Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging

10/23/2014
Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging - Blogging telah menjadi hobi dan harapan baru bagi setiap orang. Seperti pekerjaan lain, mereka mulai bekerja dengan penuh dedikasi. Tapi seiring waktu, mereka mulai menjauh dari blogging.

5 Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging

Ada beberapa alasan yang bisa membuat mereka berhenti blogging dan pindah ke pekerjaan lain. Ketika saya mencoba untuk mencari tahu, apa alasan sebenarnya di balik semua ini. Dan akhirnya saya menemukan 5 Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging.

1. Tujuannya Hanya Uang dan Uang


Banyak blogger yang tujuannya hanya uang dan uang saja, tidak memiliki tujuan lain. Tidak ada yang bisa blogger dalam waktu sekejap langsung mendapatkan uang. Tapi mereka tidak pernah menyadari bahwa hanya kerja keras dan upaya yang konsisten akan membawa kesuksesan dan penghasilan.

Memang benar semua orang butuh uang di dunia ini (mana ada sih yang nggak butuh...), obat yang paling manjur adalah menjadi penulis di blog lain.

2. Ketidaksabaran


"Apakah Anda ingin menjadi jutawan dalam 1 hari ?"

Tidak ada orang yang bisa menjadi jutawan dalam semalam, kalaupun ada orang itu mungkin sudah sukses di bidangnya. Jika seseorang ingin mendapatkan uang dari blogging maka modal terbesar adalah harus sabar. Seseorang tidak bisa menjadi seorang blogger tulen hanya memerlukan dua hari atau tiga hari. Perlu usaha dan kerja keras untuk menjadi seorang jutawan dalam dunia blogging

3. Tidak Memiliki Ide Posting


Banyak yang kita temui para blogger sering sekali copas karena tidak memiliki ide posting dan memang sudah tabiat sering copas.

4. Kurangnya Tujuan


Seorang blogger dengan sikap kekanak-kanakan tidak akan dapat mempertahankan di bidang blogging, Seorang anak kecil akan menyukai coklat. Tapi ketika melihat es krim, anak tersebut akan meninggalkan coklat dan mulai memakan es krim. Demikian pula blogger juga cenderung lebih menyukai hal-hal lain selama blogging di beberapa titik waktu dan kehilangan semangat mereka untuk menulis.

5. Berkonsentrasi Pada Hal Lainnya


Saya punya seorang teman yang menulis artikel yang baik pada awal karirnya. Tahun selanjutnya ia melihat Web Designing dan pengembangan. Dia mulai melakukan multitasking. Akibatnya, dia tidak bisa berkonsentrasi penuh pada blogging. Berkonsentrasi pada hal lainnya membuat ia dan kita malas untuk blogging.


Demikian mengenai Alasan Mengapa Orang Berhenti Blogging, jika ada yang ingin ditambahkan silakan tulis lewat kolom komentar. Terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Silakan tambahkan komentar sesuai dengan topik dan komentar dengan link akan dihapus, terima kasih.