan dari Jack Sparrow meskipun awal karir dan besarnya nama Jack sudah menemukan titik terang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *