Bikin Kaos Dengan Desain Sendiri

10/19/2016
Bikin Kaos Dengan Desain Sendiri - Zaman sekarang memang semuanya serba mudah. Apapun yang kamu inginkan, kamu bisa mendapatkannya secara mudah dan cepat. Termasuk ketika kamu ingin memiliki kaos dengan desain yang kamu buat sendiri.

Ya, sekarang kamu bisa bikin kaos dengan desain sendiri baik kaos itu akan dipakai diri sendiri, dibuat oleh-oleh atau cinderamata, sebagai kado atau sebagai hadiah yang kamu berikan kepada teman-teman kantor atau teman-teman dekat saat ulang tahu, pesta pernikahan dan lain sebagainya.

Bikin Kaos Dengan Desain Sendiri

Buat Kaos dengan Desain Yang Kamu Buat


Jika biasanya kamu membeli kaos di toko atau di tempat pembelian kaos lainnya, kamu akan melihat kaos dengan berbagai pilihan bahan, ukuran, warna dan juga gambarnya. Sepertinya, kamu hanya memiliki pilihan yang sedikit untuk dipilih dan dibeli untuk kemudian dipakai. Untuk beberapa kali, mungkin membeli kaos dengan desain yang tidak bisa kamu pilih bisa menjadi pilihan. Namun, terkadang kamu juga memakai kaos yang sama dengan yang orang lain pakai saat itu.

Tentunya, hal semacam di atas akan membuat kamu malu dan kurang percaya diri karena kaos yang kamu pakai ternyata ‘kaos pasaran’. Nah, jika kamu adalah orang yang anti dengan kata ‘pasaran’, buat kaos dengan desain yang kamu buat sendiri adalah pilihan yang terbaik. Kamu bisa menentukan sendiri kaos yang ingin kamu buat dengan bahan apapun dan warna apapun yang kamu inginkan. Ibarat kata, kamu buat desainnya, serahkan ke pembuat kaos, pilih bahan dan tipe sablon kaosnya kemudian tunggu hasilnya.

Ya, sangat mudah dan cepat. Bahkan, jika kamu memilih tempat pembuat kaos yang tepat, hasilnya sangat memuaskan. Artinya, kaos yang kamu buat sendiri memiliki kualitas yang tinggi hingga kaos sangat nyaman dipakai dengan pilihan bahan yang adem serta desainnya membuat kamu lebih percaya diri karena bukan ‘desain pasaran’. Kamu tidak perlu khawatir dengan kejadian dimana kamu memakai kaos yang sama dengan orang lain. Ini karena pilihan bikin kaos dengan desain yang kamu buat sendiri akan membuat kamu terlihat beda dan tidak akan ada yang sama apalagi jika pilihan desainnya sangat unik.

Buat Kaos Desain Sendiri Untuk Hadiah


Ya, selain bisa memakai kaos untuk diri sendiri, kamu juga bisa membuat kaos untuk hadiah. Seperti disebutkan sebelumnya, kamu bisa membuat kaos sebagai ucapan terima kasih kepada teman atau tamu undangan yang telah hadir ke pesta ulang tahun atau pernikahan kamu. Kamu bisa membuat desain kaos dengan gambar kamu sendiri atau dengan tulisan saja berupa doa, kata-kata bijak, kata-kata romantis dan sebagainya sehingga siapapun nantinya akan memakai kaos itu.

Jika kamu ingin buat kaos yang akan dipakai sendiri, memang kamu bisa membuat kaos dengan pilihan desain yang kamu inginkan termasuk pilihan gambarnya berupa foto kamu yang sudah diedit dengan tampilan yang keren. Namun, jika kamu ingin membuat kaos untuk hadiah dan berharap orang lain mau memakainya, sebaiknya pilih desain yang umum saja. Berbeda jika tujuan dibuat kaos hadiah itu hanya untuk aksesoris dan disimpan, maka kamu bisa memilih desain yang khusus seperti gambar kamu dan pasangan untuk hadiah kaos dari pesta pernikahan.

Apapun, hal yang perlu diperhatikan ketika akan bikin kaos untuk hadiah kepada orang lain secara umum, pilihan desain yang umum memang menjadi pilihan yang bagus. Namun, berbeda dengan hadiah yang diberikan orang yang spesial, tentunya kamu akan memilih desain yang spesial juga. Sebagai contoh, kamu ingin memberikan kaos untuk pasangan tercinta sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang di hari ulang tahun pernikahan, tentunya kaos dengan gambar dan kata-kata yang romantis akan menumbuhkan rasa cinta yang lebih besar.

