Biodata dan Profil Chris Evans

Biodata dan Profil Chris Evans

Christopher Robert Evans yang lahir pada 13 Juni 1981 di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini semakin memiliki banyak penggemar ketika bermain dalam film Not Another Teen Movie, Cellular, Fantastic Four, Scott Pilgrim vs. The Worlds, dan yang terakhir adalah Captain America: The First Avenger.

Biodata dan Profil Chris Evans

Evans sudah mengenal dunia peran sejak ia masih kecil, ketika ia bersama kakak perempuannya, Carly berpartisipasi dalam teater. Evans yang ternyata memiliki bakat dalam dunia peran ini pun semakin banyak mendapat tawaran, terutama saat dirinya sudah dewasa.

Sejak bermain dalam film Not Another Teen Movie Evan banyak ditawari dalam film-film bergenre action. Selain karena tubuhnya yang terbentuk, Evan juga memiliki wajah yang keren. Terutama saat ia memerankan Human Torch dalam film Fantastic Four, Evans semakin digtandrungi penggemar cewenya.

Biodata dan Profil Chris Evans

Setelah itu rasanya sosok Evans melekat sebagai sosok superhero. Ia juga bermain dalam film action Scott Pilgrim vs. The World yang juga bergenre superhero kocak.

Hingga akhirnya ia memerankan tokoh utama sebagai Captain America dalam film Captain Amerika: The First Avenger. Dalam film ini badan Evans bahkan harus lebih dibentuk lagi agar terlihat cocok dengan tokoh Captain America dalam komiknya yang memang memiliki badan besar dan kekar.

Dalam kehidupan sehari-harinya Evans memiliki seekor anjing yang bernama East.East adalah anjing bulldog campuran Amerika dan Inggris lho. Evans adalah seorang vegetarian pernah berkencan dengan Jessica Biel, pasangan mainnya dalam film Cellular dan London. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan 2 tahun.

Dengan badannya yang seksi, tentu saja Evans banyak mendapat penghargaan sebagai salah satu cowok terseksi di berbeagai majalan seperti People Magazine`s.Evans adalah orang yang lumayan mendukung para homoseksual di Amerika Serikat karena adiknya, Scott Evans adalah seorang gay. Evans selalu mendukung sang adik dalam hal ini.

Masa Kecil Dan Keluarga Chris Evans


Biodata dan Profil Chris Evans

Chris Evans lahir dengan nama: Christopher Robert, dimana Chris Evans lahir di Sudbury, Massachusetts, Amerika Serikat pada tanggal 13 Juni 1981. Itu artinya usia Chris Evans sekarang adalah: 37 Tahun. Ayah Chris Evans bernama: Robert G ‘Bob’ Evans yang berkerja sebagai dokter gigi, sedangkan Ibu Chris Evans bernama: Lisa Marie yang bekerja sebagai direktur artistik di Concord Youth Theater.

Chris Evans mempunyai dua saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Nama saudara Chris Evans adalah: Carly Evans, Shanna Evans, dan Scott Evans. Carly Evans merupakan lulusan dari Tisch School di New York University, sedangkan Shanna, seorang guru drama dan bahasa Inggris SMA.
Bagaimana masa kecil Chris Evans? Seperti masa kecil anak pada umumnya, Chris Evans menghabiskan waktunya dengan bermain dan bersekolah. Tapi, satu yang menonjol dari pemeran Captain America adalah kegemarannya akan berakting. Di sekolah Chris Evans sering berpartisipasi dalam produksi panggung sekolah. Aktingnya juga sering menuai pujian dari guru-gurunya.

Agama Chris Evans


Agama Chris Evans adalah: Katolik

Perjalanan Karier Chris Evans


Biodata dan Profil Chris Evans

Chris Evans memulai kariernya sebagai model untuk ‘Tyler’ pada tahun 1999. Film One Flew Over Cockoo’s Nest tahun 1975 adalah salah satu film yang menginspirasi dia untuk memilih karier akting sebagai jalan hidupnya. Pengalaman aktingnya di beberapa drama sekolah menambah kemantapannya untuk terjun ke dunia hiburan ini, dan hal ini didukung dengan pekerjaan Ibunya yang juga ikut andil dalam penentuan pilihan kariernya.

Setelah lulus dari sekolah menengah, Chris Evans pindah ke New York City dan menghadiri kelas di Lee Strasberg Theater and Film Institute. Chris Evans secara perlahan mengatur langkah kariernya, salah satunya dengan mengikuti audisi peran Televisi dan Film.

Biodata dan Profil Chris Evans

Chris Evans memulai mengikuti audisi untuk peran di TV. Aktingnya yang ciamik dan parasnya yang rupawan membuat ia diterima sebagai bintang tamu di serial CBS ‘The Fugtive’ pada tahun 2000. Masih ingin terus berkembang, Chris Evans merambah dunia film, sama seperti di TV, Chris Evans awal mulanya juga hanya berperan kecil di Film Cherry Falls (2000) dan The New Comers (2000).
Walaupun hanya mendapatkan peran kecil dari film dengan produksi rendah, nama Chris Evans mulai dilirik sebagai aktor potensial. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan Chris Evans dalam produksi film besar pertamanya yang berjudul: Not Another Teen Movie.

Perlahan tapi pasti karier Chris Evans melesat berkat film fenomenalnya di Superhero: Fantastic Four dan Captain America.

Tinggi Badan Chris Evans


Tinggi badan Chris Evans adalah: 183 cm

Pendidikan Chris Evans


Chris Evans tercatat pernah menempuh pendidikan di Sekolah Menegah Lincoln, Sudbury Regional lalu lanjut ke Lee Strasberg The Eatre dan Film Institute.

Pacar atau Kekasih Chris Evans


Biodata dan Profil Chris Evans

Chris Evans pernah menjalin asmara dengan Jessica Biel pada tahun 2001 sampai dengan 2006, lalu berpacaran dengan Minka Kelly dan pernah menjalin asmara dengan Jenny State.
Load comments