Review Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

5/03/2017
hosting murah
Bagaimana cara terbaik menghasilkan uang dari situs Anda di tahun 2017? Saya katakan saja dari awal kepada Anda, jawabannya bukanlah Adsense. Inilah kenapa saya menulis review Payclick ini. Sebelum saya menjelaskan mengapa saya memilih menggunakan PayClick sebagai sumber penghasilan utama saya dan bukan jaringan iklan lain yang “lebih populer dan mapan”, ada beberapa hal dasar lainnya yang perlu Anda ketahui.

Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Apa itu PayClick?


PayClick adalah sebuah jaringan iklan yang mungkin saat ini pun Anda sudah tahu, atau setidaknya pernah mendengarnya. Sekarang PayClick menjadi jaringan iklan yang berdasar pada “format native ad atau iklan native”.

Jadi jika Anda adalah seorang Pengiklan, Anda dapat menggunakan PayClick untuk menarik perhatian dan mendapatkan hasil penjualan yang Anda inginkan, atau sebagai Penerbit atau Publisher Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan iklan PayClick.

Apa itu Native Ad?


Native ad atau iklan native adalah jenis iklan masa kini yang menggunakan algoritma iklan “paling optimal untuk konversi”! Singkatnya iklan ini tidak membosankan, dan orang-orang benar-benar mengekliknya.

Sedangkan dengan jaringan iklan lain yang “lebih populer dan mapan”, Anda mendapatkan iklan teks dan banner biasa, yang bahkan pengguna internet baru pun dapat melihat bahwa itu “IKLAN” dari jauh, dan mereka bahkan tidak membaca apa yang tertulis dalam iklan itu. Sepertinya otak mereka secara otomatis mematikan bagian situs web yang menampilkan iklan biasa itu.

Tetapi tidak begitu halnya dengan Native Ad! Alasannya adalah, Native ad menggunakan algoritma canggih, yang saya pribadi menyebutnya algoritma “kamuflase” dan sebutan itu ada alasannya. Yang pertama, Iklan-iklan Native ad tidak terlihat seperti “Iklan”.

Iklan tersebut berkamuflase atau menyesuaikan diri dengan Konten dan data situs web Anda! Artinya iklan tersebut akan terlihat seperti konten lainnya atau link natural dalam situs Anda. Pernah lihat bagian “Artikel terkait”? Seperti itulah bagaimana native ad akan terlihat.

Jadi jika ada pembaca yang membaca artikel tentang “Tips desain fashion” di website Anda, iklan yang akan ditunjukkan kepada dia akan sangat terkait dengan artikel itu, dan kemudian saat mereka melihat link dengan jenis “baca selengkapnya / artikel terkait / informasi selengkapnya”, mereka akan tertarik untuk mengekliknya.

Review PayClick – Fitur-fitur


Pendaftaran


Aspek pertama yang akan saya bahas di review PayClick ini adalah proses pendaftaran mereka yang sangat mudah. Anda hanya perlu memilih apakah Anda seorang penerbit/publisher (yang memiliki website dan ingin menghasilkan uang) atau seorang Pengiklan/Advertiser (yang ingin iklannya ditampilkan di database mitra-mitra PayClick yang tersebar luas).

Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Anda cukup mengisi sejumlah informasi pokok dan selesai sudah!

Aktivasi Seketika


Masalah utama dengan semua jaringan iklan di luar sana adalah adanya “waktu aktivasi”. Di Adsense waktu aktivasi ini menghabiskan waktu hampir seminggu! Hal yang sama berlaku pada hampir semua jaringan iklan lain di luar sana.

Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Tapi tidak begitu halnya dengan PayClick. Segera setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, Anda akan mendapatkan e-mail dengan link konfirmasi. Dan setelah melakukan konfirmasi, Anda memperoleh akses ke akun Anda seketika. Bahkan inilah salah satu alasan utama saya menulis review PayClick ini.

Antar Muka Pengguna yang Sangat Mudah Digunakan



Inilah penampakan Antar muka Pengguna PayClick! Saya tidak perlu menjelaskannya lebih jauh kan? Semuanya ditampilkan di sana sejelas mungkin.

Ada bilah sisi atau sidebar dengan semua opsi yang mungkin Anda perlukan jadi bahkan jika Anda tidak pernah bekerja dengan jaringan iklan mana pun sebelum ini, Anda tidak akan menemukan masalah apa pun membiasakan diri menggunakan PayClick.