Kamu juga bisa membuat kaos dengan desain sendiri ini untuk cinderamata atau kenang-kenangan. Ya, misalnya kamu adalah seorang guru dan kamu memiliki banyak murid. Namun, kamu akan dipindahkan ke sekolah atau kamu akan berhenti mengajar. Kemudian sebagai kenang-kenangan, kamu akan membuat kaos dengan desain berupa gambar atau foto anak-anak bersama kamu sendiri dan disertai dengan tulisan yang memberikan semangat. Murid-murid kamu pasti sangat menyukai dan menghargai kaos pemberian guru tercintanya.

Itu hanya beberapa contoh jika kamu juga bisa membuat kaos dengan desain yang kamu buat sendiri kemudian kaos tersebut dijadikan hadiah kepada orang lain. Tentunya, kamu juga bisa buat kaos dengan desain unik untuk diri sendiri, dipakai bersama pasangan atau keluarga untuk mengekspresikan kebahagiaan tertentu seperti saat sedang lebaran atau hari bahagia lain yang dirayakan bersama. Intinya, desain kaos yang kamu buat sendiri tidak hanya terbatas untuk diri kamu sendiri.

Cara Bikin Kaos Dengan Desain Sendiri


Oya, selain untuk diri sendiri atau untuk hadiah, kamu bisa membuat kaos untuk seragam kelompok, kelas, kaos sekolah atau untuk geng, ulang tahun perusahaan, untuk karyawan dan komunitas kamu dengan pilihan desain yang mencirikan diri kamu dan teman-teman. Nah, untuk bisa bikin kaos dengan pilihan desain yang kamu buat sendiri ini, tentunya hal yang pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih tempat pembuatan kaos yang menawarkan pilihan desain yang kamu buat sendiri. Tidak banyak memang, tapi kamu bisa mencari informasi tersebut secara online seperti di http://kaoscustom.id/ .

Pilih pembuat kaos yang terpercaya dan sudah berpengalaman. Pilih juga yang memberikan harga terjangkau dengan pelayanan yang ramah. Memang tidak mudah untuk bisa menemukan pembuat kaos yang terpercaya dan dapat memberikan harga yang aman di kantong apalagi dengan pilihan kaos yang berkualitas tinggi. Tapi, tidak mudah bukan berarti tidak ada.

Nah, jika kamu sudah mendapatkan pembuat kaos yang tepat yang memberikan pilihan desain dibuat sendiri, sekarang kamu tinggal membuat desain kaos. Sebaiknya, desain kaos yang kamu buat menampilkan gambar pada sisi depan, sisi samping dan belakang. Setelah itu, tampilkan juga pilihan warna, motif, gambar dan lainnya termasuk kata-kata yang ingin dibuat. Bikin kaos seperti ini memang cukup menyenangkan karena kamu akan mendesain kaos tersebut sendiri. Di sini, bahkan kamu bisa membuat desain yang unik dan kreatif agar nantinya kaos terlihat sangat menarik dan berbeda dengan yang lain.

Setelah itu, kamu bisa memilih bahan kaos tersebut. Sebaiknya, pilihlah bahan kaos berkualitas yang adem ketika dipakai, tidak mudah rusak dan juga nyaman. Selain pilihan bahan, pilihan jenis sablon juga harus diperhatikan. Pembuat kaos terpercaya biasanya mau memberikan berbagai pilihan jenis sablon dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jika sudah begitu, maka kamu tinggal tunggu kapan kaos tersebut selesai dibuat oleh pembuat kaos. Pembuat kaos terpercaya akan bikin kaos sesuai dengan pesanan dan desain yang kamu pilih dengan kualitas yang tinggi. Hasilnya pun tidak akan mengecewakan. Maka, tidak menutup kemungkinan jika nantinya kamu akan membuat kaos lagi dengan desain yang kamu buat sendiri lagi.

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

11 comments

Udah gak Adsense lagi mba? kenapa :(

Balas

Mbak arlina sudah jarang update themplate
SIbuk meren

Balas

Buat themplate AMP mbak
hihihihihihihihihihi

Balas

Bikin kaos sendiri menyenangkan bila bisa menjahit

Balas

Arena I want to know the color of the template has changed is how do I change my color white to the color of optional

Balas

Keren gan artikelnya. Terimakasih sudah barbagi info yang bermanfaat
Kunjungi juga blog saya: http://istored.blogspot.com

Balas

wah pernah bikin baju seperti ini cuman gak ada warna warni nya . sayang nya yang jahit baju nya kakak :D bukan saya hehe.
yang ini keren , itu sablon atau apa ya ?

Balas

mba minta alamat email. mau kontak seputar template premium hehe

Balas
This comment has been removed by the author.

Silakan tambahkan komentar sesuai dengan topik dan komentar dengan link akan dihapus, terima kasih.