Teknik Dasar SEO Dari Google

9/20/2015
hosting murah
Teknik Dasar SEO Dari Google - Sebagaimana yang telah kita kertahui bersama bahwa SEO sangat berpengaruh untuk kelangsungan website atau blog yang kita miliki untuk dapat bersaing di SERP. Oleh karena itu sebagai seorang blogger, selain teknik menulis artikel di blog yang harus kita kuasai, kita juga dituntut untuk memahami teknik seo yang positif. Artinya adalah Anda harus menerapkan teknik seo yang telah disarankan oleh google.

Search Engine Optimization (SEO) memang menjadi fenomena yang unik dikalangan webmaster, karena banyak webmaster yang menjelaskannya dengan versi yang berbeda-beda. Akan tetapi tahukah Anda bahwa google sendiri sudah dengan gamblang menjelaskan bagaimana teknik seo untuk keamanan website atau blog kita di SERP. Hal ini tentu tidak terlepas dari google panda dan pinguin yang selalu update dalam jangka waktu tertentu untuk mengawasi serta menyortir dan menghapus website dan blog yang tidak layak untuk ditampilkan di search engine karena dianggap spam. Salah satu faktor yang disorot oleh robot google tersebut yaitu website atau blog yang menggunakan teknik Black Hat SEO.

Teknik SEO jika kita tinjau lebih dalam telah mengalami banyak perubahan-perubahan baik itu SEO On Page maupun SEO Off Page. Hal ini dikarenakan algoritma google yang selalu update dari masa ke masa. Untuk itu bisa saja teknik seo yang telah kita pahami dimasa lampau telah berubah, sehingga tidak berlaku lagi terhadap pengoptimalan website atau blog yang kita miliki. Disamping itu perlu saya sampaikan kepada Anda, hal-hal yang berkaitan dengan SEO dapat Anda pelajari lebih dalam pada google webmaster tool. Disana Anda dapat membaca bagaimana SEO mampu mempertahankan dan menguatkan posisi website serta meningkatkan pengunjung blog dan memaksimalkan bisnis online yang sedang anda jalani.

Teknik Dasar SEO Dari Google

Banyak cara untuk mendalami pemahaman kita tentang SEO, salah satunya adalah belajar secara otodidak. Namun jika kita belajar dengan cara tersebut akan memakan waktu yang cukup lama. Disamping itu belajar secara otodidak juga kurang efektif jika kita belajar dari sumber-sumber yang tidak relevan. Bisa jadi ketika kita membaca atau mempraktekan teknik seo dari sumber yang tidak relevan blog atau website yang kita miliki di banned atau megalami penurunan posisi di serp dan anjloknya pengunjung blog dan website yang kita miliki.

Salah satu sumber yang akurat untuk belajar SEO adalah google yaitu tepatnya pada halaman-halaman yang tersedia di google webmaster tools. Selain itu Anda juga bisa bergabung di kursus-kursus SEO dan webmaster yang terpercaya di daerah tempat tinggal Anda. Banyak kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta yang telah di buka, silahkan kunjungi dan cek segera jika Anda ingin mendalami SEO dan internet marketing serta web developer.

Panduan dan Teknik SEO


Seperti yang telah saya jelaskan diatas, sebenarnya google telah memberikan rekomendasi teknik dasar SEO sesuai dengan algoritma mereka. Sehingga website atau blog Anda tetap eksis di serp dan terhindar dari penghapusan (banned) yang dilakukan oleh google. Kumpulan teknik dasar ini dirangkum dalam sebuah ebook yang dapat Anda download gratis. Jika Anda ingin mempelajari SEO ebook seo ini sangat membantu Anda dalam mengembangkan dan mengoptimalkan website atau blog Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Silakan tambahkan komentar sesuai dengan topik dan komentar dengan link akan dihapus, terima kasih.