Biodata dan Profil Jennifer Coppen

Biodata dan Profil Jennifer Coppen

Jennifer merupakan aktris dan model cantik meruapakan pasangan dari Richardo Benito dan Hotimah. Ayahnya sendiri merupakan penyanyi jawa yang berasal dari belanda sedangkan ibunya berasal dari Banyuwangi.

Biodata dan Profil Jennifer Coppen

Jennifer Coppen lahir pada Tanggal 20 Juli 2001,ia mengawali kariernya di dunia aktris berawal dari dunia modeling. Ia meniti karier di jakarta pada Tahun 2016 pertama kali ia bermain dalam film sinetron Romeo dan Juminten dengan berperan sebagai Cheryl. Namanya pun semakin i kenal sejak ikut dalam sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten lewan perannya sebagai caca pada Tahun 2017. Dan di Tahun 20018 ia masuk ranah film yang cukup lucu yaitu Generasi Micin.Bagaimana Kisah selanjutnya perjalanan Jennifer Hingga sukses?

Biodata dan Profil Jennifer Coppen
Nama Jennifer Rochelle Coppen
Nama Panggilan Jenny, Jeje, Jennifer
Nama Terkenal Jenifer Coppen
Tempat Lahir Indonesia 20 Juli 2001
Pekerjaan Aktris dan Model
Tahun Aktif 2016 Sampai Sekarang
OrangTua Richardo (Ayah) alm
Hotimah (Ibu) alm
Agama Islam
Twitter @jennifercoppen1
Instagram @jenifercoppenreal20

Awal Karier Jennifer Coppen


Semakin bergantinya waktu pendatang dunia hiburan pun berdatangan dengan wajah wajah baru yang menghiasi publik. Sebut saja Jennifer Coppen mengawali karier dari dunia model hingga dapat terjun ke dunia aktris lewat sinetron yang cukup terkenal yang sering tayang di televisi salah satunya judul Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Nama yang sering akrab di panggil jeje ini pun naik daun sejak berperan juga di sinetron itu.

Jennifer Coppen Selalu ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah aktris sebagai penebar senasi. Ia tentu ingin terkenal lewat karya terbaiknya dan prestasi yang membanggakan. Darah keturunan seni telah mengalir dalam darah jennifer pasalnya ayahnya merupakan bule eropa asal belanda termasuk penyanyi terkenal. Maka tentu tak di ragukan lagi soal penampilan dan perannya lewat film maupun model.

Jennifer Coppen juga pernah beradu peran bersama Jeff Smith dan beberapa aktris lainnya seperti Naysilla Mirdad, Yadi Timo, Mike Amalia, Ponco Buwono, Andi Soraya, Agesh Palmer, Zaky Zimah, Fauzan Nasrul dan beberapa pemain film lainnya. Pada Tanggal 7 Agustus 20017 ia memainkan film Best Friend Forever yang mana ia berperan sebagai Yuna. Sinetron ini juga telah sukses kembali menjajal kemampuannya dalam akting bersama rekan selebritinya seperti Cassandra lee, Randy Martin, Afifah ifah’nda, Adza Aurel, Cut Beby Tshabina, Endy Arfian, Nicole Patrica Slee, dan Wiliam De Jonge.

Sinetron Jennifer Coppen


  • Judul sinetron Romeo & Juminten Jennifer Coppen berperan sebagai Chyrl Pada Tahun 2016 yang tayang di SCTV
  • Judul sinetron Nacita ia berperan sebagai Ranti Yang tayang di MNCTV Pada Tahun 2016
  • Judul sinetron Best Friend Forever ia berperan sebagai Yuna yang Tayang di Trans Tv pada Tahun 2017.

Fakta Jennifer


Biodata Jennifer Coppen kerap kali di cari tau informasinya, namun sedikit sekali yang mengetahui informasi lengkap gadis Cantik ini. Cewek yang sering Akrap di sapa jeje ini semakin lama semakin di kenal masyarakat khususnya remaja pria maupun wanita. Dengan Wajah yang cantik tentu membuat orang terpesona melihatnya. Kariernya menjelit setelah berperan sebagai caca di sinetron Mikir Jadi Manten.

