Fakta Menarik Tentang Jess No Limit

Fakta Menarik Tentang Jess No Limit

Kalau ditanya tentang game MOBA apa yang paling ramai di Indonesia, jawabannya adalah game Mobile Legends. Salah satu Pro Player ML sekaligus seorang youtuber yang akan jadi bahasan kita adalah Jess No Limit.

Fakta Menarik Tentang Jess No Limit

Nama asli dari Jess No Limit adalah Justin, Ia pernah menorehkan prestasi menjadi TOP GLOBAL dengan poin 1700 lho. Tidak hanya bermain game saja, Justin juga merambah menjadi content creator di Youtube lewat channelnya yang bernama Jess No Limit.

Hanya dengan waktu singkat, Jess No Limit telah berhasil merangkul banyak subscriber di channel youtubenya. Kini kita akan bahas seputar fakta tentang Jess No Limit, si dewa youtube Mobile Legends.

Jago Main Mobile Legends


Fakta yang pertama ini benar banget, Justin merupakan mantan pemain Top Global Mobile Legends. Di channel youtubenya, Ia sering berbagi banyak tutorial tentang Mobile Legends.

Fan Loyal


Para subscribernya tidak hanya nonton video yang baru saja di unggah, akan tetapi para subscriber Jess No Limit selalu memberikan like dan komentar positif yang pastinya akan memberi dampak baik juga untuk channel youtubenya.

Konsisten


Channel youtube Jess No Limit di buat pada tanggal 6 September 2017, Ia selalu menghadirkan video secara konsisten. Ketekunannya tersebut terbayar dengan subscriber yang banyak dan penghasilan dari iklan.

Rendah Hati


Meski Jess No Limit merupakan mantan Top Global, akan tetapi dirinya tidak sombong. Coba lihat di video-video Jess No Limit, Ia selalu terlihat rendah hati.

Momen Bagus


Di saat demam Mobile Legends sedang melanda Indonesia, Jess No Limit membawa keseruan tersebut ke dalam platform Youtube. Hasilnya ternyata sangat luar biasa, dalam 5 bulan saja Ia mendapatkan 1 juta subscribers.
Load comments