Cara Mengetahui Page Authority dan Domain Authority

8/06/2015
hosting murah
Cara Mengetahui Page Authority dan Domain Authority Blog Anda - Page Authority (PA) dan domain Authority (DA) merupakan sebuah parameter yang digunakan oleh para blogger untuk mengukur kualitas blognya, karena dengan PA dan DA ini, kita dapat mengetahui berapa nilai authority atau kualitas pengelola dari blog kita tersebut.

Cara Mengetahui Page Authority dan Domain Authority Blog Anda

Page dan domain Authority dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti umur domain, kualitas backlink yang dimiliki blog, pengunjung blog, dan tingkat kualitas dari blog itu sendiri.

Nah, pada beberapa waktu lalu ada anggapan yang muncul bahwasanya PageRank telah mati, tentunya pendapat ini didasari oleh sebuah alasan, yakni lamanya tenggang waktu untuk pembaharuan PR, berbeda dengan PA dan DA yang diupdate setiap waktu.

Oleh karena itu, baru-baru ini kebanyakan Blogger mulai beralih menggunakan Page dan Domain Authority sebagai parameter jika dibandingkan dengan sebelumnya yang menggunakan Page Rank.

Pada dasarnya PA dan DA merupakan sebuah parameter yang dibuat oleh moz.com yang merupakan salah satu situs internet marketing terkemuka di dunia.

Namun, apakah Anda tertarik untuk menggunakan PA dan DA? Apa Anda masih tetap setia menggunakan PR? Pilihan ada di tangan Anda, sebenarnya semuanya sama saja yakni mengukur tingkat kualitas dari sebuah blog.

Nah, jika Anda ingin mencoba untuk mengetahui page authority dan domain authority, anda bisa menggunakan 2 cara, yang pertama adalah dengan menginstall mozbar (http://moz.com/tools/seo-toolbar) atau mengeceknya secara online.

Untuk mengetahui page authority dan domain authority secara online, Anda bisa mengunjungi http://www.seoreviewtools.com/website-authority-checker/, nah disana Anda tinggal memasukkan alamat blog yang ingin dicek PA dan DA nya, lalu klik Perform Check, maka sistemnya secara otomatis akan mengeluarkan hasilnya.

Bagaimana, mudah sekali bukan untuk mengetahui Page dan Domain Authority dari blog kita?

Demikian informasi tentang bagaimana Cara Mengetahui Page Authority dan Domain Authority Blog, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Silakan tambahkan komentar sesuai dengan topik dan komentar dengan link akan dihapus, terima kasih.