Ternyata dengan memiliki wajah yang cantik juga telah membuatnya sukses di dunia modeling. Memiliki Folower instagram lebih dari 1 Miliar pengikut kerap sekali Jennifer Coppen mendapatkan tawaran Endorse atau iklan. Tampil dengan modis di instagramnya membuatnya menjadi daya tarik untuk menjadi bintang ikon Fashion.

Ternyata di balik wajah yang anggun tersimpan mesteri di dalam dirinya. Pasalnya Cewek satu ini memiliki Indra ke Enam. Jennifer Coppen mengatakan dalam perasaannya seperti sering ada yang mengikutinya . Bermain film Horor membuatnya seperti di dekati mahkluk halus. Setelah bermain sinetron di daerah punjak jawa barat saat itu ia masih berusia 16 Tahun.

Kendati demikian ia sudah biasa dengan hal seperti itu. Saking terbiasanya ia mengaku salah satu keluarganya juga memiliki kelebihan hal yang sama. Namun Jennifer Coppen menganggap ini hal bisa saja terjadi tentu dia berharap akan hilang dengan sendirinya nanti.

Prestasi Biodata Jennifer Coppen Dalam Film


Berikut ini adalah prestasi Jennifer Coppen selama berkiprah di dunia Entertaimant.

Filmografi


  • Dengan Judul Generasi Micin Jennifer Coppen berperan sebagai Sindy yang di produksi oleh Starvision Plus Pada Tahun 2018.
  • Dengan Judul Tembang Lingsir ia berperan sebagai Amanda yang di Produksi oleh Blue Water Films Dee Company Pada Tahun 2019.

Sinetron


  • Dengan Judul Romeo & Juminten Jennifer Coppen berperan sebagai Cheryl yang di produksikan oleh Mega Kreasi Films Pada Tahun 2016.
  • Dengan Judul Nacita ia berperan sebagai Ranti yang di produksi oleh MD Entertaimant pada Tahun 2016.
  • Dengan Judul Best Friend Forever ia berperan sebagai Yuna yang di produksi oleh MD Entertaimant pada tahun 2017.
  • Dengan Judul Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten ia berperan sebagai Caca yang di produksi oleh Tripar Multivision Plus Pada Tahun 2017.
  • Dengan Judul Dia Yang Tak Terlihat ia berperan sebagai Melly yang di produksi Oleh MNC Picture Pada Tahun 2018.
  • Sedangkan di FTV Jennifer Coppen bermain film dengan judul Lope Mermaid In Love pada Tahun 2016.

Galeri Foto Jennifer Coppen



Kontroversi Biodata Jennifer Coppen


Jennifer Coppen juga sempat menjadi perhatian publik setelah videonya viral di sosmed. Yang mana pada saat itu ia menampar dan menjambak rambut seorang wanita. Setelah beberapa waktu jennifer akhirnya buka suara soal kejadian tersebut. Jennifer Coppen melakukan hal tersebut karena barang-barangnya tak di kembalikan oleh wanita muda yang sepertinya memang di kenalinya. Jennifer dengan temannya itu sudah punya masalah sejak lama.

Jennifer Coppen mengaku sudah lama sering menagih temannya untuk mengembalikan barang-barang miliknya. Selain itu, Jennifer mengetahui bahwa temennya tersebut juga sering punya masalah dengan orang lain. Tindakan Jennifer tersebut bukan hal lain selain untuk memberikan pelajaran yang baik juga, Agar temennya tersebut sadar atas kesalahannya. Walau banyak yang menyayangkannya atas kejadian tersebut, tapi ini sudah lama membuatnya kesel.

Itulah beberapa penjelasan tentang Biodata dan Profil Jennifer Coppen sebagai salah satu artis wanita indonesia.
Load comments