Monday, December 15, 2014

Cara Memperbanyak Followers di Twitter

Cara Memperbanyak Followers di Twitter - Twitter, adalah salah satu media sosial yang belakangan ini menjadi bagian dari gaya hidup kita. Pada dasarnya, Twitter membuat kita lebih mudah mendapat inspirasi hidup, teman baru, kabar dari teman lama dan lain-lain.

Cara Memperbanyak Followers di Twitter

Salah satu hal yang sering dilakukan oleh pengguna Twitter adalah menambah Followernya. Mau tahu cara menambah follower dengan mudah? Atau ingin berteman dengan sosialita? Coba cek beberapa cara berikut ini.

1. Membuat Tweet Berkualitas

Pertama, buatlah twit kualitas ala Anda sendiri. Anda dapat berbagi inspirasi hidup, pendapat, jokes seru, kultwit (kuliah Twitter) dan sebagainya yang bersifat cerdas dan bertanggung jawab. Twit yang berkualitas dapat mengundang follower baru, bahkan teman baru.

2. Follow Klub Hobi / Akun Seru

Manfaatkan hobi Anda. Follow akun seru yang Anda suka atau menunjang hobi Anda. Misalnya akun klub musik atau piknik lokal. Atau akun travelling yang bisa memberikan banyak info trip bareng.

Dengan begini, Anda tak hanya menambah follower, tapi juga menambah teman dan pengalaman baru karena berkesempatan bertemu dengan mereka.

3. Sharing Foto

Foto merupakan salah satu media yang dapat membuat follower melihat 'sedikit' lebih dekat tentang siapa Anda. Gunakan twitpic atau rekening foto Instagram untuk share kegiatan atau pengalaman seru. Tapi ingat, Anda juga punya privasi dan etika dalam berbagi foto agar tak merugikan Anda maupun orang lain.

4. Kekuatan Ajaib Retweet dan Mention

Kekuatan RT atau Retweet dan Mention adalah dua hal yang saling senada dan seirama. RT membuat Anda bereaksi positif terhadap suatu twit dan mention dapat membuat komunikasi mulai terbangun.

Ingin punya teman baru? Mencoba mention orang-orang yang Anda kagumi di Twitter. But, not annoying ya, Ladies. Kebanyakan mention juga bikin mereka seram.

5. Lakukan Inovasi Baru

Lakukan inovasi baru dalam kehidupan Anda yang dapat didistribusikan pada follower. Misalnya, membuat kegiatan seru seperti gathering, acara musik, kumpul sesama penulis dan sebagainya.

Buat komunitas baru Anda sendiri. Bila Anda suka inovasi, buat Twitter Anda jadi media yang bermakna, bukan hanya bagian dari gaya hidup.

Enjoy twitting. Sebenarnya follower akan bertambah seiring Anda menikmati kehidupan dan berbagi kebahagiaan atau pelajaran hidup kepada mereka. Mau nambah teman atau follower di Twitter? Tips di atas dapat digunakan.