Biodata dan Profil Anniesa Hasibuan

Biodata dan Profil Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan lahir di Jakarta, 30 Juli 1986, dan Andika Surachman, seorang pengusaha dan pendiri Travel Pertama.

Biodata dan Profil Anniesa Hasibuan

Setiap harinya, ia menjadi mitra dari suaminya di wirausaha perjalanan umrah. Di waktu luangnya, ia selalu melakukan hobinya, desain fashion.

Gairah dalam mode muncul sejak ia menjadi wanita bisnis. Dia harus berpakaian dengan baik dan rapi setiap kali dia harus menemani suaminya dalam pertemuan dengan klien dan mitra. Dan untuk itu, penampilan pribadi adalah nomor satu. Baginya, penampilan merupakan representasi dari kita. Itu sebabnya, ia mulai merancang pakaian kerja, dan pakaian formal untuk dirinya sendiri. Ternyata teman-temannya dan klien mencintai desain nya. Mereka mendorongnya untuk membuka butik fashion, sehingga mereka dapat membeli pakaian serupa yang ia kenakan di beberapa acara.

Biodata dan Profil Anniesa Hasibuan

Suatu hari, ia mengenakan salah satu nya desain di luar negeri. Di London, salah satu acara Penyelenggara memintanya untuk mengadakan fashion show pakaian yang ia kenakan. Ia berpikir bahwa ini adalah kesempatan emas, dan ia menerima tawaran tersebut. Dan acara Fashion Show di London, Inggris pada Maret 2015 lah yang akan menjadi debut pertamanya dalam Fashion Show. Ia memiliki kurangnya pengalaman, tapi dia akan terus belajar, karena tidak ada kata terlambat untuk belajar.

Road To 1 Fashion Show


Untuk fashion show 2015, ia akan membawa beberapa tema. Tema pertama adalah Glamour. Ini akan menunjukkan indah dan dress glamor, seperti seorang Ratu. Tema ini datang dari mimpi masa kecilnya. Dia selalu ingin menjadi seorang ratu. Dan dia akan membuat mimpi itu menjadi kenyataan, melalui fashion, dalam kesempatan emas ini.

Biodata dan Profil Anniesa Hasibuan

Untuk semua fashion di gala itu, bahan dasar sebagian besar sutra, beludru dan brokat. tanda tangannya adalah batu payet dan mutiara yang indah. Seperti yang Anda tahu, brokat dan mutiara adalah salah satu dari banyak fitur unik dari Indonesia. Sebuah kain glamor dan aksen yang indah akan berubah menjadi busana yang menakjubkan dari Anniesa Hasibuan.
Load comments