Trafik Minimal yang Disyaratkan : Tidak Ada!


Salah satu aspek favorit tentang platform ini yang membuat saya ingin menulis review PayClick ini adalah “tidak ada persyaratan minimal trafik”. Saat Anda mengeklik tombol “tambahkan situs”, Anda akan diminta mengisi rincian berikut.

Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Seperti yang bisa Anda lihat, baris “paling bawah” memungkinkan Anda memilih pilihan <1000 jadi artinya jika situs Anda masih baru, Anda tetap bisa mendaftar pada PayClick.

Statistik Mendetail


Statistik ini bagi saya tidak hanya berfungsi sebagai “laporan”, tapi juga sebagai sumber motivasi saya. Melihat bagaimana penghasilan situs Anda tumbuh adalah pendorong supaya “bekerja lebih keras” terbaik yang bisa Anda temukan.

Tab statistik ini sederhana tapi penuh dengan informasi. Setiap detail atau data yang mungkin Anda cari akan ditampilkan di tab Statistik ini.

Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Ini sederhana, tidak membuat rumit, dan menghadirkan data yang Anda perlukan.

Mendukung Beragam Metode Pembayaran


Saat menulis review PayClick ini, tentu saja saya juga harus membahas metode pembayaran yang didukung oleh jaringan iklan ini. Karena memang salah satu masalah utama yang saya hadapi dengan jaringan iklan lainnya adalah metode penarikan uang mereka. Tidak ada gunanya sebanyak apa pun uang yang Anda hasilkan jika tidak bisa Anda cairkan, benar kan?

Tentu saja Anda tidak akan menghadapi masalah tersebut dengan PayClick. Mereka mendukung berbagai macam metode pembayaran termasuk :

  • Paypal
  • Wire
  • E-Payment
  • Payoneer

Jadi pada dasarnya semua jenis pilihan pembayaran yang mungkin Anda miliki, didukung oleh PayClick.

Tingkat Konversi dan Pemirsa yang Luar Biasa


Saya percaya angka-angka ini dapat menjelaskan dengan lebih baik dari pada sekedar kata-kata. Jadi inilah angka-angkanya untuk Anda :

Payclick, Jaringan Iklan yang Ramah untuk Pemula

Anda lihat? Ini bukan lah data “seumur hidup”, bukan! Ini adalah data bulanan dari apa yang PayClick tawarkan kepada Anda. Dengan lebih dari 1.620.000.000 impresi, saya yakin mereka sudah sangat handal dalam hal ini.

Pada awal review PayClick ini saya menyebutkan “native ad lebih baik”, bukan?

Nah, tingkat konversi 2,3% inilah buktinya! Hebat kan!

Artinya jika Anda mendapatkan 1000 hit/bulan, 2,3% akan terkonversi. Ini adalah rate yang sangat luar biasa bahkan jika dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya di luar sana.’

Kesimpulan Final


Sekarang, akan saya berikan kesimpulan review PayClick saya. Jika Anda bertanya pada saya apakah saya akan menggunakan PayClick, jawaban saya adalah ya, kenapa tidak? Inilah sejumlah alasan mengapa saya pikir Anda harus mempertimbangkan review PayClick ini dengan serius.

  • Mereka memiliki algoritma periklanan paling update.
  • Mereka tidak mensyaratkan trafik minimal apa pun untuk dapat diterima.
  • Mereka memiliki sistem penerimaan seketika.
  • Pendaftaran sangat mudah.
  • Antar muka pengguna mudah digunakan.
  • Rate konversi yang luar biasa (2,3%).
  • Bermacam-macam pilihan penarikan uang/pembayaran.
  • Dan alasan yang cukup jelas “Mereka Benar-Benar Diklik Orang-Orang”.

Jadi cukup sampai di sini saja review PayClick dari saya. Silakan kabari saya jika Anda memutuskan untuk mencoba platform ini. Dan jika Anda memiliki keraguan, pertanyaan, atau masalah dengan platform ini, Anda dapat menggunakan kotak komentar atau kirim e-mail kepada mereka di england@payclick.com

Selain itu, saya juga tidak keberatan jika Anda memutuskan untuk membagikan review PayClick ini ke jejaring sosial Anda. Itu akan membantu saya mendapatkan lebih banyak pembaca dan membuat saya lebih termotivasi!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Silakan tambahkan komentar sesuai dengan topik dan komentar dengan link akan dihapus, terima kasih.