Biodata dan Profil Diana Pungky

Biodata dan Profil Diana Pungky

Diana Pungky artis Indonesia yang namanya sempat tenar dahulu meskipun saat ini sudah mulai meredup. Diana adalah aktris kelahiran Jakarta pada tanggal 12 Maret 1974 silam.

Biodata dan Profil Diana Pungky

Karirnya di dunia seni peran mulai melejit lewat debutnya dalam sinetron berjudul Jinny Oh Jinnya yang berperan sebagai Jinny, yaitu Jin cantik teman Jun. Dari situlah akting Diana Pungky mulai diperhitungkan. Sinetron inipun berhasil meraih rating tinggi dan disukai banyak penggemar Indonesia beberapa tahun silam.

Biodata Diana Pungky


  • Nama Lengkap : Diana Pungky
  • Nama Keren : Diana Pungky
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 12 Maret 1974
  • Pekerjaan : Artis, Pebisnis
  • Agama : Islam
  • Pasangan : Dedey Mulyawan Risyad (Suami)

Diana pun juga berperan dalam peran yang sama di sinetron lain berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. Kala itu ia beradu akting dengan Indra L Brugman. Di sinetron lain, Diana Pungky juga pernah berperan sebagai boneka dalam sinetron yang judulnya Boneka Poppy. Hampir sama dengan sinetron sebelumnya, Boneka Poppy ini bisa berbicara dan menjadi sahabat dekat manusia.


Wanita ini memeluk agama Islam. Ia menikah pada tanggal 28 Januari 2005 silam dengan seorang pengusaha yang bernama Dedey Mulyawan Risyad. Diana Pungky adalah anak dari Pungky Bambang Purwadi yang ayahnya sudah meninggal. Diana Pungky juga pernah menjadi seorang produser untuk beberapa judul sinetron, salah satunya adalah sinetron berjudul Aku Ingin Disayang.

Saat ini Diana Pungky memang jarang terlihat di berbagai acara TV ataupun sinetron. Ia lebih menyibukkan diri dengan bisnisnya. Diketahui artis cantik tersebut memiliki Klinik Kecantikan yang dinamakan The Andaru Anti Aging Clinic & Spa.
Load comments