Profil Claudia Kim Pemeran Nagini Terbaru

Profil Claudia Kim Pemeran Nagini Terbaru

Kim Soo-hyun yang lahir 25 Januari 1985, juga dikenal sebagai Claudia Kim, adalah seorang aktris dan model Korea Selatan. Kim menghabiskan enam tahun masa kecilnya di New Jersey sebelum kembali ke Korea Selatan.

Profil Claudia Kim Pemeran Nagini Terbaru

Kim membuat debut hiburan ketika ia memenangkan kontes modeling pada tahun 2005, dan kemudian muncul dalam peran pendukung dalam drama medis Brain (2011) dan spy comedy 7th Grade Civil Servant (2013), serta peran utama dalam sitkom Siaga (2012). Kim mendapat perhatian internasional untuk perannya di Marco Polo (2014) dan Avengers: Age of Ultron (2015).

Trailer final dari film lepasan Harry Potter, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald memunculkan banyak kejutan, selain dari jalan ceritanya, juga soal kemunculan sosok Nagini yang diperankan aktris keturunan Asia, Claudia Kim. Kemunculan aktris Asia tersebut ternyata menimbulkan protes dari para penggemar Harry Potter. Kebanyakan protes tersebut berkaitan alasan karakter 'terkutuk' itu diisi oleh orang Asia. Nagini merupakan karakter yang selama ini dikenal sebagai ular peliharaan musuh bebuyutan Harry Potter, Lord Voldemort.

Galeri Foto Claudia Kim



Kisah Nagini tak terlalu banyak dituturkan JK Rowling dalam tujuh seri buku Harry Potter, selain bahwa ular tersebut merupakan peliharaan kesayangan Voldemort dan jadi Horcrux, atau penyimpan nyawa dari si Penguasa Kegelapan tersebut. Nagini dalam buku maupun serial film Harry Potter hanya dikisahkan sebagai sosok ular yang besar dan panjang, dan selalu berada di dekat Voldemort. Namun Nagini mati pada seri terakhir kisah Harry Potter. Namun laman kisah dunia penyihir Harry Potter, Pottermore menyebut bahwa Nagini merupakan Maledictus, atau seseorang yang memiliki kutukan darah dan meyebabkan mereka menjadi seekor binatang.
Load comments