Inilah Bisnis yang Dipilih Citra Kirana

Inilah Bisnis yang Dipilih Citra Kirana

Pesinetron cantik Citra Kirana pasti menyadari betul bahwa profesinya sebagai seorang publik figur tidaklah akan selamanya dijalaninya. Dan menyadari hal tersebut, untuk menjaga finansial keungannya tetap aman terjaga, Citra Kirana jauh-jauh hari sudah mulai berinvestasi dengan hasil jerih payahnya di dunia entertainment yang ia jalani ini.

Inilah Bisnis yang Dipilih Citra Kirana

Apalagi dengan hadirnya sosok pendatang baru yang terus datang silih berganti, dipastikan nantinya ia juga akan mulai tergantikan. Ada masanya ia juga akan berhenti. “Pastilah, dunia entertainment enggak selamanya ya, pasti tentu ada pendatang baru (artis) lagi. Ada masanyakan. Mumpung sekarang lagi masih produktif, jadi dimanfaatkan (berbisnis) saja deh” ungkap artis yang akrab disapa dengan nama Ciki.

Nah soal bisnis yang dijalani oleh artis Citra Kirana, ada beberapa yang digelutinya. Yang pertama adalah bisnis properti. Ia memilih berbisnis properti karena menjanjikan keuntungan yang pasti. Sehingga dirinya mau menginvestasikan uangnya ke bisnis properti. “Aku paling ambil properti saja sih. Karena aku pikir setiap orang itu butuh tempat tinggal. Mau kita bikin dimanapun, di tempat terpencil manapun orang butuh. Terbukti aku pun (bikin) nggak di tengah-tengah kota, di perkampungan dekat pabrik” sebut Citra Kirana.

Meski bisnis properti yang tengah dijalani oleh mantan kekasih Ali Syakieb ini bisa dibilang masih kecil-kecilan. Tentunya ia berharap bisnis properti yang dikelola oleh orangtuanya ini nantinya akan bisa berkembang. “Insya Allah nanti kalau berkembang bisa bikin juga di Jakarta. Sekarang ini yang mengelola masih mama dan papa” tambah adik kandung Erica Putri ini.

Inilah Bisnis yang Dipilih Citra Kirana

Selain bisnis properti, ternyata Citra Kirana juga sedang berbisnis di bidang fashion. Bisnis fashion yang ia geluti adalah hijab fashion dan busana muslim. Citra Kirana sepertinya terinspirasi oleh perannya yang selalu tampil berhijab di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang mempopulerkan namanya di belantika dunia hiburan sehingga ia lalu terjun ke bisnis hijab fashion. “Aku juga memutuskan untuk bisnis hijab. Sekarang sih sudah mulai jalan, termasuk diantaranya produk lain pakaian muslim dan muslimah” cerita pemeran Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Citra Kirana pun mengaku optimis dengan bisnis fashion hijabnya karena memang memang dibutuhkan masyarakat banyak. Ia pun juga sebelumnya banyak belajar dari rekan sesama artis yang lebih dulu terjun ke bisnis tersebut. “Aku optimis kok! Sebab, busana muslim itu sangat dibutuhkan masyarakat. Karena itu, aku harus jeli memantau perkembangan, model-model apa saja yang lagi trend atau diburu pembeli” kata Citra Kirana mengakhiri.
Load comments