Lebih Mengenal Selebgram Andira Hadley

Lebih Mengenal Selebgram Andira Hadley

Kiprah selebritis Instagram atau yang dikenal dengan nama Selebgram saat ini memang sedang naik daun. Kemudahan dalam mengakses media sosial menjadi salah satu alasan banyaknya selebgram yang tampil ke publik. Peran mereka juga berbeda-beda. Sebagian ada yang khusus memberikan tutorial, ada juga yang mengulas sebuah barang atau makanan dan ada juga yang menjadi seorang beauty influencer.

Lebih Mengenal Selebgram Andira Hadley

Kali ini, kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu beauty influencer cantik asal kota kota Bandung, Jawa Barat. Dirinya sudah lama dikenal di jagad dunia maya sebagai salah satu beauty inluencer yang memiliki pengikut sebanyak ratusan ribu lebih yang semuanya aktif bersosial media.

Adalah Andira Harley, wanita cantik yang juga memiliki hobi berdandan. Bisa dikatakan, Andira Harley ini merupakan salah satu beauty influencer Indonesia yang sangat aktif. Pasalnya, hampir semua unggahan dirinya mengenai dunia kecantikan dibagikan melalui halaman akun Instagram miliknya.

Berawal dari Iseng-iseng


Lebih Mengenal Selebgram Andira Hadley

Usianya yang masih muda membuat dirinya banyak dikenal oleh warganet dan juga memiliki potensi yang sangat bagus untuk menjadi selebgram ternama di Indonesia. Bahkan di usianya yang masih muda tersebut, Andira sudah bisa mendapatkan hampir 80.000 merek kemitraan yang bekerja sama dengannya.

Seperti kebanyakan selebgram lainnya yang memulai kariernya di dunia maya tersebut, Andira mengaku awalnya hanya iseng-iseng saja mengunggah foto. Akan tetapi, dari unggahannya tersebut dirinya mendapatkan banyak penggemar dan langsung menjadi viral dalam waktu yang sangat cepat tersebut.

Dirinya lebih banyak mengunggah mengenai produk kecantikan yang banyak digunakan oleh para remaja. Para remaja yang seusianya sangat menyukai produk yang diunggah oleh Andira Hadley tersebut. Dari keisengannya tersebutlah yang membawa berkah untuk dirinya sehingga menjadi selebgram seperti saat ini.

Menjaga Kesehatan Wajah Ala Andira


Lebih Mengenal Selebgram Andira Hadley

Ada beberapa tips yang juga dibagikan oleh Andira Hadley dalam menjaga kesehatan kulitnya tersebut. Menurut Andira, untuk bisa mendapatkan kulit yang cantik seseorang tidak harus mengunjungi klinik kecantikan. Apalagi jika klinik kecantikannya tersebut memiliki harga yang sangat mahal dan juga tinggi.

Ditambahkannya lagi, untuk bisa menjaga kulit wajah agar terlihat cantik hanya membutuhkan kedisplinan dan juga pandai-pandai dalam menjaga waktu serta rutinitas sehari-hari. Dari disiplin tersebutlah seseorang akan bisa memancarkan aura kecantikannya tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak dan juga repot.

Akan tetapi, bukan berarti dirinya melarang seseorang untuk pergi ke klinik kecantikan. Menurutnya, selama itu diperlukan dan juga harus, maka tidaklah mengapa. Jika mereka memang memiliki kelebihan finansial, maka bisa jadi berkunjung ke klinik kecantikan adalah sebuah hal yang masuk akal agar bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat lagi.

Selain dengan disiplin, menjaga kondisi tubuh juga merupakan hal yang penting dilakukan agar selalu terlihat cantik. Tubuh juga memiliki hak untuk beristirahat, dan oleh karenanya Andira menyarankan agar menjaga pola tidurnya. Dirinya menuturkan jika tidak ada kegiatan maka dirinya tidur sebelum jam 10 malam.

Galeri Foto Andira Hadley



Ditambahkannya lagi, selagi usianya masih remaja, Andira tidak pernah mencoba produk kecantikan yang tidak alami dan juga memiliki kandungan yang bisa membahayakan kesehatan wajahnya. Dia hanya rutin cuci muka dan juga menggunakan pelembut. Jika pergi keluar rumah pun, dirinya tidak menggunakan bedak dan hanya bermasker wajah dua kali seminggu.

Menutup pembicaraan, menurut dirinya saat ini dikenal sebagai Selebgram, Andira tidak ingin melupakan masalah pendidikan. Dia memiliki cita-cita sebagai seorang pengusaha yang memiliki bisnis sesuai dengan minatnya. Prioritas yang utama bagi Andira adalah kuliah sedangkan untuk bermain Instagram ini hanyalah sebatas hobi yang menghasilkan saja.
Load comments