April 18, 2024

Kartika Berliana merupakan presenter yang dikenal membawakan sejumlah acara olahraga baik di Antv maupun Rcti. Bermodalkan paras cantik dan kepandaiannya, sangat mudah bagi Kartika untuk menarik perhatian pemirsa khususnya laki-laki. Maka dari itu banyak penggemarnya ingin tahu seperti apa Biodata dan Profil Kartika Berliana, presenter cantik ini.

Biodata dan Profil Kartika Berliana

Wanita yang memiliki nama lengkap Kartika Berliana Tjakradiraja ini ternyata memiliki segudang prestasi sebelum kini menekuni dunia hiburan. Tercatat Kartika Berliana merupakan finalis Puteri Indonesia 2013 mewakili DKI Jakarta. Kemudian ia juga merupakan Miss IIMS 2013 dan Miss Earth Charming 2015.

Lebih jauh sebelumnya bahkan Kartika Berliana pernah mengikuti Olimpiade Ekonomi tingkat SMA pada tahun 2008. Sudah kebayang kan pastinya bagaimana kepandaian presenter cantik ini. Saat ini selain menjadi presenter acara olahraga, Kartika juga bermain sinetron, lalu menjadi host acara gosip infotainment. Nah berikut sudah kami rangkum ulasan profil dan data diri dari Kartika Berliana.

Kartika Berliana

  • Nama Lengkap : Kartika Berliana Tjakradiraja
  • Nama Populer : Kartika Berliana
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tinggi Badan : 172 cm
  • Twitter : @kartikaberliana
  • Instagram : @kartikaberliana11
  • Youtube : www.youtube.com/channel/UC28oD2Alpv1b7NbCZIpDSYw

Bagi kamu yang suka nonton pertandingan sepakbola, tentu sering melihat Kartika Berliana yang kerap membawakan acara pada segmen kuis.

Ia biasa membawakan sejumlah acara olahraga, baik di ANTV, RCTI, Indosiar, dan sekarang di Trans TV (Piala Dunia 2018).

Dengan paras yang cantik dan kepandaiannya dalam membawakan acara membuat sosok Kartika Berliana semakin diidolai kaum Adam.

Sebelum fokus sebagai presenter acara olahraga, wanita bernama lengkap Kartika Berliana Tjakradiraja ini ternyata memiliki banyak prestasi di bidang model.

Kartika Berliana pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2013 mewakili DKI Jakarta. Kemudian dirinya juga sukses menyabet gelar Miss IIMS 2013 dan Miss Earth Charming 2015.

BACA  Biodata dan Profil Tzuyu Twice

Selain prestasi-prestasi di atas, jauh sebelumnya bahkan Kartika Berliana pernah mengikuti Olimpiade Ekonomi tingkat SMA — tepatnya pada tahun 2008. Tentunya berbagai prestasi di atas membuktikan bahwa Kartika Berliana selain cantik, ia juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Selain fokus sebagai presenter acara olahraga, rupa-rupanya Kartika Berliana juga melebarkan sayapnya di dunia akting, yakni bermain dalam sebuah sinetron. Ia jua pernah menjadi host / pembawa acara infotainment.

Galeri Foto Kartika Berliana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *