Sunday, August 27, 2017

Bantal Sebagai Merchandise Musik dan Film

Musik dan film dua hal yang memiliki penggemar yang begitu banyak. ada banyak sekali acara musik atau pemutaran film yang memberikan merchandise atau hadiah untuk para penggemarnya. Misalnya pada saat konser, pasti akan banyak merchandise yang diperjualbelikan. Ketika pemutaran perdana film pun terkadang ada merchandise yang dijual. Hal ini dilakukan sebagai hadiah untuk para penggemar yang menyukai musik atau film tersebut. jenis merchandise musik dan film sangat banyak sekali. Ada yang gantungan kunci, kaos, payung, dan bisa juga bantal. Sekarang marchandise ini menjadi barang yang paling banyak dicari.

Bantal Sebagai Merchandise Musik dan Film

Untuk para penggemar, mengumpulkan marchandise idolanya selalu menyenangkan. Seperti membantu suport idolanya dan mengoleksi semua barang yang mereka gunakan. Buat anda yang ingin membuat marchandise untuk acara musik atau film, mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengunjungi toko bantal bantalpremium.com . Apalagi saat ini ada banyak sekali orang yang bisa membuat bantal custom yang unik. Anda tinggal membuat desainya dan produsen akan membuatnya yang berkualitas dan indah.



Tips Membuat Marchandise Bantal Untuk Musik Dan Film


Supaya penggemar tidak merasa kecewa, anda harus membuat bantal marchandise yang berkualitas. Sehingga mereka membeli produk yang sesuai dengan kualitasnya. Untuk musik dan film, bisa dibuat sesuai dengan tema dari musik dan filmnya. Misalnya untuk musik, didepannya diberi gambar grup yang acara musiknya atau dibuat tulisan yang sesuai tema acara musik. Untuk film pun sama, bisa diberi logo, gambar atau berbentuk karakter dari film tersebut. misalnya film kartu minioan, membuat bantal dengan desain minion, buah dan masih banyak lainnya. ini akan membuat penggemar semakin tertarik untuk membelinya. Desain yang unik dan menarik, akan menjadi nilai plus sendiri untuk marchandise tersebut. apalagi berbeda dengan marchandise yang lainnya.

Selanjutnya dari segi bahan. Banyak orang yang membuat bantal custom marchandise dengan bahan yang jelek. Akhirnya cepat rusak, robek dan panas dipakai. Hal ini digunakan untuk menekan biaya pembuatan. Tapi untuk mempertahankan kualitas. Buatlah bantal yang terbuat dari bahan yang berkualitas, entah itu dari jenis busanya atau bahan sarung bantalnya. Dengan membuat desain yang berkualitas, membuat orang yang membelinya merasa dihargai dan senang menerimanya. Buatlah dengan bahan yang sebagus mungkin. Bahan busa, darkon dan lainnya bisa menjadi bahan yang berkualitas dan nyaman digunakan.

Untuk ukuran memang tak perlu terlalu besar. cukup buat ukuran standar saja. anda bisa membuat bantal persegi atau bantal guling kecil. Bahkan anda bisa membuat bantal leher. Saat ini banyak orang yang suka memakai bantal leher, terutama buat orang yang sering berpergian jauh. Pasti jenis ini akan lebih banyak dibeli orang. Dibandingkan anda membuat ukuran yang besar. ukuran yang kecil lebih praktis untuk dibawa. Bisa juga dijadikan hiasan di rumah atau kamar, sehingga membuat desain rumah dan kamar semakin indah. ketika membuatnya jangan hanya memikirkan gambar apa yang dipakai tapi juga kualitas produknya. Jenis sablon gambar yang dipakai pun, lebih baik yang bagus, tidak mudah lepas atau rusak.

Para penggemar pasti akan berani membayar sedikit mahal bantal marchandise asalkan harganya sesuai dengan kualitas seperti yang dijual oleh bantalpremium.com . Kualitas bagus akan membuat orang yang mendapatkanya lebih senang. Dibandingkan membeli dengan harga murah tapi cepat rusak dan kempes. Jadi sekarang tidak ada salahnya menjadikan bantal sebagai marchandise acara musik atau film.